Pria tua berjubah biru itu dengan cepat menutup jarak antara Xiao Chen dan dirinya sendiri. Setelah lima belas menit, dia mencapai dalam jarak lima ratus meter dari Xiao Chen.
"Mati untukku!"
Tatapan lelaki berjubah biru itu berubah dingin, dan dia menggunakan telapak tangannya sebagai pedang. Saripati berkumpul di telapak tangannya, dan sosoknya melintas. Dia tiba di atas Xiao Chen dan merobohkannya.
Angin telapak tangan terbang keluar, merobek retakan kecil di angkasa. Jika serangan telapak tangan ini mendarat, Xiao Chen akan berada di waktu yang buruk.
Perbedaan kecepatannya terlalu besar. Selain itu, yang satu menggunakan Saripati dan Esensi lainnya. Tidak ada cara untuk membandingkan keduanya. Karena seperti itulah keadaannya, maka tidak ada jalan keluar.
"Thunder Shadow Chop!"
Xiao Chen menggambar Lunar Shadow Saber-nya dengan kecepatan kilat saat dia berbalik dan bergerak tujuh langkah, meninggalkan tujuh bayangan. Setiap gambar afterimage mengirim serangan, menembakkan cahaya pedang yang menyilaukan.
"Menggabungkan!"
Gambar-gambar sesudahnya menyatu dan pedang menyala dengan cahaya yang menyilaukan. Ini menggabungkan kekuatan dari tujuh serangan puncak dan bertabrakan dengan saber kelapa pria tua berjubah biru itu.
"Bang!"
Kedua gerakan itu berbenturan langsung. Kemudian, riak energi yang kuat meledak. Gelombang menyebar ke sekeliling, menyebar dalam lapisan dan mendistorsi ruang.
Xiao Chen mundur tiga langkah, tapi sesepuh berjubah biru itu mengambil sepuluh langkah.
Setelah tetua berjubah biru menemukan pijakannya, ekspresinya berubah secara drastis. Dia mengalami kerugian dalam pertukaran ini. Meskipun ia hanya menggunakan seperempat dari Intisari, itu seharusnya sudah lebih dari cukup untuk berurusan dengan Martial Monarch setengah langkah, dengan mudah melukai pihak lain.
Bahkan jika sesepuh berjubah biru gagal melukai Xiao Chen dengan parah, dia seharusnya tidak kalah berkuasa.
Pria tua berjubah biru itu mendongak dan melihat penampilan Xiao Chen dengan jelas. Dia menjadi sedikit terkejut ketika amarah muncul di matanya. Dia mengepalkan giginya dan meraung dengan marah, "Itu kamu! Pedagang Jubah Putih Xiao Chen. "
Listrik melompat tentang pedang Xiao Chen ketika dia memegangnya dengan satu tangan. Dia tidak menunjukkan ekspresi di wajahnya atau merasa takut.
Lawan Xiao Chen belum mencapai puncak Monarch Martial Tingkat Rendah. Selama dua Raja Bela Diri tidak bekerja bersama, bahkan jika dia tidak bisa mengalahkan mereka, dia akan dapat melarikan diri dengan mudah.
Xiao Chen berkata dengan tenang, “Aku di sini bukan untuk Flame Netherworld-mu. Selama Kamu tidak menghalangi jalan Aku, Aku tidak akan mengganggu masalah Kamu. Bagaimana kalau kita berdua mundur dan bekerja bersama? ”
"Ha! Ha! Ha! Ha! ”Pria tua berjubah biru itu tertawa tanpa kendali. “Ambil langkah mundur dan bekerja bersama? Kualifikasi apa yang harus Kamu katakan kepada Aku? Kamu adalah orang yang menghancurkan cabang Holy Fire Manor di Kota Desolate, kan? "
"Tuan, tolong jangan berbicara omong kosong seperti itu tanpa bukti," kata Xiao Chen dengan tergesa-gesa; tidak ada riak di matanya yang tenang.
Murid lelaki berjubah biru itu mengerut, niat membunuh menyebar di matanya. Dia mengejek dengan dingin, “Apakah Aku perlu bukti? Tidak ada seorang pun di sini. Tidak ada yang akan tahu bahwa aku membunuhmu. "
Cabang Holy Fire Manor di Kota Desolate tidak ada lagi, dan putranya sudah mati. Setelah menyelidiki untuk waktu yang lama, lelaki tua berjubah biru itu menemukan bahwa Xiao Chen adalah tersangka yang paling mungkin. Hanya berdasarkan kecurigaannya, Xiao Chen ini harus mati!
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...