Chapter 660: Rebirth

4.5K 398 3
                                    

Namun, sebagian besar orang yang mencoba ini tidak dapat menanggung siksaan yang menyakitkan ketika mereka mengkonsumsi Pil Pengumpulan Intisari, sehingga gagal dalam terobosan mereka.

Semakin baik Teknik Kultivasi, semakin banyak rasa sakit akan bertahan.

Kasus yang lebih serius dapat berakibat kematian; kasus-kasus yang sedikit kurang serius bisa membuat budidaya mereka lumpuh. Selain dari beberapa orang jenius, hanya sedikit yang berhasil menanggung seluruh proses.

Jika Xiao Chen tidak mengubur dirinya sendiri dalam kultivasi dan meluangkan waktu untuk mendengarkan ceramah para tetua, sebaliknya, ia akan mendengar pengantar ini di ceramah pertama.

Namun, Xiao Chen tidak tahu semua ini. Bahkan sekarang, dia berpikir bahwa itu karena Pil Pengumpulan Quintessence Kelas Superior.

Xiao Chen mengalami pahit. Namun, ia memiliki keunggulan dibandingkan yang lain, yang merupakan tubuh fisiknya. Beberapa generasi yang sama memiliki tubuh fisik sekuat miliknya. Mereka yang memiliki tubuh fisik sekuat dia tidak akan menghabiskan waktu untuk menumbuhkan saripati dan mereka yang memiliki saripati yang kuat tidak akan mengganggu temperamen tubuh.

Jika kemauan Xiao Chen melebihi norma, ia memiliki peluang untuk berhasil.

Tentu saja, semua ini bergantung pada apakah Xiao Chen bisa menahan rasa sakit. Kalau tidak, jika dia mengakui kekalahan dalam hatinya, tidak peduli seberapa kuat tubuh fisiknya, itu hanya akan seperti hiasan.

Xiao Chen harus bertahan; kalau tidak, dia akan menghabiskan banyak waktu. Sayang sekali. Dia mengalami begitu banyak rasa sakit sehingga pikirannya kabur. Hanya instingnya yang tersisa, bertahan dengan pahit.

Dengan pembakaran pil KB Quintessence, seratus tetes Quintessence yang aneh menjadi lebih kecil dan menyatu dengan satu atau dua tetes lainnya.

Setiap kali perpaduan terjadi, akan ada sentakan rasa sakit yang hebat. Xiao Chen tidak berani berteriak keras-keras karena takut secara tidak sengaja menggigit lidahnya.

Keadaan seperti itu berlanjut untuk periode waktu yang tidak diketahui. Tepat ketika kesadaran terakhir Xiao Chen hampir aus, rasa sakit yang mengganggu tubuhnya tiba-tiba lenyap.

Xiao Chen benar-benar santai. Sebelum dia bisa bernapas lega, dia langsung jatuh pingsan. Dia memasuki tidur yang nyenyak, tidak memikirkan atau memimpikan apa pun.

Ketika dia bangun, tiga hari telah berlalu. Dia meregangkan dirinya, dan suara pecah datang dari tubuhnya.

Xiao Chen berdiri, merasa bahwa dia menjadi lebih ringan tetapi lebih kuat.

Dia mengepalkan tangan kanannya dan mengedarkan Quintessence-nya sedikit. Dia segera merasakan kekuatan kuat meledak ke udara.

The Quintessence meledak di ujung tinjunya, terdengar seperti guntur. Seluruh ruangan mulai bergetar dengan intens.

Jumlah energi yang diedarkan adalah sama, tetapi kekuatan yang ditampilkan memiliki empat kali lipat dibandingkan dengan masa lalu.

Ini adalah kekuatan Quintessence yang disempurnakan oleh Quintessence Gathering Pill. Orang-orang biasa hanya bisa melipatgandakan kekuatan mereka, tetapi karena Xiao Chen sendiri telah menyempurnakan Intisintensinya, peningkatan itu bahkan lebih.

Xiao Chen bersukacita. Dia berkata, "Bisakah Aku berhasil?"

Dia menenggelamkan kesadarannya dan melihat tiga puluh tetes Saripati dalam dantiannya. Warnanya intens, dan tetesannya bahkan tampak setengah dari ukuran sebelumnya.

"Ha ha ha! Itu benar-benar berhasil! "

Xiao Chen sangat gembira. Dia segera meninggalkan ruang budidaya dan memasuki halaman. Kemudian, dia mulai merasakan efek dari "kelahiran kembali" ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang