Jiang Chi, yang baru saja bergegas ke pintu masuk halaman, secara kebetulan melihat pemandangan ini dan terkejut. Dia berpikir dalam hati, Xiao Chen ini menjadi semakin tak terduga.
Xiao Chen sudah merasakan kehadiran Jiang Chi sejak lama. Dia menyeka keringat di dahinya dan berjalan mendekat. "tetua Pertama, apakah Kamu memiliki beberapa hal untuk dibahas dengan Aku?"
Jiang Chi memulihkan akalnya dan tersenyum. Dia menjawab, “Ya, izinkan Aku memberi tahu Kamu lebih lanjut tentang masalah pergi ke Alam Kunlun terlebih dahulu. Kali ini, dua puluh teratas dari Ranking True Dragon memenuhi syarat untuk masuk ke ranah atas. Setelah berkultivasi selama setengah tahun, mereka dapat mengikuti utusan ke Alam Kunlun. "
Dengan ekspresi serius di matanya, Xiao Chen bergumam di dalam hatinya, Hanya ada setengah tahun. Aku ingin tahu apakah aku bisa menerobos ke Martial Monarch?
Sekarang, meskipun Xiao Chen hanya selangkah lagi dari Consummation setengah langkah Martial Monarch, dia percaya bahwa dia masih jauh dari itu. Dia belum merasakan Essence-nya menghantam kemacetan.
Kemudian, Jiang Chi mengeluarkan beberapa hal dan berkata, "Ini adalah Daftar Ranking Naga Sejati. Kamu bisa membaca dengan teliti. Sisanya adalah undangan dari sepuluh sekte besar Bangsa Jin Besar. Di samping Evil Moon Pavilion, sembilan sekte besar lainnya terus meminta untuk bertemu denganmu. ”
Aliran tak berujung orang datang untuk bertemu Xiao Chen selama tiga hari terakhir. Jiang Chi segera menolak semua undangan kecuali yang dari sepuluh sekte besar. Jika Xiao Chen bertemu semua orang yang datang, dia tidak akan memiliki kedamaian.
Adapun Paviliun Evil Moon, mereka memiliki dendam yang terlalu besar terhadap Xiao Chen. Meskipun Xiao Chen adalah jenius King Grade True Dragon, mereka tidak akan membungkuk untuk bertemu dengannya.
Namun, Xiao Chen tidak peduli dengan Evil Moon Pavilion. Pertama, dia mengambil Daftar Peringkat Naga Sejati sebelum melirik undangan dari beberapa sekte besar. Dia tidak terburu-buru untuk mengambilnya. Setelah berpikir sebentar, dia menerima yang dari Supreme Sky Sect. Adapun sekte lain, dia tidak punya keinginan untuk melihat mereka.
Melihat bahwa Xiao Chen sudah membuat pilihannya, Jiang Chi tidak berlama-lama. Setelah pergi, dia berbalik dan kembali.
Daftar Peringkat Naga Sejati berwarna merah dengan bahan emas timbul di sepanjang perbatasannya. Itu kata-kata "True Dragon Ranking" tertulis di bagian depan.
Xiao Chen membukanya untuk melihatnya. Tidak ada banyak kata di halaman pertama, hanya sebuah ilustrasi.
Ilustrasi itu menggambarkan langit malam yang gelap. Di bawah langit malam berdiri sesosok berpakaian putih. Itu adalah Xiao Chen dan di atasnya adalah naga emas setinggi tiga puluh meter.
Artis yang bertanggung jawab memiliki keterampilan hebat. Dia berhasil menggambar aura seorang raja yang dimiliki Xiao Chen pada waktu itu, dan mereproduksi suasana dengan sempurna. Jelaslah bahwa seniman melukis ini dengan sangat hati-hati dan berusaha.
Dia membalik ke halaman kedua, di mana Daftar Peringkat Naga Sejati memperkenalkan latar belakang dan sejarah Xiao Chen. Beberapa informasi publik cukup rinci.
“Xiao Chen, juara Kompetisi Pemuda Lima Bangsa saat ini, seorang murid dari Qingyun Peak Heavenly Sabre Pavilion. Dia mendapatkan ketenaran di Heavenly Sabre Pavilion di mana dia mengalahkan murid-murid Tanah Suci dan para murid dari berbagai Klan Noble Bangsa Qin Besar sendiri dalam pertempuran berturut-turut.
“Sejak itu, dia belum dikalahkan oleh siapa pun dari generasi yang sama. Teknik Sabre-nya sangat bagus, dan bakatnya luar biasa.
“Dari babak penyisihan pada awal Kompetisi Pemuda Lima Bangsa, dia mempertahankan kemenangan beruntun, tidak pernah sekalipun merasakan kekalahan. Jenius sekte dan pewaris Klan Noble semua jatuh di depannya. Dia menyandang julukan White Robed Bladesman. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...