Chapter 682: Peak Grade 8 Spirit Beast

4.5K 427 7
                                    

Xiao Chen masih merasa agak bingung. Ketika dia melihat bahwa keempat akan segera pergi, dia dengan cepat menarik Chen Xiao berhenti. "Kakak Senior Chen Xiao, apa yang terjadi?"

Chen Xiao balas menatapnya. “Itu adalah Saudara Senior kita Hu. Dia adalah salah satu dari tiga pewaris sejati yang memiliki hak untuk meminta murid lain. Sekarang, Kamu terdaftar dan tidak memiliki hak untuk menolak. "

Chen Xiao melanjutkan sambil tersenyum, “Jangan khawatir. Jika semuanya berjalan lancar, itu hanya peluang bagus untuk Kamu. Ini akan bermanfaat bagi Kamu. "

Tamtama?

Ini bukan pertama kalinya Xiao Chen mendengar istilah ini. Terakhir kali, administrator berpakaian hitam aula misi mengatakan bahwa Yun Feiyu telah terdaftar; itu sebabnya dia kembali lebih awal.

Pendaftaran ini tampaknya sulit ditolak — yang juga akan menjelaskan mengapa Yun Feiyu menyerah pada misi tiga ribu kontribusi poin dan bergegas kembali.

Ada sembilan pewaris sejati, tetapi hanya tiga orang dengan hak untuk meminta orang lain. Inilah yang disimpulkan oleh Xiao Chen.

Selain dari pewaris sejati teratas, Shui Lingling, yang ditempatkan di Istana Dewa Bela Diri, pewaris sejati lainnya dibagi menjadi dua faksi.

Kedua faksi mungkin menggunakan hak pendaftaran mereka untuk hal yang sama. Pendaftaran faksi lain untuk Yun Feiyu telah merusak keseimbangan antara dua faksi.

Demi kompetisi ini, faksi Chen Xiao kemudian mendaftarkan Xiao Chen.

Namun, apa sebenarnya masalah yang membangkitkan begitu banyak perhatian di dua faksi? Dengan informasi yang terlalu sedikit, Xiao Chen tidak dapat menarik kesimpulan.

Ekspresi Xiao Chen berubah. Dia berbisik, “Mungkinkah itu demi Spirit Beast peringkat 8 puncak? Kalau tidak, itu tidak akan dibiarkan tidak selesai sampai sekarang; Yun Feiyu kembali bulan lalu. "

Roh Binatang Peringkat 8 setara dengan Raja Bela Diri Tingkat Superior tingkat akhir. Jika itu adalah varian raja dari Roh Binatang itu, itu akan menjadi lebih kuat; puncak Martial Monarch tidak ada tandingannya. Hanya setengah Sage yang berani mengatakan mereka bisa mengalahkannya dengan mudah. Bahkan jika Chen Xiao dan tiga pewaris sejati lainnya bekerja bersama, mereka hampir tidak akan memenuhi tugas.

Namun, tidak ada gunanya memikirkan ini. Bahkan jika itu berbahaya, Xiao Chen tidak memiliki hak untuk menolak pendaftaran kecuali dia keluar dari Supreme Sky Sect. Tentu saja itu tidak mungkin.

Bahaya datang bersamaan dengan peluang. Seperti yang dikatakan Chen Xiao, ini mungkin kesempatan yang bagus untuk Xiao Chen.

Xiao Chen mengepalkan botol giok dengan tangan kanannya, pandangan tegas di matanya. Karena kesempatan muncul dengan sendirinya, ia tidak boleh puyuh.

Dia kembali ke ruang budidaya dan memulai persiapannya untuk maju ke Medial Martial Monarch Grade. Dia memiliki fondasi yang kuat serta Quintessence yang luas dan murni.

Yang dibutuhkan Xiao Chen hanyalah Mutiara Pengumpul Roh Kelas Meditasi yang cukup dan kemampuan untuk menahan rasa sakit karena menerobos. Ini bukan hal yang sulit.

Ketika matahari terbit, dia berhasil menembus kemacetannya, maju ke Medial Martial Grade Monarch. Dengan kemajuan kelas, Pangeran Quintessence-nya naik turun.

Quintessence Xiao Chen memiliki lebih dari dua kali lipat, peningkatan yang jauh lebih besar dari dua puluh persen yang ia dapatkan ketika menerobos ke tahap berikutnya.

Dia mengedarkan Purple Thunder Divine Incantation-nya, dan Energi Spiritual dari asal usul Spirit Vein mengalir terus menerus.

Perasaan di masa lalu tidak membuat kemajuan meskipun jumlah Energi Spiritual yang diserapnya lenyap tanpa jejak.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang