"Ledakan!"
Angin tinju emas melonjak. Energi emas yang kuat yang dibentuk oleh kombinasi Vital Qi, Energi Mental, dan Intisari berubah menjadi cahaya yang sangat besar yang melesat keluar.
Sinar itu menyerang kelima lelaki tua itu tanpa diskriminasi. Mereka masing-masing melakukan gerakan terbaik mereka tetapi tidak bisa menghalanginya sama sekali. Itu menghancurkan Teknik Bela Diri Quintessence hanya dengan sentuhan.
Kelima semuanya memuntahkan seteguk darah dan mundur masing-masing seratus langkah, mata mereka terbelalak dengan ketakutan dan ketakutan yang tak tertandingi.
"Ayo pergi. Orang ini terlalu jahat. Kami bukan lawannya. Kami akan membuat laporan kepada Pemimpin Sekte dan membuatnya mengaktifkan para Tetua Tertinggi. ”Tanpa diduga, Xiao Chen menakuti lima Sekolah Pedang Surgawi Abadi yang mundur.
“Kamu pikir bisa lari? Cahaya Dewa! "
Xiao Chen tersenyum dingin, dan para dewa di sisi lain memusatkan pandangan mereka padanya. Tubuhnya segera memancarkan sinar terang yang membuatnya sangat menyilaukan seolah-olah dia adalah dewa turun yang berjalan di alam fana.
Cahaya keemasan di tangan Xiao Chen menjadi seperti matahari yang menyilaukan. Ketika dia meninju, seberkas cahaya yang luar biasa langsung ditembakkan.
Di mana-mana sinar cahaya berlalu, debu dan bahkan udara terbakar. Segera setelah itu, seberkas cahaya menghantam lima lelaki setengah Sage tua yang terbang di udara. Seolah tersambar petir, mereka memuntahkan darah dan jatuh dari langit.
Xiao Chen menarik kembali tinjunya, dan cahaya keemasan di tubuhnya memudar. Namun, cahaya keemasan di udara bertahan lama.
Sosoknya berkedip ketika dia berdiri pada gambar Azure Dragon. Kemudian, dia mendaratkan serangan lain pada masing-masing dari lima orang tua, membunuh mereka tanpa ekspresi di wajahnya.
Adegan ini membuat Nangong Qiong tercengang, yang berada di belakang. Sebelumnya, dia bisa mengaitkan keberhasilan Xiao Chen dalam membunuh Mo Lingtian dalam satu langkah ke serangan diam-diam.
Namun, kali ini Xiao Chen membunuh lima Sage dalam konfrontasi yang tepat.
Meskipun lima ini lemah untuk setengah Sage, jauh lebih lemah dari Wu Yuankai atau para jenius iblis, mereka masih lima Sage setengah. Namun demikian, Xiao Chen membunuh mereka begitu saja. Kemudahan ini agak menakutkan.
Bahkan jika Xiao Chen memiliki Myriad Heaven Divine Fist, dia seharusnya tidak sekuat ini. Lagipula, dia hanya seorang Raja Bela Diri Kelas Superior. Hanya ada satu penjelasan: Energi Mentalnya melampaui orang biasa, mungkin sama dengan jenius Ras Dewa.
Xiao Chen memiliki Energi Mental yang setara dengan energi para jenius Dewa Ras, sebuah intisari luas yang jauh melampaui Energi Ras Dewa mana pun, dan tubuh fisik yang tak tertandingi.
Tiga faktor yang dikombinasikan berarti Myriad Heaven Divine Fist benar-benar sempurna baginya. Dia bisa mengeluarkan kekuatan yang lebih besar daripada yang bisa dilakukan para genius Ras Dewa.
Ketika Nangong Qiong memikirkannya, dia segera menemukan poin-poin penting. Kekuatan yang ditunjukkan Xiao Chen tidak akan lebih lemah dari tujuh raksasa Domain Tianwu.
Setelah Xiao Chen memamerkan Kekuatan Ilahi dari Myriad Heaven Divine Fist, ia juga memasuki pemikiran yang mendalam. The Purple Thunder Divine Incantation memiliki efek menumbuhkan Energi Mental; Energi Mentalnya selalu melebihi energi manusia biasa.
Namun, sebagian besar waktu, dia hanya akan menggunakan Energi Mentalnya sebagai Sense Spiritual, melakukan fungsi tambahan. Melakukannya sama dengan mengubur mutiara terang di lumpur, benar-benar membuangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...