Chapter 640: Capital to be Absolutely Unrestrained

4.5K 417 4
                                    

"Bahkan Kaisar Guntur tidak begitu terkendali saat itu, menantang asosiasi pedagang top di dunia karena sebuah janji."

"Sulit membayangkan bahwa Xiao Chen benar-benar membunuh jalannya ke Klan Wan dan membawa seseorang pergi, semua untuk janji."

Para tamu mendiskusikan acara sebelumnya. Di dunia ini yang dipenuhi dengan cupiditas, masih ada seseorang yang akan menghormati janji-janji mereka seperti itu, menantang bahaya dunia ini. Ini adalah kualitas yang langka.

Ini terutama terjadi ketika mempertimbangkan konsekuensi dan mengetahui bahwa Sage Martial menahan benteng. Meskipun mengetahui semua ini, Xiao Chen mempertaruhkan nyawanya dan benar-benar bergegas.

"Ayo pergi. Tidak ada apa-apa bagi kita di sini. Pernikahan akbar ini hanya lelucon yang dilakukan oleh Klan Wan. ”

Para tamu bubar, menuju ke gerbang istana Klan Wan.

Di perbendaharaan bawah tanah istana Klan Wan, para ahli yang menjaga tempat itu mati suri dan tidak bisa bangun lagi. Dari penampakan mayat-mayat itu, mereka terbunuh dengan satu serangan.

Di dalam perbendaharaan, sekelompok orang berpakaian hitam dengan penuh semangat menjarah semua harta yang disimpan di sana.

Salah satu dari orang berpakaian hitam ini menonjol dari yang lain. Dia memiliki tubuh yang sangat gemuk. Jelas, dia memaksakan dirinya ke dalam pakaian hitam, yang tampak sangat ketat padanya seolah-olah mereka akan terbuka kapan saja.

"Tuan Muda, tanpa diduga, perbendaharaan Klan Wan ini sangat mudah untuk dibobol. Kami memukulnya kaya kali ini. "

Lemak itu terkekeh dan berkata, “Saudara Xiao Aku itu terlalu hebat. Dia bahkan berhasil melukai semua Delapan Dewa Penjaga Agung. Kalau tidak, kita tidak akan memiliki waktu yang mudah juga. "

Kelompok orang ini seperti sekelompok serigala lapar yang berhasil memasuki kandang domba. Mereka bergerak terus menerus. Berbagai harta di repositori menghilang dengan cepat.

Biasanya, meskipun banyak orang memandang kekayaan markas Wan Clan, tidak ada yang akan berhasil dengan Delapan Dewa Penjaga Agung yang berjaga-jaga.

Hari ini, Delapan Dewa Penjaga Agung semuanya terluka parah. Jin Dabao memimpin Martial Monarchs Jin Clan dan menyerbu perbendaharaan Wan Clan, mendapatkan keuntungan besar dari ini.

Jika Wan Baolou tahu tentang penjarahan perbendaharaan, dia akan marah sampai mati. Setengah dari kekayaan Klan Wan disimpan di sana. Butuh waktu lama bagi klan untuk pulih dari kerugian seperti itu.

Jauh di atas alun-alun istana Klan Wan, tuan Wan Feng, Orang Tua Yin Ekstrem, menyaksikan situasi berantakan di bawah ini tanpa ekspresi. Old Feng Sekte Langit Tertinggi berdiri diam di belakangnya.

"Feng Tua, kali ini, Supreme Sky Sekte Kamu berhasil mengambil jenius dari alam bawah. Dia mungkin tidak jauh lebih lemah dari pewaris sejati sekte utama Kamu seperti sekarang. "

Old Feng tersenyum sedikit dan berkata, "Senior Extreme Yin melebih-lebihkan. Dibandingkan dengan jenius lain yang dikumpulkan Istana Martial God, akumulasinya sebagai Raja Bela Diri lebih lemah. Terlebih lagi, dia belum mengalami perang sejati. ”

Pak Tua Yin yang Ekstrem berkata, “Itu benar. Kita akan tahu pasti apakah dia adalah naga sejati atau tidak setelah dia menjalani baptisan Alam Kunlun. ”

Pak Tua Yin yang Ekstrim berhenti sejenak sebelum menambahkan, “Kamu boleh pergi dulu. Meskipun lelaki tua ini tidak memiliki reputasi bintang, Aku masih memiliki kebesaran hati. Aku tidak akan bergerak melawan Martial Monarch yang tidak penting. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang