Chapter 756: Woman of Unknown Origins

4.5K 415 4
                                    

Setelah itu, Nangong Qiong dan Xiao Chen pergi, tidak tahu bahwa sepasang mata seperti permata di awan tiga kilometer di atas telah melihat semua yang terjadi.

"Sou!"

Monyet Kecil Surgawi, jenius mutlak dari Ras Kera Raksasa Fiend Domain, melompat dari awan dan mendarat dengan lembut di tanah.

Ketika dia melihat celah-celah seperti laba-laba di tanah, rambutnya yang berantakan dan wajahnya yang tidak terawat menunjukkan ekspresi muram.

“Tanpa disangka, Myriad Heaven Divine Fist orang ini jauh lebih kuat daripada para ahli muda dari Ras Dewa. Ada juga gadis itu. Jika aku benar, dia seharusnya berasal dari Klan Sovereign yang tersembunyi atau semacamnya. ”

Feng mengangkat kepalanya dan menatap punggung kedua orang yang telah pergi. Ujung-ujung mulutnya menyeringai ketika dia berkata, “Namun, ini bagus juga. Terlalu membosankan untuk mengambil bagian-bagian dari Great Roc Spreading Wings Painting dari sampah-sampah dari enam faksi utama.

"Namun, aku harus menunda janjiku untuk Paman Pertama sebentar." Setelah mendorong tanah, Feng langsung melesat maju sejauh satu kilometer.

Tidak ada angin atau gelombang kejut, tidak ada suara yang keluar saat Feng menghilang dari tempat ini.

——

Tiga hari kemudian, Xiao Chen dan Nangong Qiong tiba di gerbang Eternal Heavenly Sword School yang terletak di bawah gunung.

Itu adalah pegunungan yang dipenuhi dengan siluet naik dan turun. Kabut spiritual meresap ke pegunungan. Aroma segar memasuki hidung ketika seseorang menarik napas dalam-dalam, langsung membuat mereka merasa nyaman.

Xiao Chen mengangkat kepalanya dan melihat cahaya spiritual yang tidak jelas di beberapa puncak gunung membentuk cincin lampu warna-warni.

Cincin cahaya bersembunyi di dalam kabut, penampilannya yang sesekali memberikan suasana misteri.

Xiao Chen melihat ke atas dan berkata, "Aku tidak menduga Sekolah Pedang Surgawi Abadi ini memiliki sepuluh atau lebih Vena Roh Peringkat 4."

Peringkat 4 Spirit Veins juga dikenal sebagai Spirit Level Vein Puncak, mampu menghasilkan Batu Roh Kelas Tinggi. Dengan sepuluh Vena Roh Peringkat 4, jumlah Batu Roh Kelas Tinggi yang dipanen akan menjadi jumlah yang sangat besar.

Nangong Qiong tersenyum dan berkata, “Pandangan Kamu sangat terbatas. Dari sepuluh Vena Roh Kelas Puncak ini, hanya yang berada di bawah puncak utama yang berkualitas baik.

“Sekte peringkat 8 yang begitu besar dan mereka bahkan tidak memiliki Roh Kudus kelas Vena. Sekolah Pedang Surgawi yang Abadi hanya biasa saja. ”

Ada tanah bor yang luas di kaki gunung. Lebih dari seribu murid sekte dalam Sekolah Pedang Surgawi Abadi mempraktekkan Pedang Cahaya Guntur yang Kabur.

Percikan kecil listrik melonjak di sekitar pedang mereka. Saat mereka mengayunkan lampu pedang mereka, mereka mengarahkan awan petir, yang muncul dari keadaan guntur, di atas kepala mereka.

Dengan lebih dari seribu murid mengebor Teknik Pedang yang sama dan keadaan yang sama, setiap gerakan dengan mudah menyebabkan angin bertiup, guntur bergemuruh, dan kilat menyambar.

Adegan itu tampak luas dan perkasa, memberikan rasa penindasan yang kuat.

Pada saat ini, bahkan jika Martial Sage ingin datang dan menyebabkan masalah, dia akan gagal total, dipukuli kembali tanpa gagal.

Nangong Qiong memandang ke lapangan latihan dan kelompok perkasa lebih dari seribu murid sekte dalam. Kemudian dia mengungkapkan senyum yang dalam dan bermakna dan berkata, “Tampilan bagus dari Thunder Light Fleeing Shadows Sword. Sayangnya, satu-satunya hal yang layak dipuji di Sekolah Pedang Surgawi Abadi ini bukan miliknya. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang