"Formula Karakter Kekuatan, kekuatan pertempuran tiga puluh tiga kali, Kembalinya Azure Dragon!"
Laut tanpa batas muncul di belakang Xiao Chen, dan 9.999 pilar air melesat ke langit. Setiap pilar air merobek lubang hitam pekat di angkasa.
Lampu pedang tiga kilometer panjang meledak dari pedang Xiao Chen, naik dari tanah ke langit. Ketika apokaliptik itu terwujud, ekspresi ketakutan muncul di mata Wan Feng untuk pertama kalinya.
"Bang!"
Ketika Xiao Chen mengayunkan pedang pedang itu, ia segera menghancurkan telapak tangan yang menghancurkan bumi itu menjadi tidak ada apa-apanya. Itu tidak bisa menolak sama sekali.
Lampu pedang tidak berhenti. Sebagai gantinya, itu terus maju dan mendarat di Wan Feng – dan memukulnya kembali seperti dia adalah karung pasir.
Wan Feng rupanya memiliki Treasure Rahasia Kelas Superior yang defensif juga, karena ia tidak diretas menjadi dua. Namun, kekuatan yang terkandung dalam cahaya pedang melukai semua organ internalnya. Dia akan membutuhkan lebih dari sebulan untuk pulih.
Saat bertarung melawan Sima Hong, Xiao Chen telah mendapatkan pengalaman dalam mengeksekusi Formula Karakter Kekuatan bersama dengan Return of the Azure Dragon. Jadi kali ini, dia sudah siap.
Setelah Xiao Chen mendarat, dia dengan cepat mengambil pil obat kelas atas untuk mengisi ulang darah dan Qi. Meskipun pil ini tidak memiliki efek khusus yang memungkinkannya pulih dengan segera, ia tidak akan berada dalam kondisi yang sama sekali tidak berdaya seperti sebelumnya.
Xiao Chen melirik Feng Feixue, yang berada di belakang Wan Baolou. Kemudian, dengan jubah putih berlumuran darah, dia terus berjalan langkah demi langkah ke arahnya tanpa ragu-ragu.
Tidak ada yang bisa mengubah apa yang diputuskan Xiao Chen, bahkan Wan Feng, sang utusan penyambutan.
Seluruh plaza menjadi sunyi senyap. Tidak ada yang membayangkan bahwa Xiao Chen akan berhasil mengalahkan Wan Feng, yang tak tertandingi di mata semua orang. Dia telah mengirim Wan Feng terbang jauh, kelangsungan hidupnya dan lokasinya sekarang tidak diketahui.
Perkembangan ini sangat menakutkan Wan Shan sehingga dia bersembunyi di belakang Wan Baolou, gemetar ketakutan. Dia gemetar, “Ayah, dia akan datang. Apa yang harus kita lakukan?!"
Wan Baolou mengungkapkan ekspresi yang sangat tidak sedap dipandang. Dia juga tidak bisa menahan gemetaran sedikit. Dia dengan paksa menarik dirinya lurus ke atas dan berkata, “Sialan! Mengapa para penjaga itu belum datang? Orang ini sudah menjadi kekuatan yang dihabiskan. Empat ribu penjaga pasti bisa melemahkannya. ”
——
Semua rute ke istana Wan Clan memiliki pos pemeriksaan yang harus dilewati semua orang. Di lokasi-lokasi ini, penjaga Wan Clan menjerit dengan sedih tanpa akhir. Empat atau lima Martial Monarchs dalam warna hitam menunggu di masing-masing pos pemeriksaan ini.
Setiap penjaga yang mendekati pos pemeriksaan akan mati di tangan Martial Monarchs berjubah hitam. Mengingat kultivasi mereka, para penjaga ini bisa melupakan tentang mencoba melewati pos pemeriksaan ini.
Di sebuah gedung tinggi bersama empat atau lima pelayan, Jin Dabao menyaksikan situasi di bawah ini dengan penuh semangat.
"Tuan Muda, kami telah menyegel akses dari delapan arah. Tidak ada penjaga yang berhasil melewati pos pemeriksaan. "
“Bahkan ketika Tuan Muda bergerak, orang-orang ini masih berani mencoba memaksa mereka masuk. Mereka benar-benar melebih-lebihkan kekuatan mereka. ”
"Tuan Muda, semuanya berjalan seperti yang diharapkan. Kami memusnahkan orang-orang ini dengan menjentikkan jari. ”Kelompok pelayan bergegas untuk menyanjung Jin Dabao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...