Xiao Chen tidak peduli dengan tujuh raksasa, atau tentang calon Kaisar Bela Diri. Dia juga tidak takut menyinggung orang-orang seperti itu.
Apa yang dia pedulikan adalah prinsip paling mendasar sebagai seorang kultivator: jika orang lain menyelinap menyerangnya, dia harus mengembalikannya dengan cara yang sama.
Dia tidak bisa mengubur kemarahan ini di dalam hatinya karena rasa takut, melukai dirinya sendiri dan membuat dirinya menderita.
Bai Wuxue jelas ingin membunuh Xiao Chen, berusaha menghancurkannya sampai mati dengan serangan telapak tangan. Bagaimana dia bisa menyampaikannya sebagai lelucon dan mengatakan dia merendahkan untuk membunuh Xiao Chen?
Tidak peduli seberapa rendah dan rendahnya Xiao Chen, dia tetap memiliki harga dirinya sebagai garis bawah. Sebagai ahli pedang, dia lebih suka istirahat daripada membungkuk.
Bai Wuxue merasakan sakit yang luar biasa di lengan kanannya. Dia secara paksa menekan keinginannya untuk menghancurkan Xiao Chen sampai mati di tempat. Kemudian, dia berkata dengan suara dingin, "Bahkan Wang Meng tidak berani datang ke Sekte Yin Ekstrim untuk membunyikan bel pertempuran. Brat, Kamu bahkan lebih sombong daripada dia.
"Jangan buat aku menunggu terlalu lama. Kalau tidak, aku akan datang untuk kepalamu atas inisiatifku sendiri. ”
Bai Wuxue melirik Shui Lingling di atas Giant Sword Peak. Kemudian dia mengalihkan pandangannya ke pusat kota mengambang di atas Supreme Sky City. Bagaimanapun, ini adalah wilayah Supreme Sky Sect.
Meskipun dia setengah Sage dengan dukungan besar, karena dia melewatkan kesempatan ini untuk membunuh Xiao Chen, dia hanya bisa bertahan untuk saat ini.
Di Giant Sword Peak, ratusan murid Supreme Sky Sekte semua memandang Xiao Chen seolah dia bodoh. Kemudian, mereka menundukkan kepala dan bergumam dengan suara rendah.
“Orang ini terlalu absurd. Apakah dia berpikir setelah mengalahkan Qiu Yi dan Wan Feng, dia benar-benar tak tertandingi? ”
"Tanpa diduga, dia berani menantang Bai Wuxue, salah satu dari tujuh raksasa — seseorang yang bahkan pewaris sejati Supreme Sky Sect kita harus berjingkat-jingkat."
“Tujuh orang ini mampu memimpin para genius yang tak terhitung jumlahnya, menonjol dari lebih dari sepuluh miliar orang di Domain Tianwu. Selain itu, mereka berdiri teguh tanpa jatuh selama bertahun-tahun, jadi bagaimana mungkin ada di antara mereka yang biasa-biasa saja? "
"Betul. Usia para genius telah turun ke atas kita. Jenius yang tak terhitung jumlahnya muncul tanpa akhir. Di antara para genius ini, ada beberapa yang luar biasa. Namun, tidak peduli seberapa terburu-buru mereka menjadi terkenal, mereka tidak akan berani menantang tujuh raksasa. "
"Jika Kakak Senior Pertama tidak ada di sini, Xiao Chen pasti sudah mati. Aku benar-benar bertanya-tanya dari mana dia mendapatkan keberaniannya. Untuk berpikir dia mengambil inisiatif untuk menantang Bai Wuxue! "
Xiao Chen mendengar segala macam ejekan. Namun, dia tidak mengatakan apa-apa; dia tidak bisa diganggu.
Dia baru ke Alam Kunlun. Pada saat ini, ketika kultivasinya rendah, dan dia masih lemah, dia tidak bisa peduli tentang keributan dan kegelisahan dunia.
Xiao Chen hanya perlu menunggu sampai dia mendapatkan beberapa prestasi dan mendapatkan nama di sekte dalam. Kemudian, dia akan menerima segala macam pujian dan hormat. Selama dia tidak berubah, semuanya akan baik-baik saja. Jadi dia hanya akan tersenyum dengan tenang dan mengubur dirinya dalam kultivasi.
Dari Klan Xiao di Kota Mohe ke Pavilyun Saber Surgawi, kemudian Bangsa Qin Besar ke Tanah Sunyi Kuno; setelah itu ke Laut Tanpa Batas dan Kota Penyegel Naga di Bangsa Jin Besar; akhirnya, bergerak dari Sky Dome Realm ke Realm Kunlun. Sepanjang jalan, Xiao Chen telah mengalami banyak pasang surut. Dari menjadi terkenal dan dihormati hingga jatuh ke dasar lembah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...