Chapter 781: Gentle Kiss

4.7K 442 7
                                    

Saat Xiao Chen maju, guntur menjadi lebih kuat. Dengan momentum yang luas, langkah kakinya terdengar seperti pasukan besar yang menyerbu.

"Awan mengikuti saat angin bertiup, Mengumpulkan Awan dan Angin!"

Sebuah cahaya pedang melintas ketika Xiao Chen menggunakan gerakan awal dari Teknik Sabre Kesusahan Petir, Mengumpulkan Awan dan Angin, yang sudah lama tidak digunakannya.

Pedang dan pedang berbentrokan, mengeluarkan dengung merdu. Meskipun Teknik Lightning Tribulation Sabre hanya Teknik Martial Peringkat Bumi, dengan dukungan kehendak abadi guntur, itu bersinar terang, tidak kalah dalam kekuatan.

"Sial! Dang! Sial! ”

Karena cahaya kehendak, Sun Liang sekarang kehilangan keuntungannya sepenuhnya. Dia bergerak dengan hati-hati dan hanya memikirkan cara melarikan diri. Dia takut bahwa dia mungkin akan berakhir sebagai batu loncatan untuk kebangkitan seorang ahli muda jika dia tidak hati-hati.

Namun, semakin banyak Sun Liang berpikir seperti ini, semakin sulit baginya untuk melarikan diri. Aura Xiao Chen berkembang, dan ia menggunakan gerakan Teknik Sabre Kesusahan Petir dalam suksesi cepat, melewati mereka dengan lancar seperti air mengalir.

Serangan ini memaksa Sun Liang untuk menggunakan Heaven Martial Techniques miliknya, yang hampir tidak cukup untuk melawannya. Banyak orang di sekitar tidak bisa memahami adegan seperti itu.

“Apakah wasiat benar-benar kuat? Tanpa diduga, Teknik Bela Diri Peringkat Langit Sun Liang tidak cukup untuk unggul. "

“Itu normal. Tidak hanya akan dapat menekan keadaan lawan, tetapi juga dapat meningkatkan kekuatan pengguna secara menyeluruh. Mengingat ini, pemandangan seperti itu normal. "

"Kesengsaraan Petir Bumi!"

"Kesengsaraan Petir Surgawi!"

"Kesengsaraan Petir Ilahi!"

Ketika momentum Lightning Tribulation Sabre Technique mencapai puncaknya, Xiao Chen melepaskan kesengsaraan petir. Dengan ribuan baut kilat, ia menjadi seperti dewa guntur yang berpakaian putih menggunakan cahaya pedang untuk mengarahkan kesengsaraan petir.

Gelombang kesengsaraan petir yang mengerikan melintas. Setelah melihat Petir Ilahi di Danau Kabut yang Menyesatkan, ia telah memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang kesengsaraan petir.

Jimat ungu di lautan kesadaran Xiao Chen memancarkan cahaya terang. Script Immortal mengalir, dan tiga kesengsaraan petir tampak seperti kesusahan petir yang sebenarnya di dunia. Penindasan mereka yang berat dan aura supresif membuat mereka sulit bernapas.

Menghadapi tiga gerakan berturut-turut, Sun Liang terus mundur. Bangunan di sekitarnya langsung hancur menjadi puing-puing, menendang awan debu yang luas.

Ketika Kesengsaraan Petir Ilahi yang terakhir jatuh, seberkas petir emas merobek langit, menjatuhkan pedang Sun Liang dari tangannya, dan menyebabkannya muntah darah. Kemudian dia jatuh di atap sebuah paviliun.

Sepertinya dugaan Aku benar. Setelah Aku memahami kehendak abadi guntur, Teknik Saber Tribulation Petir Aku telah menguat secara signifikan, pikir Xiao Chen agak ceria.

Sebelumnya, dia percaya dia memang tidak memiliki Teknik Sabre. Namun, dia sekarang tidak merasa bahwa kebutuhan itu sangat mendesak karena dia masih memiliki Teknik Saber Tribulation Petir.

Pendiri Heavenly Sabre Pavilion menciptakan Teknik Lightning Tribulation Sabre sendiri. Selain itu, ia memiliki banyak ruang untuk pengembangan lebih lanjut. Sampai sekarang, Xiao Chen sudah memahami kehendak guntur dan juga melihat Jimat Petir Kelas Ilahi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang