Jika Xiao Chen tidak memiliki pertemuan yang kebetulan, tekanan ini akan terlalu berat baginya. Ekspresinya berubah agak suram. Martial Sage tidak bisa diremehkan, tidak peduli siapa itu — setidaknya, untuk saat ini, dia tidak bisa melakukan itu.
Dia mengedarkan Hukum Surgawi Sage-nya, dan semua tekanan langsung menghilang.
Xiao Chen menyaksikan tanpa menggambar pedangnya ketika Tetua Senior Klan Xuan mengirimkan serangan telapak tangannya. Memegang sarungnya dengan tangan kanannya, dia juga memasukkan tiga puluh Hukum Sage Surgawi ke dalamnya.
"Bang!"
Ujung sarung Xiao Chen langsung bertemu dengan telapak tangan Elder Senior Xuan Clan. Energi besar segera melonjak ke segala arah dari titik tabrakan.
Boom yang menggema terdengar, meratakan area itu dalam jarak lima kilometer dari keduanya. Angin kencang mengambil sejumlah besar pasir kuning, membentuk ratusan badai pasir selebar ratusan meter di sekelilingnya. Hari yang cerah tiba-tiba berubah gelap.
Lampu listrik murni berkedip-kedip tanpa henti pada sarungnya. Telapak tangan Senior Klan Xuan adalah sedingin es.
Dalam pertukaran serangan ini, keduanya sama, tidak ada yang mendapatkan keuntungan dari yang lain.
Jelas, perselisihan ini bukanlah hasil yang ingin dilihat oleh tetua Senior Klan Xuan. Wajahnya tenggelam, dan dia segera memasukkan tiga puluh Hukum Sage Surgawi ke telapak tangannya.
Namun, Xiao Chen tidak bisa melakukan hal yang sama dengan tetua Senior Klan Xuan, yang telah merilis Hukum Sage Surgawi di luar tubuh. Dalam hal memindahkan energi, dia tidak bisa mengimbangi. Tubuh Xiao Chen bergetar, dan tetua Senior Klan Xuan, yang telah menggandakan kekuatannya, menjatuhkannya kembali.
Namun, tubuh Xiao Chen adalah Tubuh Sage Peringkat 2. Di hadapan tatapan terkejut tetua Senior Klan Xuan, dia melakukan dua jungkir balik dan menghilangkan kekuatan bergelombang di tubuhnya.
Xiao Chen mendorong di udara dan menggunakan Azure Dragon Tail Whip. Dia segera tiba di depan tetua Senior Klan Xuan dan mengirim serangan.
"Bang! Bang! Bang! "
Rantai serangan tanpa henti terdengar. Pertarungan antara keduanya menciptakan banyak jurang di seluruh gurun tanpa batas.
Xiao Chen mengandalkan keuntungan dari tubuh fisiknya untuk bertarung dengan Tetua Senior Klan Xuan tanpa menggambar pedangnya. Meski begitu, dia tidak berakhir pada posisi yang tidak menguntungkan.
"Sial!"
Tetua Senior Klan Xuan merasa sangat frustrasi. Awalnya, dia percaya bahwa dia hanya ceroboh ketika Xiao Chen memukulnya kembali.
Dia berpikir bahwa ketika dia menjadi serius, membunuh Xiao Chen akan mudah. Namun, ketika dia benar-benar berperang, dia menemukan bahwa Xiao Chen sulit untuk ditangani.
Tubuh fisik Xiao Chen yang kuat tidak lebih lemah dari Hukum Sage Senior Tetua Klan Xuan. Teknik Gerakan misterius Xiao Chen seperti angin, yang juga berarti bahwa ia dapat dengan mudah melarikan diri dari serangan yang dikirimkan kepadanya.
Terlepas dari berbagai Teknik Martial Peringkat Surga yang dimiliki Tetua Senior Klan Xuan, Xiao Chen memiliki counter yang sesuai. Kebuntuan ini membuatnya, seorang Martial Sage yang bonafid, sangat cemberut.
Terpaksa ke dalam ketidakefektifan, tetua Senior Klan Xuan hanya bisa mengambil langkah pembunuhannya untuk mencoba mengakhiri pertempuran dalam sekali jalan. Hanya memikirkannya saja membuatnya merasa sangat terhina dan tertekan. Seorang Martial Sage yang bonafid dipaksa menggunakan gerakan pembunuhannya untuk berurusan dengan setengah Sage.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Aventura[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...