Chapter 662: Contribution Rankin

4.2K 418 1
                                    

Ketika salah satu teman Zhuo Yushi di belakangnya mendengar berita itu, dia tidak bisa menahan tawa, “Ha ha ha! Sudah lama Aku katakan padanya untuk tidak melebih-lebihkan dirinya sendiri. Namun, dia memilih untuk tidak mendengarkan. Lihatlah apa yang terjadi: dia akhirnya kehilangan nyawanya. ”

"Itu melayaninya dengan benar. Dia bahkan tidak repot-repot mencari tahu seberapa kuat dia pertama kali. Saat itu, ketika kami dengan ramah menasihatinya, ia berani menjadi begitu sombong tentang hal itu. ”

"Aku telah mendengar tentang Seven Black Wind Killers. Beberapa murid sekte dalam dengan sumber daya yang dalam ingin membunuh mereka, tetapi semua murid itu akhirnya mati. Mengingat bahwa Xiao Chen belum kembali, kemungkinan kemalangan menimpa dirinya. ”

"Ayo, ayo, ayo pergi. Jangan bicarakan hal ini lagi. Ayo, ambil tunjangan bulanan kami. Menggabungkan tunjangan ini dengan hadiah dari misi ini, kita dapat membeli beberapa pil dan mengolahnya. ”

Zhuo Yushi menggelengkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa. Dia juga tidak mau mengatakan lagi. Bagaimanapun, tidak peduli seberapa besar dia menyukai Xiao Chen, Xiao Chen sudah mati. Tidak perlu terlalu memikirkan hal-hal.

Yang paling penting adalah menjalani hidupnya sendiri.

Sama seperti Zhuo Yushi memikirkan ini, dia mendongak dan melihat sosok putih yang akrab di pintu masuk aula misi.

Orang itu tidak memiliki kegembiraan maupun kesedihan pada fitur wajahnya yang halus. Ekspresinya tidak terbaca saat dia dengan tenang memisahkan kerumunan di aula misi, menuju ke konter karena berbalik dalam misi.

Orang ini mengenakan jubah putih dengan kain biru di kepalanya. Orang ini pasti Xiao Chen.

Melihat Zhuo Yushi dan yang lainnya sedikit mengejutkannya. Dia dengan lembut mengangguk ke arah Zhuo Yushi yang tertegun dan melanjutkan perjalanan.

Bagian ini mengejutkan Zhuo Yushi dan kelompoknya. Mereka semua saling bertukar pandang, memperhatikan tatapan tidak percaya di mata yang lain.

"Aku bertaruh bahwa orang ini menyerah pada misi dan berlari kembali."

“Itu pasti benar. Bahkan jika dua atau tiga murid sekte dalam dengan sumber daya yang dalam bekerja bersama dalam hal ini, mereka akan kesulitan menyelesaikan misi ini. Bagaimana dia bisa menyelesaikannya sendiri? "

"Aku bertaruh itu benar juga!"

Sebelumnya, kelompok orang ini hanya mengatakan bahwa Xiao Chen telah meninggal. Namun, ketika mereka melihat Xiao Chen hidup dan sehat, reaksi pertama mereka adalah berasumsi bahwa Xiao Chen telah menyerah pada misi.

Xiao Chen menyerahkan dokumen misi kepada administrator berpakaian hitam. Kemudian, dia mengeluarkan tujuh kepala satu per satu. Ekspresinya tidak berubah ketika dia berkata, “Ini adalah sidik jari dari Kepala Klan Feng Clan Kota Dingshui. Ini adalah kepala dari Tujuh Pembunuh Angin Hitam. Maaf mengganggu Senior untuk memeriksanya. ”

Ketika Xiao Chen selesai berbicara, ekspresi Zhuo Yushi dan yang lainnya berubah sangat kaget. Mereka semua menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Bagaimana mungkin? Orang itu benar-benar membunuh Tujuh Pembunuh Angin Hitam? ”

Tujuh Pembunuh Angin Hitam cukup terkenal. Banyak murid sekte dalam Supreme Sky Sekte dengan sumber daya yang dalam telah mati di tangan tujuh orang ini. Jadi, orang-orang dari sekte dalam cukup akrab dengan Tujuh Pembunuh Angin Hitam.

Ketika orang-orang di aula misi mendengar bahwa seseorang telah membunuh Tujuh Pembunuh Angin Hitam, mereka semua menatap Xiao Chen dengan ragu.

Administrator berpakaian hitam tidak berani ceroboh. Dia segera memanggil seseorang untuk memeriksa kepala. Tanpa terlalu banyak usaha, dia memverifikasi informasinya. Kejutan juga muncul di matanya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang