Chapter 725: Making Gratitude and Grudges Clear

4.2K 442 2
                                    

Ketika Xiao Chen mendengar apa yang dikatakan Shui Lingling, dia tersenyum lembut. Namun, tatapannya tetap tertuju pada sisa Naga Sejati pusat. Tidak ada kebanggaan di matanya.

Lima pembudidaya longgar Fiend Race telah berubah menjadi bentuk Fiend mereka. Namun, An Junxi masih memiliki keunggulan. Berdiri di tengkorak naga raksasa, ia menggunakan cambuk petir untuk menjaga semua lima pembudidaya longgar Fiend Ras ditekan.

"Mari kita berhenti berbicara tentang itu dan berpisah tetap Naga Sejati. Aku harap kita akan beruntung dan menemukan beberapa tetes Dragon Marrow. ”Shui Lingling memanggil kelompok itu, tersenyum.

Bahkan setelah sisanya mulai bergerak, Xiao Chen tetap di tempatnya. Kelompok itu mau tidak mau memberinya tatapan bingung, tidak tahu apa yang ingin ia lakukan.

Xiao Chen menatap Wang Cheng tanpa ekspresi dan berkata dengan suara dingin dan tenang, "Orang ini tidak memenuhi syarat untuk berbagi rampasan sisa Naga Sejati."

Ketika Hu Hai dan yang lainnya mendengar itu, ekspresi mereka berubah. Keraguan memenuhi pikiran mereka. Kata-kata Xiao Chen agak menyakitkan, sepenuhnya keluar dari karakter untuknya.

Wang Cheng mulai berkeringat dalam panik. Momen akhirnya datang. Xiao Chen benar-benar tidak bermaksud melepaskannya.

Ketika Wang Cheng melihat Xiao Chen kembali dan memamerkan kekuatannya, dia sudah menebak akhirnya. Sekarang itu benar-benar ada di sini dan dia masih tidak bisa menghindarinya, dia adalah sekelompok saraf.

Chen Xiao berkata, “Saudara Junior Xiao Chen, meskipun Wang Cheng telah mengatakan hal-hal yang jahat kepada Kamu dan menunjukkan Kamu banyak rasa tidak hormat, kita semua dari sekte yang sama. Tidak perlu mendorong hal-hal sejauh ini. "

Shui Lingling melihat sekeliling dan melihat Wang Cheng pucat dan bergetar. Dia merasa ada yang aneh, jadi dia mengerutkan kening dan berkata, “Jangan bicara dulu. Biarkan Xiao Chen selesai. "

Niat membunuh muncul di mata Xiao Chen saat dia menatap Wang Cheng. Kemudian, dia mengucapkan setiap kata, mengatakan, “Kembali di Badai Naga Sejati, aku tidak kehilangan cengkeramanku dan terbang keluar. Sebaliknya, dia melakukan serangan diam-diam dan menendangku keluar. "

Apa yang dikatakan Xiao Chen mengejutkan semua orang. Mereka tidak percaya itu benar.

Wajah cantik Jun Si berubah dingin. Dia segera mengamuk, "Wang Cheng, apa yang dikatakan Bruder Junior Xiao Chen benar ?!"

Hu Hai tetap diam dan menatap Wang Cheng dengan ekspresi penuh dengan ketidakberdayaan. Mengingat apa yang ia ketahui tentang karakter Xiao Chen, Xiao Chen pasti tidak akan memfitnah Wang Cheng.

Saat itu, dia merasa aneh bahwa Xiao Chen telah jatuh ke dalam Badai Naga Sejati. Bahkan Jun Si, yang paling lemah di antara mereka, belum ditarik keluar. Bagaimana kemudian Xiao Chen terhisap ke dalam True Dragon Storm?

Semua orang hanya bingung dan tidak percaya, tetapi tidak ada yang mencurigai Wang Cheng. Tidak peduli apa, mereka semua berada di tim yang sama; dia tidak mungkin begitu kejam.

Wang Cheng melirik ekspresi Shui Lingling. Dia menjadi dingin, memancarkan niat membunuh, tidak menunjukkan emosi apa pun. Reaksinya menghancurkan harapan terakhirnya.

Hanya Shui Lingling yang bisa menekan Xiao Chen. Dia berharap bahwa Suster Senior Pertama ini akan membantunya membujuk Xiao Chen karena status pewarisnya yang sebenarnya, setidaknya untuk menunda hukuman sampai mereka kembali ke sekte.

Sepertinya tidak ada harapan lagi; Shui Lingling sama sekali tidak berniat membantu Wang Cheng.

Menjalankan!

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang