Chapter 639: The Fatty's Style-Stripped Bare

4.2K 436 12
                                    

Mata Jin Dabao berbinar. Dia tersenyum dan berkata, “Tidak heran bocah ini sombong. Ternyata dia mengenakan Harta Karun Rahasia Tingkat Tinggi. Mari kita pergi dan melihat bagaimana situasi di istana Wan Clan. Lihat apakah ada yang bisa kita dapatkan dari sana. ”

“Tuan Muda, apa yang harus kita lakukan dengan orang ini? Kita tidak bisa membiarkannya telanjang di sini. Lagi pula, dia masih utusan Duta Alam Kunlun. "

Jin Dabao berpikir sejenak dan mengeluarkan sepasang celana dalam dari cincin spasialnya. Kemudian, dia melemparkan mereka ke Wan Feng dan berkata dengan linglung, “Ini sudah dianggap sangat baik padaku. Jangan lupa untuk bersyukur atas Fat Lord ini memberi Kamu celana dalam. "

"Itu … sepertinya celana dalam wanita, Tuan Muda!"

"Sialan, hobi Tuan Gendut ini telah terungkap. Aku tidak terlalu malu menghadapi dunia. Ayo berlari cepat. "Jin Dabao dengan cepat berlari ke depan dengan kecepatan kilat.

Para pelayan itu saling pandang. Sejak kapan orang ini punya rasa malu?

Setelah semua orang pergi, Wan Feng yang telanjang memeluk sepasang celana dalam merah dan penuh bunga itu dan meringkuk.

Dia tidak bisa menahan tangis dengan keras. Kesedihan yang ekstrem tampak jelas dalam tangisannya, yang terdengar sangat sedih. Mereka yang tidak mengetahui situasinya akan berpikir bahwa dia adalah seorang perawan yang telah diperkosa oleh puluhan orang.

Secara alami, orang-orang di alun-alun tidak tahu kemalangan Wan Feng. Kalau tidak, mata mereka akan terbelalak dan mulut mereka terbuka.

Pada saat ini, tatapan mereka terfokus pada Bladesman Berjubah Putih berjalan mantap menuju Feng Feixue.

Saat ini, Xiao Chen tampaknya tidak dalam kondisi baik. Dia tampak seperti berada di ambang kehancuran.

Namun, Wan Baolou dan putranya, yang berdiri di depan Feng Feixue, masih gemetar ketakutan, tidak memiliki sedikit pun keberanian untuk bergerak.

Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti seberapa kuat Xiao Chen sekarang. Dia bahkan mengalahkan seseorang sekuat Wan Feng. Jika dia masih memiliki beberapa kartu truf, bergerak sekarang hanya akan mengakibatkan kematian mereka.

Pasangan ayah dan anak ini menjalani kehidupan yang penuh dengan kemuliaan dan kehormatan. Hari-hari mereka jauh lebih baik daripada orang-orang biasa. Semakin kaya, semakin takut mati.

Pasangan ayah dan anak itu mendapati bahwa mereka tidak bisa maju atau mundur ketika mereka menyaksikan Xiao Chen mendekat. Mereka tidak berani melangkah dan bertarung, tetapi mereka tidak tahan untuk menyerahkan Feng Feixue, yang telah mereka habiskan dengan begitu banyak upaya, juga.

"Cukup!"

Tepat pada saat ini, dengusan dingin yang tumpul tiba-tiba bergema di mana-mana. Suara itu mengandung energi tak terbatas.

Satu kata itu bergema seperti guntur, mengguncang langit dan bumi, menekan Xiao Chen seperti gunung.

Kekuatan itu beberapa kali lebih kuat dari apa yang mampu dilakukan oleh Xiao Chen. Hanya aura saja yang mencegahnya bergerak, membuat kakinya terasa berat.

Wan Baolou bersukacita, mengatakan, "Nenek moyang sedang bergerak!"

Seorang lelaki tua dengan jubah bersulam tampaknya muncul entah dari mana, tiba di depan Xiao Chen dan menghalangi jalannya. Dia menatap Xiao Chen dengan muram.

Para tamu di alun-alun semuanya mengungkapkan keheranan di wajah mereka. Mereka menggelengkan kepala dan berkata, "Blademan Berjubah Putih tidak bisa terus maju lagi. Sage Wan Clan telah bergerak. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang