Ketika Hu Hai dan yang lainnya merasakan suasana aneh di tempat ini, hati mereka yang gembira semua menjadi tenang, dan mereka berbalik ke Shui Lingling, yang telah berada di sini sebelumnya.
Shu Lingling melihat sekeliling dan berkata, “Kami saat ini berada di utara Savage Battlefield, di Bloody Ground Wasteland. Daerah ini dekat pinggiran dan tidak berbahaya. Namun, kami masih harus berhati-hati. ”
Mata Hu Hai bersinar dan dia tersenyum. “Aku pernah mendengar tentang Landasan Berdarah Tanah sebelumnya. Tempat ini menghasilkan Kristal Darah dalam kelimpahan; itu adalah lapisan ibu. "
Blood Crystal adalah bijih langka yang terbentuk hanya di medan perang kuno yang menyaksikan pembantaian yang tak terhitung.
Secara alami, Medan Perang Savage berada dalam skala yang jauh lebih besar daripada medan perang kuno lainnya. Menurut legenda, ini adalah tempat Kaisar Martial berperang.
Kristal Darah dapat merusak Energi Mental seorang kultivator. Manual rahasia dan Teknik Kultivasi dari Era Abadi yang bisa mengolah Energi Mental hanya ada dalam legenda.
Seseorang hanya bisa mengandalkan barang-barang eksternal untuk memperkuat Energi Mental. Dari barang-barang ini, Kristal Darah adalah yang terbaik. Satu Kristal Darah Tingkat Rendah bisa dijual seharga tiga puluh hingga lima puluh ribu Batu Roh Tingkat Tinggi.
Shui Lingling mengangguk dan berkata, "Itu benar. Tempat ini memang menghasilkan Kristal Darah. Namun, mereka tidak mudah diperoleh. Kamu harus menemukan asal Darah Kristal terlebih dahulu, dan membunuh Serigala Darah Iblis Berkepala Kembar yang memakan Kristal Darah. ”
Energi Mental cukup berguna untuk Martial Monarchs. Manfaat yang paling langsung adalah peningkatan persepsi dan aura mereka, serta peningkatan kondisi mental mereka.
Adapun Teknik Martial Energi Mental murni, mereka sangat langka. Namun, ada banyak orang luar biasa di Alam Kunlun. Hanya karena jarang bukan berarti tidak ada.
Jika seseorang benar-benar bertemu dengan seorang kultivator yang menggunakan Teknik Martial Energi Mental dan Energi Mental mereka lebih kuat, mereka akan memiliki peluang lebih tinggi untuk bertahan hidup.
"Ayo pergi dan lihat beberapa asal-usul Kristal Darah Rendah Tingkat pertama. Setelah tiga tahun, mereka seharusnya pulih secara signifikan. ”
Shui Lingling memimpin lima di sekitar Tanah Wasteland Berdarah yang luas. Ketika mereka bertemu dengan beberapa Iblis peringkat rendah, Shui Lingling akan dengan santai membunuh mereka.
Harus dikatakan bahwa Hu Hai dan yang lainnya merasa jauh lebih santai ketika mereka mengikuti Suster Senior Pertama yang kuat dengan pengalamannya yang kaya.
Kalau tidak, Hu Hai dan yang lainnya tidak akan bisa mencari tahu ke mana mereka pergi, karena semuanya tampak sama di Bloody Ground Wasteland. Selanjutnya, Binatang Iblis terus-menerus keluar untuk melecehkan mereka. Dalam kondisi seperti itu, akan sulit bagi mereka untuk mempertahankan ketenangan mereka.
Dengan Shui Lingling di sini, masalah kecil ini bukan masalah lagi. Yang harus mereka lakukan hanyalah mengikutinya.
"Berhenti disini. Ada sekelompok Iblis peringkat tinggi terbang di atas. "
Tiba-tiba, Shui Lingling, yang bergerak maju dengan langkah cepat di depan, berhenti. Dia melambaikan tangannya, dan Burung Burung Besar di bahunya segera membesar dan melebarkan sayapnya yang besar.
Dia pergi di bawah sayap Burung Mendalam Sun dan memberi isyarat Xiao Chen dan yang lainnya atas. Kemudian, Burung Burung Besar melipat sayapnya kembali dengan cepat, menutupi semua orang dengan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...