Gambar pagoda hancur, dan tubuh Xiao Chen berjatuhan di ruang beberapa kali. Dia memuntahkan darah dalam jumlah besar sambil terus menuju kapal perang King Grade.
"Kamu berlari agak cepat."
Suara cemberut datang dari belakang Xiao Chen. Sosok buram dan gelap dengan rantai hitam melilit keempat anggota tubuhnya muncul di kejauhan.
Aura mengerikan datang dari sosok gelap, memaksakan tekanan besar. Ini adalah seseorang yang sama sekali tidak bisa ditangani oleh Xiao Chen.
"Hu chi!" Lampu menyala tiba-tiba terbang di depan Xiao Chen. Ketika tiba, itu memblokir serangan yang masuk padanya.
Cahaya itu ternyata adalah Master Istana Pertempuran Surgawi, tetua Bai. Dia memegang pedang di tangannya yang benar-benar merah. Api mengelilinginya saat dia memotong sosok hitam aneh itu.
"Bang!"
Serangan pedang ini meretas sosok hitam yang membuat Xiao Chen sulit bernapas. Api berkobar, tampak sangat gemerlap di langit berbintang.
Xiao Chen telah mendarat di dek kapal perang King Grade sebelum dia dengan jelas melihat apa sosok hitam itu — mayat Demonic yang benar-benar hitam dengan tubuh seperti Frost Iron dan tidak ada tanda-tanda daya kehidupan.
Jauh di belakang Demonic Corpse, seorang lelaki tua Corpse Race memegang cambuk panjang dan tetua Bai berada dalam kebuntuan.
Ketika lelaki tua Corpse Race melihat tetua Bai muncul, dia mengerutkan kening. Inilah Martial Sage tingkat grandmaster yang telah memahami wasiat. Ini agak bermasalah.
Pria tua itu mengayunkan cambuknya dan, seperti sihir, Mayat Iblis dengan rantai yang melingkari anggota tubuhnya dengan cepat terbang kembali untuk berjaga-jaga di depannya.
Dengan melihat dari dekat, seseorang akan menemukan di dada Demonic Corpse sebuah luka sepanjang satu meter yang tidak akan menyembuhkan apa pun yang dicoba. Cairan menjijikkan mengalir tanpa henti dari luka.
Serangan tetua Bai ini dari sebelumnya menimbulkan luka ini.
"Scram, Kamu manusia-bukan-manusia, hantu-bukan-hantu," kata tetua Bai dengan sopan.
tetua Bai merasa sangat jijik pada Perlombaan Corpse. Ekspresinya menjadi cemberut menakutkan saat melihat Iblis Iblis itu.
Ketika lelaki tua Corpse Race mendengar itu, dia mengamuk di dalam hatinya. Namun, ketika dia merasakan cahaya tak berbentuk dari kehendak api dan ribuan Hukum Sage Surgawi di belakang tetua Bai, dia menelan kembali kata-katanya dan tidak berani mengatakan terlalu banyak.
tetua Bai adalah Martial Sage tingkat grandmaster. Selain itu, ia memahami kehendak apinya hingga enam puluh persen. Dia tidak akan takut kepada siapa pun kecuali para ahli di Kaisar semu dan di atas.
Penggarap Corpse Race tampaknya telah menerima proyeksi suara. Dia berkata dengan dingin, "Beri pengingat pada junior sekte Kamu untuk tidak pernah meninggalkan Domain Tianwu."
Setelah lelaki tua Corpse Race berbicara, sosoknya melintas. Dia mengambil mayat Iblis dan bersiap untuk kembali.
"Tanpa malu-malu membual!" tetua Bai berteriak dengan marah dan mengeluarkan kekuatan penuh dari kehendak api. Saat Hukum Surgawi Sage-nya menari, dia mengirim layar pedang setinggi tiga ratus meter yang menyala maju seperti sungai yang luas.
Perkembangan ini mengejutkan lelaki tua Corpse Race itu. tetua Bai menyerang menggunakan kekuatan penuhnya. Dia jelas bermaksud untuk membunuh pembudidaya Ras Mayat itu.
"Selamatkan aku!"
"Gemuruh…!"
Awan debu di ruang angkasa berpisah, dan sebuah istana hitam yang ditarik oleh tiga Naga Mayat raksasa perlahan-lahan muncul. Kemudian, seorang lelaki berjubah hitam muncul dari istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...