Xiao Chen mendorong tangannya ke depan, dan Pepatah besar melonjak datang dari Hukum Sage Surgawi yang tebal. Dia dengan indah mengendalikan Saripati dalam cangkir anggur yang dia lempar.
Gelas anggur berputar cepat, membuat suara keras. Namun, anggur yang dimilikinya tidak luntur sama sekali.
Kedua setengah Sage tidak khawatir tentang hal itu pada awalnya. Namun, setelah beberapa saat, ekspresi mereka berubah. Gelas anggur berputar itu memiliki Hukum Surgawi Sage selebar ibu jari di belakangnya.
Selain itu, cangkir anggur itu membuntuti lautan petir yang luas yang mengandung energi tak terbatas yang sulit dilihat dengan mata fisik. Energi ini beberapa kali lebih kuat dari gabungan keduanya.
"Dodge!" Mereka berdua meraung serentak dan mendorong lantai. Tubuh mereka dengan cepat melesat ke atas. Mereka mencapai langit-langit dalam sekejap mata.
Namun, Raja Bela Diri Kelas Superior di belakang mereka tidak waspada juga tidak bereaksi dengan cepat.
"Bang!"
Sebuah cahaya meledak, dan listrik langsung menyala hingga menjadi orang pertama yang ditabrak oleh gelas anggur. Aroma barbequed tercium keluar.
Kemudian, seperti reaksi berantai, sepuluh orang aneh di belakang menjerit. Sebelum energi yang luar biasa ini, mereka tidak bisa menahan sama sekali.
Bahkan setengah Sage biasa tidak bisa menahan serangan biasa dari Xiao Chen. Apa lagi Raja Bela Diri Kelas Superior ini?
Lampu listrik menghilang. Namun, cangkir anggur itu tidak berhenti berputar. Xiao Chen mengulurkan tangan, dan cangkir anggur yang indah kembali ke tangannya.
Anggur dalam cangkir anggur telah memanas, meningkatkan aroma ke tingkat yang lebih tinggi. Dia dengan lembut meniupnya, mendinginkan cairan panas.
Sepuluh-aneh Monarki Martial Tingkat Superior, murid sekte dalam dari Eternal Heavenly Sword School, mati begitu mudah sementara anggur memanas.
Ketika Bai Qi dan Xuanyuan Zhantian melihat adegan ini, mereka terperangah. Mereka tidak bisa mengerti bagaimana Xiao Chen tumbuh begitu kuat.
Dua Sage setengah menempel di langit-langit ngeri. Menonton Xiao Chen dengan cermat, mereka dengan hati-hati kembali ke sisi Martial Sage.
Jelas, Xiao Chen ini bukan Sage biasa. Dia mungkin salah satu dari para genius iblis itu. Standar konvensional tidak berlaku untuk orang seperti itu.
Dua setengah Sage hanya bisa menempatkan harapan mereka pada Sage Martial.
Tatapan Inageior Grade Martial Sage, yang tampak seperti seorang pria paruh baya, menjadi muram. Dia berkata dengan cemberut, “Orang tua ini adalah Sun Liang, orang yang bertanggung jawab atas cabang Sekolah Pedang Surgawi Abadi Kota Hunluo. Mungkinkah Aku menanyakan nama Kamu yang terhormat dan mengapa Kamu membunuh murid-murid sekte Aku?
"Jika Kamu bisa memberi Aku penjelasan yang masuk akal, orang tua ini dapat membuat keputusan untuk mengabaikan ini."
Pada saat ini, Martial Sage berada dalam posisi yang sulit. Meskipun dia yakin bahwa dia bisa menekan Xiao Chen, dia tidak berani bergerak.
Jenius iblis seperti itu pasti akan memiliki faksi yang sangat kuat atau orang di belakangnya. Jika mereka membuat marah faksi atau orang-orang seperti itu, mereka mungkin berakhir dalam kesulitan.
Namun, Sun Liang enggan membiarkan ini pergi. Xiao Chen dengan santai membunuh begitu banyak orang di Sekolah Pedang Surgawi Abadi di gerbang kota. Jika dia tidak bisa mendapatkan akuntansi, reputasi Sekolah Pedang Surgawi Abadi akan mendapatkan pukulan yang signifikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...