Untungnya, Situ Lei juga takut akan kekuatan Xiao Chen, tidak berani mengambil risiko. Dia tidak mungkin mengalami terlalu banyak kehilangan.
Orang-orang dari Situ Clan ini semuanya baik-baik saja. Kamu menyelamatkan salah satu dari mereka, namun mereka memperlakukan Kamu seperti ini, Ao Jiao mengamuk dari Cincin Roh Abadi.
Xiao Chen memasuki pemikiran yang dalam dan kemudian berkata, “Berbicara secara logis, mereka tidak tahu Aku memiliki banyak harta karun pada Aku. Aku hanya bepergian melalui tempat ini. Bukan saja Aku tidak menaruh dendam atau kebencian terhadap mereka, tetapi mereka juga harus merasa berterima kasih kepada Aku. Reaksi mereka benar-benar salah. "
Ao Jiao melihat sekeliling, dan ekspresi pemahaman muncul di wajahnya yang indah. Dia bertanya, Maksudmu ada sesuatu yang mencurigakan tentang ini?
Xiao Chen melompat ke pohon di sampingnya dan dengan tenang melepaskan Rasa Spiritualnya. Dia mengangguk dan menjawab, “Ketika hal-hal aneh terjadi, beberapa kerusakan terjadi. Aku ingin melihat apa yang mereka sembunyikan. "
—
Tepat di depan benteng gunung, Situ Feng bertanya dengan heran, “Klan Kepala, mengapa kamu membiarkannya pergi begitu saja? Orang ini sangat kuat. Jika kita tidak bisa menggunakannya, dia mungkin akan menyebabkan masalah, mengganggu rencana kita. ”
Pada saat ini, ekspresi Situ Lei berubah sangat cemberut – sekarang tampak menakutkan. Dia memandang dengan dingin ke arah sekelompok orang di sekitarnya. Lalu dia menjawab, “Apa lagi yang bisa Aku lakukan, selain melihatnya? Pengepungan sudah putus. Akan terlalu sulit untuk membuatnya tetap tinggal.
“Lebih baik membiarkannya pergi daripada membuat musuh lain. Sudah saatnya untuk memperjuangkan Buah Nascent Putih berusia ribuan tahun. Aku tidak ingin sesuatu yang tidak terduga terjadi. "
Ketika Situ Feng mendengar penjelasannya, itu mengejutkannya. Apakah si tukang pedang berjubah putih benar-benar sekuat itu? Bahkan Kepala Klan secara pribadi mengatakan bahwa akan sulit untuk memaksanya tetap.
“Namun, melepaskannya berisiko. Asal usul orang ini tidak jelas. Dia bahkan mungkin ada di sini untuk Buah Nascent Putih berusia seribu tahun, ”seorang lelaki tua di samping Kepala Klan berkata dengan agak khawatir. Orang tua ini memiliki kultivasi yang dalam, hanya beberapa langkah dari setengah Sage. Dia adalah Tetua Pertama Situ Clan.
Situ Lei melihat ke kejauhan dan berkata dengan dingin, “Tentu saja, kita harus mengambil tindakan pencegahan. Carilah dua orang yang pandai melacak orang lain dan minta dia mengikuti dari jauh. Lihat apakah dia benar-benar hanya lewat.
"Jika dia tidak, maka tidak peduli berapa banyak upaya yang diperlukan, kita harus membunuhnya. Klan Liu sudah cukup sakit kepala. Aku tidak akan mengizinkan siapa pun memancing di perairan yang bermasalah! "
Suara ini terdengar dingin — dingin dan tanpa emosi, tanpa kehangatan.
—
Di pohon, Xiao Chen menarik Sense Spiritualnya. Setelah akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi, dia bergumam, "Jadi, Aku mengerti."
Buah Nascent Putih memiliki penggunaan yang mirip dengan Buah Esensi Bumi. Itu bisa meningkatkan kultivasi seseorang tanpa efek samping. Namun, yang berkualitas tinggi bahkan tidak akan bertahan lima ratus tahun.
Oleh karena itu, Buah Nascent Putih berusia ribuan tahun sangat jarang. Itu tidak akan menjadi peregangan untuk menyebutnya buah bermutasi. Efeknya bisa menarik bahkan Sage Martial.
Jika Klan Situ memperoleh Buah Nascent Putih berusia seribu tahun dan memberikannya kepada seseorang yang mencoba menerobos setengah Sage, mereka akan segera memiliki setengah Sage lain di klan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...