Chapter 753: You Lost Self-Control

4.1K 433 3
                                    

Perlombaan Dewa mengembangkan Budidaya Bela Diri juga tetapi memiliki poin unik mereka sendiri. Ras manusia berfokus pada negara dan bentuk, tetapi Ras Dewa berfokus pada rahmat, berkembang ke arah yang berbeda. Namun, sulit untuk mengatakan mana yang lebih kuat; itu tergantung pada situasi.

“Tawaran awal adalah lima puluh ribu Koin Astral. Kamu dapat mulai menawar! "

Setelah Old Qin menyelesaikan perkenalan, dia melihat ke bawah dengan beberapa antisipasi. Tidak peduli apa, itu masih puncak Teknik Martial Peringkat Surga; pasti akan ada pasar untuk itu.

“Vital Qi masih bisa dilakukan. Namun, Ras Dewa memiliki persyaratan sangat tinggi pada Energi Mental. Jika aku mempraktikkannya, aku hanya akan bisa mengeluarkan kekuatan Teknik Martial Peringkat Surga. ”

“Harga ini masih cukup masuk akal; mereka tidak membuatnya terlalu mahal. Jika tidak melebihi seratus ribu Koin Astral, Aku dapat mempertimbangkannya. ”

Meskipun itu adalah Teknik Martial Peringkat Dewa Peringkat Surga, beberapa orang masih tertarik. Setelah beberapa tawaran, Myriad Heaven Divine Fist ini mencapai harga delapan puluh ribu Astral Coins.

"Seratus lima puluh ribu!"

Sebuah suara yang dipenuhi dengan niat membunuh yang sunyi datang dari ruang VIP di lantai dua, segera membunuh minat beberapa pembudidaya.

Suara itu sepertinya membawa kekuatan yang mengejutkan. Saat itu terdengar, tidak ada orang lain yang berbicara.

Banyak pembudidaya di sini tampaknya tidak asing dengan suara ini. Beberapa petani dengan sarana untuk melanjutkan penawaran tidak mau atau tidak berani bersaing dengan orang itu.

“Itu adalah peringkat ketiga dari Sepuluh Kejahatan, Zong Zhenghao. Betapa aneh bahwa ia benar-benar tertarik pada Teknik Bela Diri Dewa Ras ini! Teknik pembunuhannya yang terkenal sudah menjadi Teknik Peringkat Tertinggi Surga. ”

"Siapa yang akan membayangkan? Kami tidak bisa menebak pemikiran dari pukulan besar ini. "

Bisikan berbisik di seluruh aula. Ternyata penawar ini adalah Zong Zhenghao yang terkenal dari Kota Hunluo. Yang lain tidak ingin membeli masalah dengannya, jadi mereka menyerah pada manual rahasia.

Meskipun aku bisa mengelola — nyaris — dengan Tinju Cakar Naga, itu tidak bisa lagi mengikuti perkembanganku.

Jika Aku memiliki Teknik Tinju yang bahkan lebih kuat saat Aku bertarung dengan Wu Yuankai, Aku tidak akan harus bergantung pada taktik untuk menakuti dia. Aku bisa berurusan dengannya di sana secara permanen.

Myriad Heaven Divine Fist ini sepertinya dibuat khusus untuk Aku. Vital Qi dan Energi Mental Aku jauh melampaui kultivator biasa. Aku pasti bisa menggunakan Teknik Bela Diri ini sampai batasnya.

Xiao Chen berpikir sejenak, lalu membuat keputusan. Dia berseru, "Dua ratus ribu Koin Astral!"

Seluruh aula menjadi sunyi, dan tatapan yang tak terhitung jumlahnya terfokus pada Xiao Chen. Apakah orang ini tidak tahu siapa yang dia lawan?

Ini adalah peringkat ketiga dari Ten Evils Hunluo City, seorang Martial Sage yang bonafid. Orang-orang di Kota Hunluo menganggapnya orang besar.

Para pewaris sejati dari enam faksi utama semuanya merasa sangat ingin tahu juga. Mereka melatih mata mereka pada Xiao Chen, mencoba mencari tahu siapa dia dan apa latar belakangnya.

Apa yang membuatnya begitu percaya diri, rela menyinggung seorang kultivator lepas Martial Sage?

Namun, pewaris sejati semuanya kecewa. Xiao Chen menggunakan Sense Spiritualnya untuk menciptakan penghalang tak berbentuk di sekitar dirinya, memblokir semua Energi Mental yang menyelidik.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang