Chapter 791: The Seventh Layer's Lightning Tribulation and Heart Tribulation

4.5K 392 1
                                    

Menurut Compendium of Cultivation, ketika Purple Thunder Divine incantation menembus ke lapisan ketujuh, akan ada kesusahan petir dan kesusahan jantung.

Xiao Chen dipenuhi dengan antisipasi dan kegugupan. Catatan dalam Kompendium Budidaya menunjukkan bahwa jika seseorang gagal untuk menghapus kesengsaraan, malapetaka akan segera terjadi.

Tidak ada teknik kultivasi yang sempurna dalam kata tersebut. Membayar harga sebesar itu adalah normal karena Purple Thunder Divine Incantation dapat menumbuhkan Saripati dan Energi Mental secara bersamaan. Selain itu, efeknya melampaui orang-orang Teknik Kultivasi Peringkat Surga.

Ketika menembus ke lapisan ketujuh, kesengsaraan akan datang. Xiao Chen tidak terlalu percaya diri untuk sukses. Membersihkan kesusahan petir dan kesusahan hati tidak akan mudah.

Xiao Chen menarik napas dalam-dalam dari dupa dan meninggalkan pikiran yang mengganggu ini. Kemudian dia duduk bersila di atas sajadah dan memasuki kondisi kultivasi.

Dia kehilangan semua waktu saat berkultivasi dan perlahan membuka matanya lagi hanya tiga hari kemudian, ketika Rumput Laut Dalam Coumarin habis.

Xiao Chen sebelumnya meremehkan jaraknya dari kemacetan lapisan keenam. Setelah menyerap Energi Spiritual dari sepuluh Peringkat 2 Vena Roh terus menerus, masih belum ada tanda-tanda kemacetan.

Untuk beberapa alasan, dia malah merasa lega.

Namun, Xiao Chen segera menyadari bahwa meskipun keadaan pikirannya tenang, pada kenyataannya, ia memiliki ketakutan yang mendalam akan kesusahan petir dan kesusahan jantung lapisan ketujuh.

Jika dia tidak bisa melewati kesengsaraan ini, dia akan mati dan berubah menjadi debu, menghilang dari dunia. Semua harapan, kemuliaan, dan mimpinya akan lenyap seperti asap.

Xiao Chen tidak bisa menahan senyum. Dia mengangkat tangan kanannya dan mengepalkan tangannya dengan erat. Dia merasakan kekuatan yang melonjak di tubuhnya dan bergumam, "Kematian … sepertinya semakin tinggi kultivasi dan semakin kuat, semakin takut pada kematian. Seseorang tidak bisa lagi acuh tak acuh seperti sebelumnya. "

Apakah ini hasil dari memperoleh begitu banyak, sehingga seseorang takut kehilangan semuanya?

Pengemis dan pria kaya. Dari keduanya, jelas yang terakhir lebih takut mati.

Pada akhirnya, Xiao Chen hanyalah manusia biasa. Dia mungkin memahami prinsip-prinsip ini, tetapi dia tidak bisa benar-benar menerapkannya.

Untuk saat ini, tidak ada metode yang baik untuk menangani pola pikirnya yang tidak menguntungkan. Semakin banyak Xiao Chen memikirkannya, semakin dalam masalah ini akan terjadi. Dia menggelengkan kepalanya dan berhenti berpikir. Kemudian, dia berdiri dan berjalan ke ruang pertempuran.

Setelah mempersiapkan Mutiara Pengumpulan Roh yang cukup, Xiao Chen mengaktifkan boneka tempur gaya pedang dengan kekuatan dari Sage Martial Kelas Rendah untuk dipertandingkan.

Boneka tempur berbentuk manusia memiliki segala yang seharusnya dimiliki oleh Sage Martial Tingkat Rendah — Hukum Surgawi Sage, Teknik Perang Martial Peringkat Surga, Teknik Gerakan, dan bahkan aura.

Boneka tempur bahkan memiliki kecerdasan. Karena tidak bisa merasakan sakit, Xiao Chen merasa lebih sulit untuk berurusan daripada Sage Martial Kelas Rendah asli.

Enam jam kemudian, Xiao Chen kehabisan Quintessence. Jadi dia meninggalkan ruang tempur dan mengeluarkan Susu Spiritual Musim Semi Suci dan minum setetes. Intisari Nya segera pulih ke keadaan puncak, dan dia menyerbu kembali ke ruang pertempuran.

Pada saat Xiao Chen dapat dengan mudah berurusan dengan lima boneka tempur Sage Martial Kelas Rendah, dia telah menyelesaikan semua Susu Spiritual Musim Semi Suci.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang