Chapter 766: Evil Spirit

4.1K 440 7
                                    

Detail paling penting adalah bahwa jumlah tubuh Intisari Xiao Chen sekarang bisa mencapai tingkat yang luar biasa. Begitu dia maju ke Martial Sage dan mengonversinya menjadi Hukum Surgawi Sage, jumlah Hukum Surgawi Sage akan mencengangkan.

Mengapa sejak zaman kuno, semua jenius iblis yang menyempurnakan Quintessence mereka dua kali biasanya berakhir menjadi karakter yang benar-benar utama?

Inilah alasannya. Selama seseorang bisa menahan kesepian dan tidak peduli tentang reputasi mereka selama Martial Monarch, ketika mereka menerobos ke Martial Sage, mereka akan segera meninggalkan lawan mereka, yang sebelumnya suka menggunakan kultivasi mereka untuk menekan mereka, jauh di belakang.

Xiao Chen, selamat. Setelah sangat menderita, Kamu akhirnya menjadi setengah Sage, Ao Jiao berkata dengan tulus dari Cincin Roh Abadi.

Setiap kali Xiao Chen menggunakan pil intisari Pengumpulan, dia secara pribadi menyaksikan rasa sakit yang menyayat hati yang dia alami, merasakan rasa sakit yang sama di hatinya.

Sementara budidaya mereka tetap di Martial Monarch, tertinggal jauh di belakang genius lain dari generasi yang sama, para genius iblis hanya bisa menyembunyikan harga diri mereka jauh di dalam hati mereka, tidak dapat mengungkapkannya.

Mereka harus melihat jauh dan menunggu untuk menampilkan kekuatan mereka. Mereka harus menanggung kesepian dan segala macam kesengsaraan. Suatu hari, kerja keras dan usaha mereka akan membuahkan hasil, menghadiahi mereka dengan apa yang mereka inginkan.

Xiao Chen mengungkapkan kegembiraan di wajahnya, tetapi pikirannya tetap tenang. “Itu masih belum cukup. Aku baru saja naik ke setengah Sage dan belum memahami Hukum Sage Surgawi. Aku tidak bisa menyia-nyiakan sisa dari dua puluh potongan aneh. ”

Waktu berlalu. Suatu hari … dua hari … tiga hari … Dalam sekejap mata, dua puluh hari lagi berlalu.

Xiao Chen menekan ketegaran di hatinya. Setiap hari, dia perlahan menyerap satu lukisan.

Meskipun dia melanjutkan dengan musyawarah, dia maju dengan mantap dan pasti. Selain itu, kemahiran yang diperoleh dari sepuluh lukisan pertama menunjukkan efek yang luar biasa dengan lukisan-lukisan tersebut.

Dia menangkap lebih dari tiga puluh sinar cahaya biru, membuat kultivasinya melonjak. Peningkatan ini disebabkan oleh Kaisar Bela Diri Berdaulat, jadi tidak akan ada efek samping.

Adapun fakta bahwa Kaisar Langit Surgawi adalah Kaisar Fiend, Xiao Chen berpikir panjang dan keras tentang mengapa kultivasinya masih dapat meningkat meskipun begitu, dan sampai pada kesimpulan sementara.

Cara bela diri memiliki banyak tikungan dan belokan. Namun, ketika seseorang mencapai puncaknya, mereka kembali ke asalnya. Energi dasarnya sebenarnya sama saja.

Xiao Chen juga mendapat sinar lampu ungu sepuluh aneh. Akhirnya, dia menemukan Teknik Fist, Kun Peng Fist.

Yang paling penting adalah bahwa setelah menyia-nyiakan sepuluh peluang aneh, ia berhasil merebut seberkas cahaya emas yang berisi Hukum Surgawi.

Tiba-tiba, di dunia misterius dalam tubuh Xiao Chen, Door of Sages yang tertutup rapat membuka celah. Pada saat itu, dia mendapatkan seratus Hukum Sage Surgawi emas samar.

Hukum Surgawi Sage ini memiliki tebal sekitar dua sentimeter, tampak seperti pita cahaya yang bergoyang tentang Dantiannya.

Jika seorang kultivator dari kultivasi yang sama ada di sini, dia akan menemukan bahwa Hukum Surgawi Sage di belakang Xiao Chen bergerak naik turun seperti ombak saat mereka berkedip dengan cahaya keemasan yang redup.

Satu sinar cahaya emas berubah langsung menjadi lebih dari seratus Hukum Sage Surgawi. Jika Wu Yuankai masih hidup dan telah melihat ini, dia pasti akan muntah darah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang