Chapter 605: Who Won and Who Lost?

4.3K 434 7
                                    

Aku harus mematahkan momentumnya. Teknik Lightning Tribulation Sabre lebih kuat dari yang Aku harapkan, pikir Chu Chaoyun dalam hati sambil menyaksikan Xiao Chen yang semakin kuat.

"Xiu!"

Tiba-tiba, Chu Chaoyun memutar pedangnya. Langit dipenuhi dengan cahaya solid yang berubah menjadi pedang surgawi dan melesat menuju pusaran merah listrik di atas Xiao Chen.

“Meliputi Surga dan Bumi adalah roh yang saleh, luar biasa di dunia manusia;

Itu menciptakan bintang-bintang di atas dan gunung-gunung dan sungai-sungai di bawah ini;

Jelas ada Langit dan Bumi; bagaimana mungkin ia takut kepada iblis? "

Tiba-tiba, lagu bergema terdengar di malam yang luas. Suara nyanyian penuh semangat bergema, terdengar seolah-olah ada ribuan orang bernyanyi bersama.

Dalam sorotan cahaya, Chu Chaoyun mengarahkan paduan suara ribuan kuat dengan bibir bergetar. Dipenuhi dengan roh yang saleh, pedang Qi berkumpul di pedang cahaya bersama dengan nyanyian, memberikan pedang surgawi yang indah.

Chu Chaoyun memiliki ekspresi yang tenang saat ia mengumpulkan Divine Might yang luas. Suara ilahi bergema ke segala arah: “Langit dan Bumi tidak adil, tidak membedakan antara yang baik dan yang jahat. Hitam dan putih terbalik. Karena memang begitu, apa gunanya Surga? Mungkin juga memotongnya! "

Chu Chaoyun berhenti bernyanyi dan berteriak, "Roh lurus yang luar biasa ada di dalam hati, murah hati seperti pria terhormat, tidak takut pada iblis atau surga!"

Dia menarik jarinya ke udara, dan pedang surgawi yang menyilaukan dan cemerlang itu merobek air mata di ruang yang lebih gelap daripada malam saat melintas.

"Xiu!"

Diam dan tanpa jejak. Air mata spasial yang pedang surgawi sobek terbuka tetap terbuka untuk waktu yang lama. Dengan suara 'shua', itu merobek setengah dari pusaran listrik yang mengerikan di langit menjadi dua.

Saat nyanyian itu berlanjut, Chu Chaoyun melambaikan tangannya dan merobek-robek langit, langsung memadamkan fondasi Teknik Pedang Kesusahan Petir — kekuatan Surgawi Dao.

Tindakan Chu Chaoyun melambai sambil terbungkus dalam berkas cahaya yang mengandung Divine Might tampaknya telah menjadi gerakan abadi. Dia seperti dewa surgawi yang berjalan di bumi, suci dan hidup selamanya.

Kata-kata Chu Chaoyun benar. Ketika dia mengatakan untuk memusnahkan surga, itu karena surga tidak adil dan bukan dia yang sombong dan tidak masuk akal, menyinggung Perkasa Surgawi.

Melihat adegan yang mengejutkan ini, kerumunan tetap terdiam untuk waktu yang lama. Mereka tidak bisa memikirkan kata-kata untuk menggambarkan apa yang mereka rasakan.

Kejutan yang diberikan pertandingan terakhir ini terlalu besar. Sebelumnya, keduanya bertarung secara setara dan bertukar ratusan gerakan. Di antara mereka berdua, mereka dengan mudah mengubah Wind Cloud Platform menjadi puing-puing.

Seorang Raja Bela Diri Kelas Rendah biasa tidak akan mampu memecahkan Wind Cloud Barrier. Namun, sepertinya tidak sulit bagi keduanya untuk memecahkannya.

Xiao Chen baru saja mendapatkan keuntungan dan meminjam kekuatan Dao Surgawi untuk menekan Chu Chaoyun.

Tepat ketika kerumunan merasa pertempuran itu menguntungkan Xiao Chen, Chu Chaoyun segera membalas. Dalam beberapa saat, Chu Chaoyun berhasil menghancurkan kekuatan Dao Surgawi dan membalikkan keadaan. Kerumunan bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi.

Di udara, ekspresi Xiao Chen segera berubah. Momentum pedangnya lenyap ketika dia baru setengah jalan; tidak sedikit pun yang tersisa.

Dengan hancurnya fondasi, aura di tubuh Xiao Chen juga menerima kerusakan. Organ internalnya melonjak, dan dia tidak bisa menahan muntah seteguk darah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang