Chapter 637: Pack Up that Worthless Pride of Yours

4.2K 413 2
                                    

Ekspresi ketujuh itu berubah sangat tidak sedap dipandang. Mereka tidak mengira hal seperti itu akan terjadi. Intisari mereka bahkan tidak bisa mendekati Wan Feng, gagal menampilkan kekuatan gerakan mereka.

'' Setelah Kamu pergi ke Alam Kunlun, ingatlah untuk menjaga ekor Kamu terselip di antara kaki Kamu. Tidak semua orang berbelas kasih seperti Aku. Sekarang enyahlah, semut! "

"Bang! Bang! Bang!

Sosok Wan Feng melintas, dan dia mengirimkan serangan telapak tangan pada masing-masing ketujuh, menyebabkan mereka muntah darah dan terbang kembali. Dampaknya mengguncang organ internal mereka, mereduksi mereka ke keadaan menyesal.

“Intisari yang kuat! Kepadatannya beberapa kali lebih banyak dari tambang. Apakah dia benar-benar seorang Raja Bela Diri Kelas Rendah? '' Bai Qi, yang jatuh ke tanah, berseru tak percaya.

Gong Yangyu berkata dengan kesal, "Selain itu, Pujiannya jauh lebih murni daripada milikku. Jika dia tidak mengolah Teknik Kultivasi Peringkat Surga, dia pasti makan semacam harta alami. "

“Keadaan esnya juga sangat aneh. Bahkan kombinasi dari semua negara kita tidak dapat dibandingkan dengan miliknya. "

Terguncang di hati mereka, ketujuh orang itu menatap Wan Feng, yang berdiri dengan bangga di udara, mengungkapkan penghinaan di wajahnya. Mereka tidak bisa menahan perasaan tidak berdaya.

Saat yang sama semua ini terjadi, semua ahli peringkat Martial Saint dan di atas di Kota Klan Wan yang luas dipanggil bersama. Mereka dengan cepat bergegas menuju istana Wan Clan dari segala arah.

Setidaknya lima ratus orang datang dari masing-masing dari delapan arah. Semua digabungkan, akan ada setidaknya empat ribu orang. Dengan begitu banyak ahli, pasti mereka bisa menekan puncak Martial Monarch jika mereka berhasil mengelilinginya dan meluncurkan hujan serangan dalam kombinasi?

"Cepat! Cepat! Cepat! Kepala Klan mengirimkan perintah. Istana Wan Clan sedang diserang! "

Orang-orang ini dengan cepat bergegas melewati jalanan. Suasana bermusuhan membuat para pengamat sangat penasaran.

"Bukankah ini pernikahan Tuan Muda Klan Wan? Mungkinkah seseorang yang berani menyebabkan masalah? "

"Siapa tahu? Quintessence berfluktuasi sangat intens di istana Wan Clan sebelumnya. Aku pikir pertempuran besar sedang terjadi di sana. "

Suatu lemak tertentu duduk di dekat jendela di sebuah restoran di sepanjang jalan. Saat gendut ini menyaksikan penjaga Wan Clan bergegas, dia tertawa kecil. “Membersihkan kentang goreng kecil? Tuan Gendut ini sangat mencintai itu. ”

Kembali di alun-alun istana Wan Clan, Xiao Chen memiliki ekspresi serius ketika dia melihat tangan kanannya yang membeku. Setengah lengannya mati rasa, kehilangan semua sensasi; dia tidak bisa memindahkannya.

Untaian dingin Qi bergegas dari lengannya. Xiao Chen mengedarkan Quintessence-nya dan membentuk bendungan, menghalangi Qi dingin ini.

Dengan Qi yang dingin menyerangnya, Quintessence Xiao Chen terkuras tanpa henti. Jika dia tidak menanam mantra Purple Thunder Divine incantation, menghasilkan kuantitas dan kualitas Quintessence yang lebih tinggi, dia akan menjadi patung es juga, hancur setelah dia jatuh.

Kekuatan es Wan Wan telah mencapai ambang keinginan. Dia mungkin sudah hampir memahami kehendak es. Ketika dikombinasikan dengan Quintessence yang kuat, ia dapat melepaskan kekuatan destruktif yang mengerikan.

Xiao Chen berpikir dalam hati, Namun, itu hanya pemahaman awal yang belum sempurna. Dia masih tidak bisa menggunakannya sesukanya. Ekstrim Yang Purple Thunder True Fire dapat menghilangkannya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang