Setelah mengambil keputusan, pendekar pedang hitam itu ingin meluncurkan dirinya ke depan untuk menunda Xiao Chen.
Namun, tepat pada saat ini, sebuah pedang muncul di tangan kiri Xiao Chen. Kemudian, dia meletakkan tangan kanannya pada gagang dan sedikit memiringkan tubuhnya ke depan.
Seketika, niat membunuh yang tak terbatas mengalir keluar. Pendekar pedang berpakaian hitam mendapat kesan bahwa banyak mata di udara menatapnya dengan dingin.
Sensasi ini mengejutkan swordsman berpakaian hitam. Dia cepat-cepat berhenti sendiri, tidak berani maju.
Mengutuk! Apa yang sedang terjadi? Itu jelas hanya sikap. Mengapa hal itu membuatku takut? Mata pendekar pedang hitam itu dipenuhi ketakutan ketika keinginan untuk mundur muncul secara naluriah dalam hatinya.
"Xiu!"
Lampu pedang menyala, dan pendekar pedang hitam itu dengan cepat mencoba memblokir dengan pedangnya. Namun, tidak ada yang mendarat di pedangnya. Xiao Chen muncul di sampingnya, dan darah menyembur keluar. Xiao Chen telah memotong lengan kirinya.
Rasa sakit membanjiri otak pendekar pedang hitam itu. Dia berteriak dengan keras dan memucat saat dia terbang ke belakang, mundur terus menerus.
Keempat pendekar berpakaian hitam yang terbaring di tanah tidak bisa mengerti apa yang terjadi. Mereka telah melihat segalanya dengan jelas, dan serangan Xiao Chen tampak biasa saja. Mengapa pemimpin mereka tidak memblokirnya?
Xiao Chen menggunakan kuda-kuda Azure Emperor Drawing the Sabre dalam pertarungan sebenarnya untuk pertama kalinya. Efeknya cukup bagus.
Saat ini, saat Xiao Chen menggambar pedangnya, dia bisa beralih ke enam belas posisi berbeda. Ketika dia menghadapi lawan yang lebih lemah, dia bisa mengalahkan lawannya dalam sekejap.
Mata Situ Feng terbuka lebar ketika dia menyaksikan pemandangan ini di hadapannya dengan tak percaya. Tanpa diduga, Xiao Chen bisa mengalahkan Raja Martial Kelas Medial tahap awal begitu mudah.
Di mana tepatnya orang ini sebelum Aku berasal? Aku belum pernah mendengar tentang bladesman berjubah putih yang kuat di Azure Peak City, tidak, di Provinsi Hunluo.
"Ayo pergi!"
Sebelum Situ Feng bisa pulih dari keterkejutannya, dia merasakan tubuhnya berubah ringan dan terangkat. Xiao Chen menjemputnya dan terbang.
Angin menderu di telinga Situ Feng saat mereka bergerak cepat di udara. Pada titik ini, itu bukan saat yang tepat baginya untuk mengklarifikasi keraguan di kepalanya.
Xiao Chen hanya membuat keturunan lambat setelah terbang untuk waktu yang lama. Ketika Situ Feng berdiri dengan kuat di tanah, Situ Feng segera berkata, “Terima kasih banyak kepada teman ini karena telah menyelamatkan Aku. Bolehkah Aku bertanya siapa nama besar Kamu? ”
Setelah lolos dari kematian, Situ Feng tidak bisa menahan semangat.
Biasanya, ketika Xiao Chen berinteraksi dengan orang asing, ia tetap waspada dan akan menjaga kewaspadaannya. Jadi dia tidak menjawabnya tetapi segera mengulangi pertanyaan yang diajukan Ao Jiao, "Di mana kamu belajar Teknik Pedang?"
Pertanyaan ini agak mengejutkan Situ Feng untuk sementara waktu sebelum dia bereaksi. Lalu dia menjawab, “Aku mempelajari Teknik Pedangku di Sekolah Pedang Surgawi Abadi. Aku pernah menjadi murid sekte luar di sana. Setelah gagal menjadi murid sekte dalam beberapa kali, Aku kembali ke klan Aku di Azure Peak City. ”
Sekolah Pedang Surgawi Abadi … Dalam Cincin Roh Abadi, Ao Jiao mengulangi nama ini dua kali. Matanya dipenuhi keraguan.
Apa asal mula Teknik Pedang orang ini? Mengapa Kamu meminta Aku untuk menyelamatkannya setelah melihatnya? Xiao Chen bertanya dengan rasa ingin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Pertualangan[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...