Selain pelelangan, Paviliun Surga Berkembang juga memiliki bisnis lain — pialang informasi, meningkatkan Treasures Rahasia, mencetak Astral Coins, eksplorasi ruang angkasa, tentara bayaran. Mereka bahkan telah melelang seluruh ranah sebelumnya.
Ketika Xiao Chen mendengar itu, dia tidak bisa menahan perasaan pusing. Terkejut, dia bertanya dalam hati, Bagaimana itu bisa terjadi? Dengan kekuatan yang begitu besar, mereka dapat bersaing dengan Istana Dewa Perang dengan posisi seimbang.
Ao Jiao tersenyum tipis dan menjawab, Di masa depan, Kamu akan tahu. Luasnya dan jaman dahulu Kunlun Realm jauh melampaui imajinasi Kamu. Banyak Klan Mulia berdaulat lama memiliki sejarah yang lebih panjang daripada Istana Dewa Perang. Mereka telah ada sejak zaman kuno, berlangsung selamanya.
Xiao Chen mengobrol dengan Ao Jiao tentang Alam Kunlun saat ia berjalan di sekitar aula dengan santai, mengagumi harta karun untuk dilelang.
Tiba-tiba, Xiao Chen menyipitkan matanya dan memusatkan pandangannya pada kabinet kristal. Ada selembar kertas kulit binatang di sana — Resep Alkimia.
Melanggar Pill Sage, itu bisa meningkatkan kemungkinan pembudidaya membobol Martial Sage. Harga pembelian adalah tiga puluh ribu Koin Astral.
Harga pembelian hanya berarti bahwa jika pelanggan bersedia membayar begitu banyak Koin Astral, mereka dapat segera mengambil barang ini. Mereka tidak perlu bersaing di pelelangan untuk mendapatkannya.
"Aneh. Ini adalah Resep Alkimia yang sangat berharga. Bagaimana mungkin hanya tiga puluh ribu Koin Astral? "
Xiao Chen memanggil pelayan cantik dan menyuarakan keraguannya. Kemacetan untuk Martial Sage sulit untuk dipecahkan. Bagaimana mungkin Resep Alkimia ini hanya bernilai begitu banyak?
Pelayan cantik itu tersenyum dan menjelaskan, “Tamu, Resep Alkimia ini menggunakan metode pemurnian dari Zaman Abadi. Karena seseorang membunuh Grandmaster Jin Kunlun Realm, metode pemurnian seperti itu telah punah. "
Grandmaster Jin adalah master Alchemist yang terkenal dalam sejarah Kunlun Realm. Prestasinya dalam Alkimia begitu signifikan sehingga orang-orang yang datang setelahnya bahkan tidak bisa mulai mengejar ketinggalan, terseret jauh di belakang dalam debu.
Menurut legenda, Grandmaster Jin terlahir dengan tulang spiritual dan sangat berbakat. Dia berhasil mendapatkan metode pemurnian dari Era Abadi. Setelah melakukan perubahan, ia menemukan banyak Resep Alchemic kelas atas.
Sayangnya, penampilan Grandmaster Jin mengganggu kepentingan Alkemis tradisional. Pada usia muda tiga puluh, seseorang membunuhnya.
Pill Breaking Sage sebelum Xiao Chen adalah salah satu Pill Obat kelas atas. Bahkan keturunan Grandmaster Jin tidak bisa mempelajari metode pemurniannya. Dengan demikian, ketika Grandmaster Jin meninggal lebih awal, Resep Alkimia ini hanya bisa menjadi hiasan.
Banyak pil obat lain seperti ini ada, beredar di ranah Kunlun hingga tingkat yang kecil. Beberapa Alkemis tidak percaya bahwa mereka tidak dapat membuatnya bekerja. Jadi mereka akan membeli satu untuk diteliti.
Namun, mereka semua akhirnya mengembalikan Resep Alkimia dengan setengah harga, karena mereka tidak bisa memahami teknik pemurnian aneh itu.
Teknik pemurnian yang diperlukan tidak ada hubungannya dengan teknik pemurnian yang mereka tahu sama sekali, jadi mereka tidak bisa membuat kepala atau ekornya.
Setelah Xiao Chen mendengar penjelasan ini, jantungnya berdebar kencang. Namun, ekspresinya tetap tenang. Dia tersenyum dan berkata, "Kamu agak jujur, menceritakan semua ini dengan rinci."
pelayan itu tersenyum dan berkata, "Ini bukan rahasia. Tuan Jin itu pasti putus asa dan akhirnya menjualnya. Namun, dengan harga pembelian 30.000 Astral Coins, tidak ada yang mau menerimanya. Kemungkinan besar akan dilelang dalam dua hari. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...