Selain dari dua tim ini, yang tampaknya menjadi yang terkuat, ada tiga tim lain yang lebih lemah yang terdiri dari beberapa Monarch Martial Grade Medial tahap akhir.
Orang-orang ini harus berasal dari sekte peringkat 8, seperti Rising Sky Pavilion, di delapan belas provinsi selatan. Dalam sekte-sekte itu, seseorang hanya perlu maju untuk mencapai puncak tingkat akhir Medial Martial Monarch untuk menjadi pewaris sejati.
Pewaris sejati tidak kekurangan sumber daya. Mereka tidak akan mempertaruhkan nyawa untuk membunuh bandit-bandit terkenal ini demi Mutiara Pengumpul Roh Kelas Menengah.
Namun, dari para kultivator yang kuat ini, yang menarik perhatian Xiao Chen adalah seorang kultivator berambut putih yang sendirian.
Kultivator berambut putih ini memiliki bekas luka samar di wajahnya. Dia mengenakan pakaian putih dan tampak sangat bersih, sederhana, dan damai.
Namun, Xiao Chen mendeteksi kekejaman yang terkubur di kedalaman mata orang itu, sepenuhnya menyangkal penampilan luarnya.
Jika Energi Mental Xiao Chen tidak jauh lebih kuat dari para pembudidaya biasa, dia tidak akan menyadari keanehan ini.
Orang ini juga merupakan puncak tingkat akhir Medial Martial Monarch. Lebih jauh lagi, berdasarkan auranya, dia tidak lebih lemah dari pria berkulit hitam dan gadis berbaju kuning.
Tanpa mengatakan apa-apa, Xiao Chen membayar tagihan dan meminta kamar yang bagus. Setelah dia mandi, dia segera mulai menggunakan Spirit Gathering Pearls untuk berkultivasi.
Malam tiba dengan cepat, dan bulan yang cerah tergantung di langit, memancarkan cahaya lembut. Dunia tampak sunyi dan damai.
"Dong! Dong! Dong! "
Ketukan datang dari pintu. Xiao Chen membuka matanya dan berhenti berkultivasi untuk menjawabnya.
Seorang anggota tim gadis berpakaian kuning berdiri di luar pintu. Seperti gadis berpakaian kuning itu, orang ini juga seorang gadis cantik, yang berpakaian hijau.
Gadis ini tersenyum anggun dan berkata, "Kamu harus menjadi murid elit dari Supreme Sky Sekte, kan?"
Di bawah sinar rembulan, gadis ini terlihat sangat cantik ketika dia tertawa. Dia memancarkan pesona tertentu yang menarik hati sanubari Xiao Chen.
Gadis ini mungkin mengembangkan semacam Teknik Pesona. Dia melakukan teknik ini saat berbicara. Namun, itu tidak berguna melawan Xiao Chen. Teknik Pesona gadis ini jauh lebih lemah dari Leng Yue.
Menggunakan Teknik Mantra pada Xiao Chen tanpa alasan sama saja dengan menyerangnya. Dia memfokuskan pandangannya dan segera menggunakan Sense Spiritualnya untuk mematahkan Teknik Charm gadis ini.
Dia berkata terus terang, “Jangan repot-repot mencoba trik seperti itu pada Aku. Jika Kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan saja. Jika tidak ada apa-apa, jangan ganggu kultivasi Aku. "
Gadis berbaju hijau mundur selangkah. Karena Teknik Pesonanya telah rusak, kulitnya tampak agak tidak enak dipandang, dan dia merasa tidak senang dengan Xiao Chen. Orang ini jelas hanya Raja Martial Kelas Rendah, namun dia berbicara dengan kasar.
Namun, gadis ini tidak mengubah ekspresinya ketika dia berkata, “Karena Aku datang di tengah malam, tentu saja ada sesuatu yang penting. Jika aku tidak salah, kamu pasti ada di sini untuk Lone Wolf juga. ”
Xiao Chen tidak membantahnya. Dia dengan lembut menganggukkan kepalanya, ingin mendengar apa yang dikatakan pihak lain.
“Kalau begitu, ini membuat semuanya lebih sederhana. Lone Wolf tidak mudah dihadapi. Master Muda Purnama Purnama Qiu Yi dan Kakak Perempuan Senior Aku, Zhuo Ping Sekte Seribu, ingin mengumpulkan semua orang untuk menanganinya bersama. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...