Orang-orang yang dulunya menempati posisi teratas pasti akan ragu. Menghindari bentrok dengan King Grade True Dragon dari alam besar lainnya tidak akan mungkin bagi Xiao Chen.
"Chi!"
Teriakan burung yang tajam terdengar, dan Binatang Iblis hitam dengan kepala macan tutul dan tubuh elang muncul di hadapan takhta kirmizi. Aura buas menyebar, dan Binatang Iblis memandang Xiao Chen dengan niat buruk.
Itu adalah Binatang Iblis, bukan Roh Binatang, sehingga Qi yang membunuh yang dilepaskan tahta tidak membuatnya takut. Sebaliknya, Qi yang membunuh menariknya. Diperkirakan setelah makan Xiao Chen, itu mungkin menjadi lebih kuat.
Xiao Chen membuka matanya dan meninju dengan tenang. Kepala naga biru terbentuk di tinjunya, dan dia mengeksekusi Dragon Berserk Dragon Claw Fist.
"Bang!"
Angin tinju meledak dan naga mengamuk melolong. Binatang Iblis bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menghindar. Pukulan itu segera menghancurkannya menjadi kabut berdarah.
“Kamu melebih-lebihkan dirimu sendiri. Kamu hanyalah puncak Peringkat 7 dari Binatang Iblis, dan kamu berani menghalangi jalanku. ”
Xiao Chen menutup matanya lagi. Tahta merah tidak berhenti bahkan untuk sesaat. Itu menembus kabut darah dan terus terbang ke depan dengan cepat.
Setengah bulan yang lalu, Xiao Chen berhasil menembus bottleneck dari Firmament Body Tempering Art, mencapai lapisan keenam. Sekarang, dia bisa mengeluarkan lima ratus ton pasukan dengan pukulan biasa.
Hanya dengan menggunakan tubuh fisiknya, Xiao Chen sudah tak tertandingi di antara Martial Monarchs setengah langkah.
—
Xiao Chen sekarang bisa melihat Danau Pemusnahan Surgawi yang luas di bawah ini. Pulau-pulau di Danau Pemusnahan Surgawi sama banyaknya dengan bintang-bintang di langit. Jumlah orang yang terbang di sekitar juga menjadi lebih banyak.
Tidak ingin menarik terlalu banyak perhatian, Xiao Chen sudah menyingkirkan tahta merah. Dia menggunakan Essence-nya untuk terbang dengan cepat. Kadang-kadang, Raja Bela Diri yang dia lewati akan merasakan tekanan kuat, mendorong mereka untuk menjauhkan diri darinya.
“Aura yang menakutkan. Sejak kapan Ancient Desolate Land memiliki masa muda yang kuat? ”
Para penonton menyaksikan dengan mata ragu-ragu, tidak dapat memahami apa yang sedang terjadi. Aura Xiao Chen sudah sangat berlarut-larut. Bahkan beberapa ahli veteran menghela nafas pada pemandangan seperti itu. Dia benar-benar menjadi tak tertandingi di antara Martial Monarch setengah langkah.
Kepala satu kilometer timur laut dari pulau di depan. Kemudian, turun dengan cepat, dan Kamu akan mencapai tempat yang Aku katakan. Suara Ao Jiao terdengar di benak Xiao Chen.
Xiao Chen melihat sekeliling dengan cepat sebelum meningkatkan kecepatannya. Dia berubah menjadi seberkas cahaya ungu dan mendarat di permukaan air dalam beberapa napas. Kemudian dia terjun ke air dengan ‘percikan.’
"Mendeguk…! Mendeguk…!"
Xiao Chen mengedarkan Vital Qi-nya dan menambah berat badannya, dengan sengaja tenggelam ke dalam air seperti timah. Saat ia tenggelam dengan cepat, gelembung muncul di sekelilingnya.
Pada awalnya, Xiao Chen masih bisa melihat cahaya. Setelah satu kilometer, kegelapan menutupi dasar danau. Bahkan dengan penglihatannya yang luar biasa, dia tidak bisa melihat apa pun lebih jauh dari seratus meter.
Arus air membiaskan cahaya di bawah air, jadi Xiao Chen hanya bisa melihat gambar buram melalui Sense Spiritualnya juga. Dia hampir tidak bisa melihat gambaran kasar tentang banyak hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...