Chapter 757: Opening the Grave Palace

4.4K 440 10
                                    

Sejak saat itu, Istana Kuburan Star ditutup. Sesuai dengan rencana Heavenly Roc King, Martial Sage dan di atasnya tidak diizinkan masuk. Lalu, itu melayang ke udara dan merobek penghalang langit untuk terbang ke kedalaman ruang yang tak terbatas.

Heavenly Roc Race yang awalnya kuat telah melemah dengan kematian Heavenly Roc King. Kemudian, semua pasukan elit dalam lomba mati dalam perjuangan untuk mendapatkan Lukisan Great Roc Spreading Wings.

Akibatnya, periode kemakmuran yang dibawa Raja Langit Surgawi ke Ras Langit Surgawi hilang selamanya, dan kekuatan mereka menurun tajam. Beberapa ribu tahun kemudian, Perlombaan Roc Surgawi telah menjadi eksistensi terbawah di antara seratus ras di Fiend Domain.

Setiap seratus tahun, istana makam akan melewati Balap Roc Surgawi, yang tidak pernah menyerah memanggilnya, berdoa bahwa mereka akan berhasil dan merevitalisasi kejayaan Ras Roc Surgawi.

Ada berita pasti bahwa setelah beberapa generasi upaya, Istana Makam Star akan turun kali ini.

Dengan berlalunya waktu, Ras Roc Surgawi yang sebelumnya besar dan perkasa telah meninggalkan daerah ramai Domain Fiend, pindah ke perbatasannya, ke Provinsi Pasir sekitar empat ribu kilometer jauhnya dari Provinsi Hunluo.

Provinsi Pasir adalah padang pasir yang luas, tempat yang sunyi tanpa kehidupan dan hanya beberapa oasis kecil. Ada juga segala macam orang jahat yang bepergian melalui tempat itu.

Untuk Perlombaan Roc Surgawi berakhir di tempat seperti itu, mudah untuk membayangkan seberapa banyak ras telah berkurang.

Bagi orang awam, empat ribu kilometer akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk berjalan. Bagi Mo Lingtian dan kelompoknya, jarak seperti itu tidak terlalu jauh. Bahkan, bisa dikatakan sangat dekat.

Mo Lingtian dan kelompoknya bisa melakukan perjalanan lebih dari lima ratus kilometer dalam satu hari. Delapan hari kemudian, padang pasir keemasan yang tampaknya tak berujung muncul sebelum delapan.

Mo Lingtian memandangi pasir dan melirik Xiao Chen, yang ada di belakang. Kemudian sudut bibirnya melengkung, dan dia berkata, "Gurun ini memiliki segala jenis binatang buas di dalamnya: Ular Pasir Api, Kadal Berlumpur, Macan Tutul Berbintik Iblis, naga tulang, dan banyak lainnya, terlalu banyak untuk dihitung. Ada juga yang paling bermasalah, yaitu Golden Corroding Worm.

“Xiao Chen, tubuh fisikmu adalah yang terkuat. Kamu yang memimpin. Bawa kami ke altar pemanggilan Heavenly Roc Race. Aku akan menunjukkan arah kepada Kamu. "

Xiao Chen tersenyum dingin pada dirinya sendiri. Orang ini benar-benar memanfaatkan ini. Aku hanya akan memperlakukan ini sebagai penempuh tubuh fisik Aku. Aku akan menyelesaikan akun dengannya setelah kami kembali.

Melihat Xiao Chen "dengan patuh" maju, Mo Lingtian mengungkapkan senyum senang. Beberapa White Robed Bladesman. Kamu masih berakhir sebagai alat Aku seperti anjing. Dan Kamu berpikir bahwa Kamu dapat memperoleh manfaat dari Aku.

Ha ha! Lingtian, kamu hebat!

Beberapa White Robed Bladesman. Dia mungkin berani menantang Bai Wuxue, tapi sebelum Tuan Muda, dia bahkan tidak berani mengeluarkan kentut.

Ketika lima Tetua di belakang Mo Lingtian melihat ini, mereka segera mulai menciumnya.

Tujuh raksasa itu bukan apa-apa. Aku menonjol dari massa. Aku akan memerintah Sekolah Pedang Surgawi Abadi di masa depan dan akan menjadi Kaisar Surgawi Abadi, mengguncang seluruh Alam Kunlun. Tetua, ayo pergi!

Beberapa orang ini berkomunikasi dengan memproyeksikan suara mereka satu sama lain. Namun, Nangong Qiong mendengar semuanya dengan sangat jelas. Ketika dia mendengar kata-kata terakhir Mo Lingtian, dia tidak bisa menahan tawa.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang