Feng Tianming menghela nafas berlarut-larut. Dia memiliki ekspresi tak berdaya ketika dia berkata, "Jika aku hanya bisa maju ke Martial Sage seperti kakek buyut, Xueer tidak akan harus menderita seperti ini.
"Kalau begitu, aku tidak perlu datang dan menemukan Xiao Chen. Klan Feng kami sudah berutang Xiao Clan terlalu banyak. ”
Feng Tianming berharap dari lubuk hatinya bahwa dia tidak perlu menyusahkan Xiao Chen. Namun, sekarang setelah kakek buyutnya meninggal, dia tidak bisa mengendalikan Feng Clan yang luas sendirian. Banyak orang mengamati posisi Clan Head dan menggunakan alasan pernikahan Feng Feixue untuk menyerangnya.
Agar Feng Tianming membungkam orang-orang itu dan tidak salah dengan Feng Feixue, dia hanya bisa meminta bantuan kepada Xiao Chen.
Ying Yue berkata dengan lembut, “Tidak apa-apa. Bahkan jika Xiao Chen tahu mengapa sepupu Kamu meninggalkan Klan Xiao, ia tidak akan melanggar janjinya sendiri.
“Aku tidak ragu bahwa Xiao Chen akan melakukan apa yang dia katakan. Begitulah dia. Dia tidak akan kembali pada janji. Begitu dia membuat janji, dia akan melakukan yang terbaik untuk menyimpannya. ”
"Dong! Dong! Dong! "
Saat keduanya mengobrol, seseorang mengetuk pintu. Feng Tianming pergi untuk membuka pintu dan mendapati bahwa itu adalah salah satu pelayan penginapan.
"Tamu yang terhormat, ada seorang tukang pedang berjubah putih di lantai bawah yang mengatakan dia ingin bertemu denganmu."
Ying Yue dan Feng Tianming saling bertukar pandang, mengungkapkan ekspresi kegembiraan. Xiao Chen akhirnya tiba.
Tidak sulit bagi Xiao Chen untuk menemukan keberadaan Ying Yue dan Feng Tianming di Kota Saber. Kediaman Tuan Kota akan melacak tokoh penting seperti itu setiap saat tanpa gagal.
Xiao Chen membawa kotak kayu yang ditutupi kain hitam di punggungnya saat dia mengikuti pelayan. Segera, dia tiba di gerai Ying Yue.
"Maaf, aku sudah terlalu banyak mempersiapkan dan membuat kalian berdua menunggu," kata Xiao Chen dengan nada meminta maaf, melakukan salut tangan.
Ketika Feng Tianming merasakan Intisari luas Xiao Chen, keheranan melintas di matanya. Ekspresi rumit muncul bahkan lebih dalam di kedalaman mereka.
Ying Yue berdiri dan berkata, “Itu tidak masalah. Ayo pergi sekarang. Ini adalah Kepala Klan Feng Clan, Feng Tianming. Dia juga ayah Feng Feixue. "
Feng Tianming pulih kembali dan berkata dengan sungguh-sungguh, “Terima kasih banyak atas bantuan Kamu. Kami sangat terburu-buru, jadi Aku akan menjelaskan beberapa hal kepada Kamu di sepanjang jalan. Mari kita gunakan Spirit Beast terbang Aku untuk kembali ke Ibukota Kekaisaran. "
——
Jauh tinggi di langit, seekor burung emas raksasa dengan lebar sayap lebih dari seratus meter merobek awan di Mach 6, merobek ruang saat terbang.
Selain Xiao Chen, Ying Yue, dan Feng Tianming, ada lima penjaga Feng Tianming. Para penjaga semua puncak Monarch Martial Kelas Rendah. Saat bekerja bersama, mereka adalah kekuatan tempur yang kuat.
Feng Tianming menjelaskan beberapa detail kepada Xiao Chen. Tetua Martial Sage dari Klan Feng telah meninggal, yang memprovokasi beberapa kakak laki-lakinya untuk bersaing untuk posisi Kepala Klan.
Dengan menggunakan penolakan Feng Tianming terhadap proposal pernikahan dari Klan Wan sebagai dalih, mereka berkonspirasi untuk menyulitkannya. Mereka memaksanya untuk memenuhi janji yang dibuat di masa lalu untuk membiarkan Tuan Muda Klan Wan dan Feng Feixue menikah dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Aventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...