Jika Xiao Chen ceroboh, dia mungkin berakhir sekarat di tempat. Semua aspirasinya dan prestasi yang membanggakan akan lenyap dari ingatan. Semua tahun kerja kerasnya akan sia-sia.
Aku benar-benar tidak bisa jatuh di sini! Xiao Chen mengungkapkan tatapan tegas. Perayaannya melonjak, dan dia mengangkat fokusnya ke puncaknya.
Sapi Emas Savage yang sedang tidur sama sekali tidak mengecewakan penjaganya. Ketika Xiao Chen dua ratus meter di atasnya, ia langsung merasakannya.
Sapi Emas Savage menyemangati telinga besarnya dan membuka kelopak matanya. Ketika melihat sosok kabur yang muncul, kantuknya segera menghilang.
"Hu! Hu! "
Sapi Emas Savage meludahkan Qi yang keruh, membentuk arus yang mengamuk. Kakinya yang berotot meregang saat berdiri dalam sekejap. Awalnya, itu seperti gundukan kecil. Sekarang setelah berada di atas kakinya, ia berdiri lebih tinggi dua puluh meter, tampak lebih mengerikan.
Tekanan luar biasa melonjak ke arah Xiao Chen di udara. Qi buas kuno bersama-sama dengan aura ganas dari puncak Binatang Roh peringkat 8 terasa seperti gunung kecil menekannya.
Xiao Chen tidak panik. Dia mengaktifkan kekuatan Rumput Darah Raja dalam darahnya, dan aura penguasa kuno mengalir keluar, melonjak saat bentrok dengan aura menyerangnya.
"Bang!"
'Bunyi' besar bergema di udara. Kekuatan dua aura meledak, meledakkan angin kencang di seluruh lembah yang luas.
Empat orang di atas lembah memperhatikan Xiao Chen dengan hati-hati, menunggu untuk melihat penampilannya. Jika dia tidak bisa bertahan bahkan dalam satu pertemuan, maka upaya mereka akan sia-sia.
Karena Xiao Chen menyela tidurnya dan bahkan berani berbenturan langsung dengan auranya, Sapi Emas Savage menjadi marah. Itu menginjak tanah dengan empat kakinya, dan tubuh raksasa itu terangkat.
Dengan tubuh raksasa, Sapi Savage Emas tampak seperti gunung kecil yang tiba-tiba terbang. Itu terlihat agak aneh. Selain itu, gunung kecil ini bergerak dengan kecepatan yang sangat cepat, menentang semua harapan.
Wajah Xiao Chen benar-benar tenggelam. Dia tahu bahwa dia tidak bisa menghindari serangan ini dari Sapi Savage Emas. Dia harus membuat marah Golden Savage Ox ini sepenuhnya. Hanya kemudian dia bisa menciptakan peluang yang dibutuhkan Hu Hai dan yang lainnya.
"Mengamuk Dragon Fist!"
Vital Qi Xiao Chen melonjak tanpa menahan diri. Dia meraung dengan ganas saat mengepalkan tangan kanannya. Saat darahnya naik, Kepala Naga berwarna biru muncul.
Saat menghadapi pengisian Golden Savage Ox, Xiao Chen tidak menghindar. Sebagai gantinya, dia mengirim pukulan ke kepala Sapi Emas Savage.
"Bang!"
Kepala Naga meraung. Tinju Xiao Chen terasa seperti menabrak gunung yang tertutup Frost Iron. Itu berat, tebal, ulet, dan tangguh; itu tidak bisa dipindahkan.
Darah keluar dari mulut Xiao Chen. The Golden Savage Ox langsung menjatuhkannya kembali. Sebuah kekuatan besar mengalir ke tubuhnya, dan lengannya mati rasa; dia tidak bisa merasakan apa pun di sana.
Semua organ internalnya merasakan kekuatan yang sangat besar membanjiri mereka, menyebabkan rasa sakit yang tak tertandingi.
Serangan mengerikan ini benar-benar membangkitkan semua sifat pantang menyerah Xiao Chen. Dia berjungkir balik di udara dan melihat ke arah Golden Savage Ox lagi.
Dia bergerak ke bawah dan mengayunkan tangan kanannya yang kebas. Kemudian dia mengeksekusi Berserk Dragon Claw, lagi tanpa menghindar, bahkan menyerang ke Golden Savage Ox.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Aventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...