Ekspresi Hu Hai sedikit berubah saat dia berkata, "Binatang Iblis peringkat tinggi! Kami berada dalam masalah besar sekarang. Demonic Beast peringkat tinggi sama kuatnya dengan Martial Sage setengah langkah. Kita mungkin tidak akan bisa mempertahankan Spirit Water City. ”
Hu Hai bukan satu-satunya. Para kultivator yang sebelumnya melihat bahwa situasi telah stabil juga mengubah ekspresi mereka, hati mereka dipenuhi ketakutan.
Xiao Chen mendongak dan sedikit mengernyit juga. Binatang Iblis itu masih mengungkapkan hanya setengah tubuhnya. Meski begitu, itu memiliki aura yang mengerikan. Jika berhasil memanjat keluar, seberapa kuatkah tepatnya?
Tepat ketika semua orang melihat dengan ketakutan, di ambang mengalahkan mundur, lampu merah menyala di langit, meninggalkan ekor api panjang seperti meteor.
"Bang!"
Kemudian, lampu merah menabrak kepala Demonic Beast peringkat tinggi dengan kecepatan kilat. Tubuh bagian atas berukuran gundukan langsung meledak.
Binatang Iblis peringkat tinggi yang membuat semua orang putus asa mati dengan mudah. Tidak ada yang bisa mempercayainya.
Namun, Hu Hai bersukacita. Dia tersenyum dan berkata, “Kakak Senior Pertama ada di sini. Tidak perlu takut lagi. "
Xiao Chen mendongak dan melihat seorang gadis cantik berdiri di atas burung berwarna biru di langit.
Gadis berpakaian ungu itu mengungkapkan senyum semangat di wajahnya dan meletakkan busur di tangannya.
"Ini adalah Shui Lingling! Kita diselamatkan! Kakak Senior Pertama ada di sini! "
Ketika para murid Sekte Langit Tertinggi di tembok kota melihat burung biru di langit, mereka segera menangis keras-keras dalam sukacita.
Shui Lingling, salah satu dari tujuh raksasa di antara pemuda Domain Tianwu, adalah pakar top dari delapan belas provinsi selatan dan menegakkan aturan untuk Istana Bela Diri Dewa. Dia memiliki segala macam kehormatan dan kemuliaan dikaitkan dengan namanya, memberikan gadis misterius ini reputasi yang luar biasa di Supreme Sky Sekte dan rasa hormat yang mendalam dari semua orang.
Penampilan Shui Lingling meningkatkan moral banyak murid di dinding. Mereka semua menjadi sangat bersemangat dan melompat ke dinding untuk memulai serangan balik yang hebat.
Xiao Chen mengambil pandangan santai dan menarik pandangannya. Kemudian, dia terus berurusan dengan Binatang Iblis di depannya. Mengayunkan cahaya pedangnya, dia dengan tenang memotong iblis Binatang buas di depannya menjadi dua.
Dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa Jun Si, yang tidak jauh, tampak agak terganggu. Fokusnya adalah pada burung biru yang menawan di udara.
Empat atau lima Binatang Iblis berskala hitam bergerak dalam sekejap dan menembus layar pedangnya. Kemudian, mereka mengirim serangan padanya. Jika serangan itu mengenai perisai pelindung pelindungnya, dia pasti akan terluka.
Selanjutnya, Binatang-binatang Iblis ini mengandung Demonic Qi di tubuh mereka. Jika luka-lukanya terkontaminasi oleh Demonic Qi, bahkan jika lukanya tidak parah, dia akan merasa sulit untuk pulih dari mereka.
Xiao Chen mengirim cincin saber Qi dan sementara waktu membersihkan Binatang Iblis di sekitarnya. Kemudian, ia meluncurkan empat helai saber Qi untuk membantu Jun Si dan segera membunuh keempat Binatang Iblis.
"Terima kasih, Bruder Junior Xiao Chen!" Jun Si memulihkan akalnya dan berterima kasih padanya.
Xiao Chen tersenyum lembut dan tidak mengatakan apa-apa. Dia terus memperhatikan Binatang Iblis di sisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...