Chapter 764: Trapped

4K 419 4
                                    

Xiao Chen memandang pintu batu yang terbuat dari Heavenly Cloud Stone. Dia tidak bergerak dengan segera tetapi malah berkata dengan tenang, "Kamu bisa memberi Aku Resep Alchemic Breaking Sage Pill, kan?"

Aneh. Apakah pesona wanita ini benar-benar tidak sebanding dengan rubah kecil itu?

Tentu saja, Nangong Qiong tidak peduli dengan pil KB. Dia hanya merasa agak tidak senang pada Xiao Chen mengambil risiko menyinggung Yan Shisan demi Xiao Bai, tidak peduli tentang konsekuensinya.

Nangong Qiong ingin menguji Xiao Chen. Siapa yang akan membayangkan bahwa dia tidak akan jatuh cinta pada pesonanya? Namun, ini hanya pemikiran umum tentang seorang gadis; itu tidak berarti bahwa dia menyukainya.

Jantung Xiao Chen berdebar kencang saat dia menerima Resep Alchemic Breaking Sage Pill. Namun, ekspresinya tidak berubah, tidak membiarkan Nangong Qiong mencurigai pentingnya hal itu.

Dia berjalan ke pintu Heavenly Cloud Stone dan langsung membakar Vital Qi-nya. Tulang-tulangnya mengeluarkan bunyi berderak saat dia mengepalkan tangan kanannya dengan erat.

Ketika Xiao Chen merasakan energi berkumpul di tinjunya, ia meneriakkan perang gerilya dan melemparkan pukulan.

Angin tinju melolong seperti deru guntur. Ketika dia menabrak Heavenly Cloud Stone, itu mengeluarkan 'ledakan' keras dan hancur menjadi pecahan yang tak terhitung jumlahnya terbang di mana-mana. Sebuah cahaya aneh menyala di mata Nangong Qiong ketika dia dengan santai melambaikan tangannya, meniupkan batu-batu yang bergegas ke satu sisi.

"Chi! Chi! "

Saat pintu batu itu hancur, dengungan tajam datang dari dalam. Suara tajam itu berisi Might Emperor's Might, yang secara langsung menyusup ke lautan kesadaran.

Kekuatan Emperor's Might ini sama sekali tidak sebanding dengan apa yang terkandung dalam lukisan itu. Terperangkap lengah, Xiao Chen tidak bisa menahan diri untuk mundur beberapa langkah.

Hanya setelah mengedarkan Energi Mentalnya, ia berhasil memblokir Might Kaisar dan kembali normal.

Di sisi lain, Nangong Qiong seperti yang dia harapkan. Sementara Xiao Chen mundur, dia telah maju, memasuki ruang kendali pusat di belakang pintu batu.

"Ha ha! Seorang pria yang tidak pernah puas adalah seperti seekor ular yang mencoba menelan seekor gajah. Aku tahu ini akan menjadi akhirnya. ”

Suara Nangong Qiong yang tidak berperasaan datang dari dalam. Xiao Chen melangkah maju untuk melihat dan menemukan mayat tergeletak di dinding aula kontrol ini yang dipenuhi dengan segala macam formasi. Darah di bibir mayat belum kering, dan mata mayat itu terbuka lebar dengan ketidakpuasan yang jelas.

Pandangan yang baik pada wajah mayat itu mengungkapkan bahwa itu sebenarnya adalah Ketua Balap Langit Muda Surgawi, Ming Yu!

A Heavenly Roc yang terbuat dari bagian lukisan inti terbang di sekitar ruangan, berputar saat mengepakkan sayapnya. Itu memancarkan cahaya samar saat Emperor's Might membanjiri seluruh aula.

Jika Xiao Chen menebak dengan benar, Ming Yu telah meninggal karena tidak memiliki kekuatan yang cukup ketika ia mencoba menaklukkan bagian inti lukisan.

"Tuan Muda Xiao Chen, maukah Kamu membantu Aku menaklukkan bagian inti lukisan ini?" Nangong Qiong tersenyum malu ketika dia berjalan mendekati Xiao Chen.

Namun, Xiao Chen tidak pernah mengatakan bahwa ia akan membiarkan Nangong Qiong memiliki lukisan inti.

Kesepakatan di antara mereka berakhir ketika Nangong Qiong menyerahkan Resep Alchemic Breaking Sage Pill dan Xiao Chen membuka pintu Heavenly Cloud Stone.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang