Tidak ada kelemahan di antara lawan Xiao Chen. Baik mereka lima pemimpin faksi, atau Gui Wu dan Situ Gang, mereka telah membuktikan diri dengan kekuatan mereka.
Sampai sekarang, semua orang tahu tentang Xiao Chen. Ketika mereka mendengar bahwa seorang ahli dari Paviliun Purnama datang untuk menantangnya, itu segera menarik minat mereka.
Kembali di halaman, Xiao Chen mengenakan pakaiannya dan perlahan mengulangi nama Qiu Yi untuk dirinya sendiri beberapa kali. Baru kemudian ia ingat siapa orang ini dan konflik yang mereka hadapi yang menyebabkan tantangan ini.
“Mengeluarkan tantangan itu baik-baik saja, tapi mengapa harus mengatakan begitu banyak kata-kata sombong? Sangat membosankan. "
Xiao Chen menggelengkan kepalanya sedikit dengan jijik. Dia sekarang mengerti mengapa dia tidak repot-repot mengingat orang ini. Dengan omong kosong sombong dan sombong dan semua kebenaran pura-pura, akan aneh jika dia ingin mengingat Qiu Yi.
Riak menyebar di danau di dekatnya.
Dua sosok terlintas ketika mereka bergerak cepat. Mereka adalah Yue Chenxi dan Gong Yangyu, yang telah mendengar berita itu. Setelah beberapa napas, keduanya mendarat di samping Xiao Chen.
"Kakak Senior Xiao Chen, sepertinya masalah telah datang untuk Kamu," kata Yue Chenxi agak nakal saat dia tersenyum lembut. Dia tidak terlalu cemas.
Xiao Chen mengangkat bahu dan berkata, "Tidak terlalu masalah."
Tersenyum, Gong Yangyu balas, “Itu bukan masalah? Tercela dan tak tahu malu; lupa teman-teman dan komplotannya terhadap rekan-rekannya; kura-kura yang mengecilkan kepala — ini semua tuduhan yang agak besar. ”
Xiao Chen tersenyum tanpa daya dan berkata, "Kalian berdua tidak percaya omong kosong ini, kan?"
Yue Chenxi tertawa terbahak-bahak sebelum bertanya dengan sungguh-sungguh, "Lelucon, Xiao Chen, seberapa percaya dirimu?"
Gong Yangyu juga berkata dengan sedih, “Di delapan belas provinsi selatan, Paviliun Bulan Purnama tidak lebih lemah dari Supreme Sky Sect baik sumber daya maupun kekuatan. Karena dia berani datang dan menantangmu dengan cara yang begitu megah, dia pasti punya kartu as. Kalau tidak, dia akan sangat malu jika dia kalah. "
"Aku benar-benar percaya diri," kata Xiao Chen dengan tenang dan positif.
Yue Chenxi dan Gong Yangyu bertukar pandang dan santai. Mereka tahu bahwa Xiao Chen tidak akan pernah menyombongkan diri. Jika dia mengatakan dia benar-benar percaya diri, maka dia benar-benar percaya diri.
Saat ketiganya bersiap menuju Giant Sword Peak, seorang lelaki berjubah biru turun dari langit. Melayang di udara, dia bertanya pada tiga, "Siapa Xiao Chen?"
Lambang sesepuh sekte dalam Supreme Sky Sekte disulam di lengan pria tua itu. Dia memiliki kultivasi yang dalam, hanya sedikit lebih lemah dari Shui Lingling. Jelas, dia tidak memiliki posisi rendah.
Xiao Chen maju selangkah dan berkata, "Aku."
Pria tua berjubah biru mengukur Xiao Chen dan mengungkapkan tatapan heran. Dia menemukan bahwa bahkan dengan kultivasinya, dia sebenarnya tidak bisa sepenuhnya memahami kekuatan Xiao Chen.
Pria tua itu menarik pandangannya dan berkata, "Setelah bel perang berdering, orang yang dipanggil harus menjawab panggilan. Ini adalah aturan umum untuk semua sekte besar dari Domain Tianwu. Aku harap Kamu akan melakukan yang terbaik. Jangan kalah dan mempermalukan Supreme Sky Sect kita. ”
"Pastinya."
Mengikuti pria tua itu, ketiganya terbang ke Giant Sword Peak. Hanya setinggi tiga kilometer, Giant Sword Peak tidak menonjol di antara segunung gunung di sekitar Supreme Sky City.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...