Chapter 731: Temptation of the Drawing the Saber Painting

4.6K 438 5
                                    

Setelah Xiao Chen mengucapkan terima kasih, dia bergegas pergi. Ketika dia sampai di pintu, Shui Lingling tiba-tiba memanggil.

Dia berhenti dan bertanya, "Saudari Senior Pertama, adakah yang lain?"

Shui Lingling memejamkan mata, dan wajahnya yang lembut dan cantik tampak kontemplatif. Setelah beberapa saat, dia membuka matanya dan berkata, “Aku akan menunggumu kembali setahun dari sekarang. Pada saat itu, Kamu tidak hanya harus menghadapi tantangan Kamu untuk Bai Wuxue tetapi juga harus memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Perang Sage dari Putra Bangga Surga Ranking sudah.

“Akhirnya, berhati-hatilah dalam perjalananmu. Apa pun yang terjadi, Kamu harus kembali hidup-hidup. ”

Xiao Chen sedikit terpana. Dia bisa merasakan kepedulian Shui Lingling untuknya dalam kata-katanya.

Dia berhenti sejenak, ingin mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya dia tidak mengatakan apa-apa, pergi sesaat setelah itu.

——

Bintang-bintang berkelip, membuat langit malam terlihat seperti papan catur yang dipenuhi ratusan perubahan.

Pohon-pohon menjulang memenuhi pinggiran Hutan Binatang Buas di Provinsi Supreme Sky. Mereka semua memiliki daun hijau subur menghalangi cahaya bintang dan tidak membiarkannya lewat.

Binatang buas meraung di hutan yang gelap. Terkadang tangisan datang dari dekat; terkadang mereka jauh. Kedengarannya sangat aneh. Di tempat ini di mana seseorang tidak bisa melihat jari-jari mereka ketika mereka mengulurkan tangan mereka, kondisi seperti itu membangkitkan agitasi yang signifikan.

Namun, para pembudidaya yang datang untuk menjelajahi tempat ini tidak akan puyuh di kegelapan. Jika mereka tidak punya nyali, mereka tidak akan datang ke Hutan Buas Buas yang terkenal ini di Domain Tianwu.

Di suatu tempat di hutan, api unggun berkobar, nyalanya menyinari lingkungan.

Dalam kegelapan tak berujung ini, cahaya api ini terlihat dari lima kilometer jauhnya. Selain pendatang baru di Savage Beast Forest, tidak ada yang akan memulai api unggun di malam hari — itu bunuh diri.

Spirit Beasts nokturnal yang ganas akan segera menemukan api unggun ini dan segera pergi.

Pada saat ini, satu kilometer jauhnya dari api, sepasang mata hijau subur menatap sosok putih yang duduk di dekat api. Namun, mereka tidak bergerak maju atau mengambil tindakan apa pun.

Beberapa Monyet Roh Api dengan perut mereka terbelah tergantung di pohon satu kilometer jauhnya. Darah di dada mereka belum menggumpal. Bau busuk berdarah menyerang hidung, bertahan lama.

Monyet Roh Api adalah Binatang Roh Peringkat 8, eksistensi seperti tuan yang tidak ada yang berani marah di pinggiran hutan.

Setiap Spirit Beast dengan sedikit kecerdasan tidak akan membuat langkah sembrono setelah melihat mayat-mayat di pohon ini.

Sebuah lukisan membentang melayang di udara di samping api. Sosok putih sekarang berdiri setengah meter dari lukisan itu, memusatkan perhatian penuh pada orang yang digambarkan di dalamnya.

Seorang gadis mungil dan imut dengan sosok yang panas dan indah saat ini cenderung ke api, menambahkan lebih banyak cabang pohon.

Api yang berkedip-kedip mewarnai wajah lembutnya yang berapi-api. Gadis ini memiliki senyum di wajahnya ketika dia menghitung, "Satu, dua, tiga, empat …"

Ketika dia sampai sembilan, sosok putih sebelum lukisan itu muncul untuk mengalami sesuatu yang mengerikan. Wajahnya penuh dengan ketakutan, dan dia mundur beberapa langkah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang