Xiao Chen mengerutkan kening dan melihat ke atas. Banyak pembudidaya berkumpul di pintu keluar lorong, melawan binatang tipe laba-laba dengan aura aneh.
Binatang ini aneh karena meskipun tidak memiliki jejak energi kehidupan, itu mengeluarkan aura yang mengerikan.
“Menarik, sebenarnya itu adalah Boneka Iblis yang dimurnikan dari Astral Venom Spider. Aku ingin Boneka Iblis ini. "
Ketika Nangong Qiong melihat binatang ini, matanya yang cerah segera mengungkapkan jejak kegembiraan.
Dia melambaikan tangannya, dan payung kayu yang elegan muncul di genggamannya, mengeluarkan aura kuno. Xiao Chen melihat dengan hati-hati dan memperhatikan beberapa ratus Hukum Surgawi lebar lengan manusia di sekitar payung kayu yang tampak polos.
"Harta Karun Rahasia Sage Grade berkualitas tinggi!"
Murid-murid Xiao Chen mengerut ketika matanya tercengang. Gadis ini benar-benar misterius. Tanpa diduga, dia dengan santai bisa mengeluarkan Sage Grade Secret Treasure yang berkualitas tinggi.
Xiao Chen, hati-hati. Jangan sampai akhirnya dijual oleh gadis ini. Jika aku benar, dia mungkin berasal dari Klan Noble Klan. Namanya bahkan mungkin tidak nyata. Ao Jiao mengingatkannya dari Cincin Roh Abadi.
Xiao Chen mengangguk dengan tenang. Jangan khawatir. Aku masih belum menggunakan Diagram Api Taiji Yinyang dan Formula Kekuatan Karakter. Setelah semua, dia bukan Sage Martial. Aku masih memiliki beberapa kartu truf untuk melawannya.
Nangong Qiong pergi dengan cepat dan kembali dengan cepat. Dalam waktu tidak lebih dari lima belas menit, dia kembali ke sisi Xiao Chen.
Tangannya sekarang memegang figurine Astral Venom yang sangat indah. Setelah dengan hati-hati menyimpannya, dia tersenyum. "Ayo pergi. Tampaknya ada harta di depan bahwa Perlombaan Roc Surgawi belum diambil. Tidak heran ada Astral Venom Spider yang menghalangi kelompok orang ini. ”
Mendengar bahwa ada harta, Xiao Chen memimpin dan melewati pintu masuk. Bidang visinya segera diperluas.
Aula megah dan megah muncul di depannya. Para pembudidaya yang datang dari berbagai pintu masuk berkumpul di tempat ini.
Selain pewaris sejati dari faksi utama Provinsi Hunluo, jenius Ras Fiend yang diperhatikan Nangong Qiong — Monyet Surgawi Kecil dan Rubah Roh Bulan Perak Xuan Yu — juga ada di sini.
Namun, tempat ini sangat sunyi saat ini. Meskipun begitu banyak orang berkumpul, tidak ada yang mengatakan sepatah kata pun. Suasana anehnya sunyi.
Peron batu tinggi berdiri di tengah aula. Pedang yang sepenuhnya hitam dengan kecemerlangan teredam dan Qi dingin yang luar biasa tertancap di puncak platform batu. Dengan satu lirikan, siapa pun dapat mengatakan bahwa itu luar biasa.
"Pedang Es Surgawi!" Nangong Qiong berseru dengan lembut.
Kemudian dia menyadari. "Tidak heran Yan Shisan melakukan perjalanan sejauh ini untuk datang ke sini. Aku sudah mengatakan dia terutama mengolah cara pedang pembantaian. Potongan-potongan lukisan tidak akan memiliki daya tarik baginya. "
The Heavenly Roc King telah menggunakan asal-usul Bintang Es Surgawi untuk memalsunya. Sayangnya, setelah dia menyelesaikannya, itu tidak memiliki spiritualitas.
Sangat kecewa, Raja Rajawali Surgawi mengesampingkannya dan tidak pernah menggunakannya.
Meskipun Raja Langit Surgawi tidak peduli dengan pedang ini, itu masih merupakan harta tertinggi bagi orang lain. Begitu senjata ini memelihara roh senjata, itu akan menjadi Senjata Sub-Divine yang berkualitas tinggi.
Hanya satu bagian yang patah dari Senjata Kaisar Sub-Divine Thunder yang sudah bisa mendorong semua Martial Sage Kota Hunluo untuk bergerak.
Sekarang, di sini ada pedang yang hanya perlu dipelihara untuk itu menjadi Senjata Sub-Ilahi. Daya tarik yang dipegangnya pergi tanpa berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...