Ao Jiao menarik pandangannya, tidak mengungkapkan banyak kejutan di wajahnya yang manis. “Sekarang, apakah Kamu merasa lebih yakin? Gua Naga Sejati bukanlah sesuatu yang bisa dieksplorasi oleh sekelompok pemuda sesuka hati. Itu akan membawa mereka setidaknya satu minggu lagi untuk memasuki zona inti. "
Xiao Chen meletakkan peta itu dan melepaskan kain biru di dahinya. Tanda di dahinya berkobar merah. Kemudian, tahta merah muncul dengan kilatan cahaya merah lainnya.
Begitu dia melepas potongan kain, dia tidak bisa lagi menutupi Qi rajanya. Tidak peduli seberapa keras dia berusaha menyembunyikan ketajamannya, tidak ada yang berani menatapnya secara langsung.
Xiao Chen melompat ringan ke atas takhta kirmizi berlindung di awan kirmizi. Awan kirmizi bergolak, menyebarkan kekuatannya ke mana-mana seolah-olah seorang raja turun ke dunia.
Sosok mungil dan indah Ao Jiao melayang di udara seperti daun yang jatuh tertiup angin. Kemudian, dia segera duduk di sandaran tangan tahta merah.
Saat cahaya merah menyala, takhta merah membawa Xiao Chen dan Ao Jiao, yang duduk di atasnya, ke tanah terlarang terdekat, yang memiliki harta yang ia butuhkan.
——
Beberapa ratus kilometer di utara Istana Naga Azure, sebuah kerangka besar terkubur di tanah.
Hanya bagian kerangka yang terbuka sudah setinggi seratus meter. Jika bagian yang dikubur dimasukkan, itu hanya akan lebih tinggi. Tidak diketahui seberapa besar seluruh kerangka itu jika digali atau pemandangan seperti apa yang akan muncul.
Tidak ada rumput yang tumbuh dalam jarak satu kilometer dari kerangka; hanya pasir yang mengelilinginya. Debu menutupi tulang-tulang itu, menyembunyikan warna aslinya.
Namun, pemandangan berbeda muncul satu kilometer jauhnya. Tanaman dan pohon tumbuh merajalela, menyebarkan banyak cabang dan membentuk hutan yang luas dan lebat.
Pohon-pohon tinggi memenuhi hutan, semuanya membanggakan cabang-cabang besar yang hijau dengan dedaunan yang menghalangi sinar matahari yang sudah redup dari mencapai tanah.
Di hutan gelap ini yang menyembunyikan banyak Binatang Iblis yang mengerikan, Kera Iblis Bersenjata Kembar bermutasi berjemur dengan tenang di bawah pohon.
Tidak seperti Kera Iblis biasa, yang memiliki bulu panjang di tubuhnya, Kera Iblis Bersenjata Kembar ini memiliki tulang yang menutupi setiap sentimeter kulitnya. Tekstur kulitnya mirip logam.
Itu tampak seperti makhluk aneh yang seluruhnya terbuat dari logam. Penampilannya lebih seperti sebuah mesin, bukan sesuatu yang hidup.
Mata dingin Si Kembar Iblis Bersenjata tidak mengandung emosi apa pun. Itu hanya mengawasi wilayahnya, tidak mengizinkan Binatang Iblis lain atau pembudidaya untuk masuk.
—
Xiao Chen berdiri di pohon rimbun jauh di kejauhan. Dia dengan lembut menyingkirkan cabang pohon di depannya saat dia menyipit.
Ramuan Roh kirmizi adalah fokus perhatian Xiao Chen. Garis emas muncul di antara merah segar. Tanaman ini adalah tujuan dari perjalanan ini — Rumput Darah Raja.
Namun, Rumput Darah Raja ini hanya berjarak lima meter dari Kera Iblis Bersenjata Kembar yang bermutasi. Jika Xiao Chen mengambilnya, dia pasti akan marah Binatang Iblis itu.
Kera Iblis Bersenjata Kembar awalnya adalah Binatang Iblis Peringkat 8 tingkat tinggi, setara dengan pembudidaya seperti Hu Hai. Setelah bermutasi, itu menjadi lebih mengerikan.
Bahkan dua dari Hu Hai mungkin tidak cocok untuk Kembar Iblis Bersenjata Kembar. Hanya pertahanan tubuh logamnya adalah sakit kepala.
Dalam pertarungan satu lawan satu, Xiao Chen tidak akan takut dengan Kera Iblis Bersenjata Kembar yang bermutasi ini. Namun, jika dia tidak bisa menyelesaikan pertarungan dengan cepat dan mengejutkan Binatang Iblis lainnya di hutan, akan ada masalah besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...