Situ Lei tersenyum tipis dan berkata, “Bocah ini bisa dianggap lumpuh untuk saat ini. Pertama, dia mengalami seratus langkah dari Kamu dan Aku. Kemudian dia menerima dua Teknik Martial Peringkat Surga. Dia tidak akan bisa pulih. "
Buah Nascent Putih berusia seribu tahun akan matang dalam empat hari. Jika Xiao Chen akan kembali sebulan kemudian, itu akan sama sekali tidak berguna karena White Nascent Fruit tidak lagi ada di sana.
Ini adalah alasan mengapa keduanya tidak terburu-buru untuk mengejar Xiao Chen.
Kecuali Xiao Chen adalah seorang Martial Sage, dia tidak akan dapat pulih dalam empat hari dari Heaven Martial Tech teknik dari dua setengah Sage.
Tidak peduli apa, keduanya telah menyingkirkan bahaya yang tersembunyi. Meskipun mereka membayar harga yang besar, itu semua sepadan.
Liu Chen berbalik dan berkata sambil tersenyum, "Situ Lei, Kamu fog lama, ada Tricolored Flame Python yang menjaga Buah Nascent Putih berusia ribuan tahun. Bagaimana kalau kita bekerja sama lagi kalau begitu? ”
Situ Lei tertawa keras dan menjawab, “Itu bagus sekali. Karena kita tidak bisa membiarkan orang luar mendapat manfaat saat kita bertarung, kita secara alami tidak bisa membiarkan seekor binatang buas mendapatkan keuntungan seperti itu.
Saran ini tampak lucu. Keduanya tampak sangat santai dan tenang, tidak seperti musuh yang telah saling bertarung selama bertahun-tahun. Setelah mereka selesai berbicara, mereka menarik semua orang mereka dan tidak lagi peduli dengan Xiao Chen.
Di atas sungai kecil di pinggiran Hutan Binatang Buas, sesosok putih turun dari langit dengan cara yang goyah dan mendarat di tepi sungai.
Xiao Chen memandang sungai kecil dan melihat bayangan pucatnya. Kemudian, dia batuk beberapa kali, dan darah keluar dari bibirnya, menodai jubah putihnya.
Kali ini, dia telah menerima cedera parah. Organ internalnya bahkan mengalami kerusakan kecil.
Namun demikian, kerusakannya tidak sesedih yang dikatakan Liu Chen dan Situ Lei. Biasanya, tidak ada yang di bawah Martial Sage memang bisa menanggung dua Teknik Martial Peringkat Surga dari setengah Sage dan pulih dengan cepat.
Namun, Xiao Chen merupakan pengecualian. Tubuh fisiknya sudah mencapai standar Martial Sage. Tulangnya juga membentuk penghalang pelindung.
Kemampuan Xiao Chen untuk menahan serangan dan kemampuan pemulihannya bahkan mungkin lebih baik daripada orang-orang bijak kelas rendah yang biasa.
Ao Jiao, yang berada di dalam Cincin Roh Abadi, melihat kulit pucat Xiao Chen. Dia mengerutkan kening saat melihatnya sesekali mengernyit kesakitan. Dia bertanya dengan bingung, Xiao Chen, jika kamu menggunakan Soaring Dragon, kamu tidak akan terluka parah, kan?
Xiao Chen menelan pil obat jenis pengobatan. Kemudian dia berhasil mengeluarkan senyum tipis di wajahnya yang pucat dan menjawab, “Tidak perlu. Target Aku adalah White Nascent Fruit yang berusia seribu tahun, bukan untuk bertarung melawan dua Sage yang setengah mati.
“Mengungkap kekuatanku hanya akan membuat mereka semakin waspada. Lebih baik aku terluka pada saat yang tepat dan membiarkan mereka berpikir bahwa aku tidak lagi memiliki kecakapan tempur. Setelah itu, Aku bisa kembali dan memberi mereka kejutan yang menyenangkan. "
Karena perburuan dua klan, Xiao Chen berada di tepi dan tidak berhasil beristirahat sama sekali selama beberapa hari terakhir.
Dengan dua Sage setengah menekannya begitu keras, pikirannya berada di bawah tekanan yang lebih besar. Situasi ini terlalu melelahkan. Jika ini terus berlanjut, tidak hanya mungkin dia tidak mendapatkan Buah Baru Lahir Putih, tetapi dia bahkan mungkin kehilangan nyawanya di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...