Melihat Xiao Chen benar-benar menekan Sapi Savage Emas, Hu Hai dan yang lainnya, yang akhirnya mendapat kesempatan untuk menarik napas, menghela napas lega.
Hu Hai melambaikan tangannya, dan kapak besar itu kembali ke genggamannya. Dia dengan cepat mengedarkan Quintessence-nya untuk mengatur kekuatan gelombang di tubuhnya.
Chen Xiao, yang mematahkan beberapa tulang, menahan rasa sakit dan dengan paksa mengedarkan Quintessence-nya, menyambungkan kembali tulang rusuknya yang patah. Untuk periode waktu ini, dia tidak akan kehilangan kecakapan tempurnya.
Keempat orang berkumpul, dan Hu Hai bertanya, "Chen Xiao, kamu baik-baik saja?"
Chen Xiao mengangguk dengan lembut dan berkata, “Untungnya, aku punya rompi batin Kelas Tinggi. Kalau tidak, tailwhip itu sudah cukup untuk memotongku jadi dua. ”
Wang Cheng dan Jun Si, yang melarikan diri tanpa terluka, merayakan di hati mereka. Jun Si menatap Xiao Chen dan berkata, “Xiao Chen ini tidak bisa diremehkan. Pukulan yang dia kirimkan pada saat kritis menyelamatkan kita. ”
Adegan sebelumnya terjadi dalam satu napas. Selama waktu itu, Sapi Savage Emas telah menyerang dua orang. Jika Xiao Chen tidak meluncurkan pukulan tepat waktu itu, akan mudah untuk membayangkan hasilnya; hanya memikirkan hal itu membuat mereka gemetar.
Chen Xiao mengangguk dan berkata, “Ketika Lembu Emas Savage mengamuk, itu benar-benar mengerikan. Dengan Xiao Chen di sini, peluang kita sangat meningkat. ”
Wang Cheng menunjukkan inti masalahnya. “Tidak ada yang bisa membahagiakan. Xiao Chen seharusnya membakar semua Vital Qi-nya untuk meluncurkan pukulan itu sebelumnya. Dia tidak akan bisa mengirim yang kedua. Kami hanya memiliki satu peluang tersisa. Jika kita gagal, kita tidak punya pilihan selain mundur dalam kegagalan lagi. "
Hu Hai berkata dengan cemberut, "Kali ini, ini adalah kesalahan Aku dalam penilaian. Selain dari daerah di atas tulang belakangnya, kelemahan kritisnya hanya bisa menjadi leher sekarang. ”
Sebenarnya, Hu Hai tidak bisa disalahkan untuk ini. Dunia tidak memiliki banyak informasi tentang Beast Spirit berperingkat tinggi seperti Golden Savage Ox.
Hu Hai harus mengandalkan dirinya sendiri untuk mencari tahu kelemahannya. Tidak mungkin untuk menemukan kelemahan kritis tanpa membuat kesalahan. Kalau tidak, Sapi Savage Emas ini tidak akan hidup lama dan menjadi tiran di tempat ini.
Chen Xiao berkata, "Tidak apa-apa. Kami belum menggunakan Teknik Peringkat Perang Surgawi kami. Kami masih memiliki peluang yang cukup bagus. "
Keempat dengan cepat menganalisis pertarungan sebelumnya, lalu terdiam. Mereka kembali menatap Xiao Chen, yang diburu oleh Golden Savage Ox di mana-mana.
Situasi sekarang berbahaya dan intens. Dengan cahaya matahari, bulu Golden Savage Ox berkilau. Auranya mengamuk dan menakutkan.
Ini terutama terjadi pada keempat kuku yang dilingkari api emas. Kekuatan mereka bahkan lebih mengejutkan. Ketika mereka bergerak, mereka mengeluarkan banyak ledakan di udara dan riak di angkasa.
Yang lebih buruk adalah bahwa meskipun Sapi Emas Savage besar, ia cepat. Xiao Chen dalam bahaya kehilangan nyawanya setiap saat.
Semakin lama Hu Hai dan yang lainnya menyaksikan, semakin kagum mereka. Meskipun ada bahaya, Xiao Chen selalu berhasil menghindari bencana.
Ketika Xiao Chen mengendarai Azure Dragon, dia sesekali meledak dengan kecepatan yang menakjubkan, menghindari semua serangan mematikan dari waktu ke waktu.
Dua gambar Azure Dragon menari di sekitar Xiao Chen, mengitarinya terus menerus bersama dengan awan. Kadang-kadang, dia akan mengirim serangan, menarik kembali fokus Lembu Emas Savage.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...