Chapter 750: Auction

4.3K 440 3
                                    

Sage Martial Kelas Rendah biasa biasanya akan memiliki tidak lebih dari dua juta Koin Astral. Mengingat budidaya Xiao Chen saat ini, ia dapat dianggap kaya karena memiliki lima ratus ribu Koin Astral.

"Tuan Muda, tolong tunggu sebentar. Tuan Muda kami ingin mengundang Kamu ke atas. "

Setelah Xiao Chen menyelesaikan transaksi, penjaga toko yang gemuk menyampaikan undangan kepadanya.

Toko ramuan ini milik Sekolah Pedang Surgawi Abadi, jadi Tuan Muda yang disebutkan harus menjadi pewaris sejati Sekolah Pedang Surgawi Abadi, Mo Lingtian.

Karena Eternal Heavenly Sword School melelang pedang Kaisar Guntur yang patah, tidaklah aneh bahwa mereka mengirim pewaris sejati mereka untuk mengawasinya secara pribadi.

Xiao Chen sudah lama ingin belajar lebih banyak tentang Eternal Heavenly Sword School, jadi dia tidak ragu tapi langsung setuju.

Ketika Xiao Chen mencapai lantai dua, dia bertemu Tuan Muda yang disebutkan sebelumnya, yang berusia sekitar dua puluh tujuh atau dua puluh delapan — yang dianggap sangat muda di Alam Kunlun.

Orang ini terlihat tampan dan memiliki kultivasi yang dalam, sudah setengah Sage. Bintik-bintik cahaya listrik melonjak di kedalaman matanya. Kadang-kadang, niat pedang yang tidak jelas menembus cahaya listrik.

Xiao Chen melihat dengan hati-hati dan menemukan Hukum Sage Surgawi yang kuat mirip dengan Wu Yuankai. Orang ini cukup mengesankan.

Namun, Xiao Chen tidak peduli dengan semua ini. Dia lebih memperhatikan fakta bahwa ketika orang ini melihatnya, niat membunuh yang nyaris tak terlihat muncul di matanya.

"White Robed Bladesman, aku telah mendengar ketenaranmu selama beberapa waktu sekarang. Kamu pasti telah memperoleh seratus tulang Naga Sejati ini dari Gundukan Makam Naga, bukan? Sepertinya rumor kamu bertukar seratus gerakan dengan Bai Wuxue tidak berdasar. ”

Meskipun Mo Lingtian mengatakan itu, arogansi yang dipancarkannya tidak berkurang sama sekali; dia sama sekali tidak mementingkan Xiao Chen.

"Jika bukan karena fakta bahwa Medan Perang Savage dan Provinsi Hunluo begitu jauh, kita mungkin akan bertemu lebih awal."

Xiao Chen dengan santai bermain bersama, menunggu untuk mendengar apa yang benar-benar ingin dikatakan Mo Lingtian.

Mo Lingtian mengambil sikap superior ketika dia bertanya, "Setengah bulan yang lalu, aku mendengar bahwa kamu membunuh dua orang bijak setengah dekat Azure Peak City. Benarkah itu?"

"Betul. Aku memang membunuh dua Sage yang bodoh dan setengah hati. Aku ingin tahu, apa minatmu pada mereka? ”

Memperhatikan nada bicara Mo Lingtian yang tidak ramah, Xiao Chen merasa ada sesuatu yang salah.

Mo Lingtian melihat ke bawah saat dia berkata, "Sangat disayangkan. Kedua klan itu adalah bawahan dari Eternal Heavenly Sword School milikku. Kamu telah membunuh orang-orang dari Sekolah Pedang Surgawi Abadi kita. ”

Jadi itu sebabnya. Xiao Chen akhirnya mengerti mengapa kilasan niat membunuh muncul di mata Mo Lingtian begitu Mo Lingtian melihatnya.

“Ini kebetulan sekali, dan Aku benar-benar membebaskan diri Aku di sini. Bagaimana Tuan Muda Mo bermaksud menangani ini? "

Namun, Xiao Chen tidak memiliki rasa takut di hatinya. Peringkat 9 Supreme Sky Sekte mendukungnya. Dengan Kaisar Bela Diri yang melindungi sekte mereka, Sekolah Pedang Surgawi Abadi tidak akan berani melakukan apa pun padanya.

Mo Lingtian dengan santai melambaikan tangannya dan berkata dengan tidak setuju, “Karena kamu sudah membunuh dua Sage setengah itu, tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Selanjutnya, klan-klan itu mengalihkan kesetiaan mereka ke Magnificent Fiend Hall. Mereka yang mencoba membunuhmu.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang