Old Feng tidak menyalahkan mereka karena keingintahuan mereka. Dia hanya tersenyum lembut dan memimpin tiga melewati penjaga untuk berbicara dengan kepala penjaga lapis baja emas.
Setelah dia menyerahkan medali dan dokumen resmi yang membuktikan identitasnya, para penjaga gerbang selatan segera membiarkan kelompok untuk melewati antrian sepenuhnya.
“Anggur Emas Ungu! Setidaknya ini adalah Purple Gold Vine yang berusia seribu tahun. Tanpa diduga, itu hanya ditanam di pinggir jalan. Buahnya sudah matang. "
"Ada juga Pohon Naga Api! Umurnya setidaknya seribu tahun. ”
"Bunga Mendalam Putih!"
Setelah masuk, kelompok itu melihat pohon-pohon spiritual dan Roh Herbal dengan santai ditanam di sepanjang tepi jalan. Mereka tidak bisa membantu tetapi berseru kaget.
Di sekelilingnya, pohon-pohon spiritual dan Roh Herbal yang sangat berharga di Alam Langit Kubah memenuhi Istana Dewa Bela Diri yang luas, tumbuh seperti rumput liar.
Xiao Chen tidak merasa terlalu heran. Pohon spiritual atau Roh Herbal berserakan di sepanjang jalan seperti ini pasti tidak akan menjadi sesuatu yang berharga atau langka di sini. Karena mereka berada di Alam Kunlun, mereka tidak bisa menilai hal-hal di sini dengan ukuran Sky Dome Realm.
Old Feng dengan akrab memimpin ketiganya melalui jalan-jalan Istana Dewa Perang. Segera, mereka tiba di depan aula besar. Kata-kata "Paviliun Anak Bangga Surga" tergantung di atas pintu.
Setelah memasuki aula besar, Old Feng meminta ketiganya untuk menunggu di sana terlebih dahulu. Kemudian, dia pergi untuk mengatur medali identitas yang akan dibuat untuk ketiganya.
Beberapa dari mereka mulai mengobrol santai. Ada juga beberapa pembudidaya dari usia yang sama menunggu dengan penuh semangat di sekitar mereka juga.
"Apakah Kamu pembudidaya dari alam bawah?"
Tiga pembudidaya datang dari samping. Mereka merasa penasaran, jadi mereka bertanya pada mereka bertiga. Orang yang bertanya adalah seorang gadis dengan wajah yang lembut.
Gadis ini berusia sekitar dua puluh empat atau dua puluh lima tahun. Dia sudah menjadi Raja Bela Diri Kelas Rendah, dan auranya sangat stabil. Jelas, dia telah maju ke Raja Bela Diri Kelas Rendah.
Tiga bertukar pandang, dan kemudian Yue Chenxi melakukan perkenalan. "Ya, kami berasal dari Sky Dome Realm. Aku Yue Chenxi, dia adalah Xiao Chen, dan dia adalah Gong Yangyu. ”
"Aku Bai Xi. Keduanya adalah saudara junior Aku, Bai He dan Bai Yu. Kami berasal dari sekte Peringkat 8 Prefektur Qiong, Istana Beiming. ”Gadis itu mempertahankan senyumnya dan dengan hangat memperkenalkan kelompoknya yang terdiri dari tiga orang.
Ketika dua murid laki-laki di belakangnya mendengar bahwa kelompok Xiao Chen berasal dari Sky Dome Realm, tatapan mereka menjadi jijik.
“Dan di sana aku berpikir mereka jenius dari salah satu dari sepuluh medan pertempuran besar. Ternyata mereka dari Sky Dome Realm peringkat terakhir. Kakak Senior Bai, ayo pergi. Tidak ada gunanya berbicara kepada mereka, "murid Istana Beiming bernama Bai Yu berkata dengan acuh tak acuh.
Bai Dia menimpali. "Untuk memikirkan orang-orang dari Realm Sky Dome ingin memasuki Peringkat Anak Bangga Surga. Itu adalah sesuatu yang mustahil. Kamu hanya akan menyia-nyiakan kesempatan. "
Bai Xi berkata dengan sedih, "Bagaimana kalian bisa mengatakan ini? Ini tidak sopan. "
"Ha ha! Dalam hal ini, Kakak Perempuan, Kamu dapat terus membuang waktu Kamu di sini. Kami akan pergi dan melakukan persiapan kami. Ketika Kakak Senior membawa kembali Sage Sky Lanterns, kami akan berusaha untuk masuk ke Ranking Putra Surga yang Bangga. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Aventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...