Chapter 694: Oppressing Wan Feng Again

4K 437 5
                                    

Xiao Chen tersenyum tipis dan berkata, “Wan Feng, apakah ini yang kamu maksud dengan luar biasa? Itu tidak terlalu kuat. Bahkan, selain dari kultivasi Kamu, Aku tidak melihat bagaimana Kamu telah meningkat. "

"Sial!"

Cemoohan Xiao Chen membuat Wan Feng frustrasi. Dia berteriak keras dan mengedarkan semua Intisari. Temperatur sekitar turun, menendang angin yang sangat dingin.

"Palm Dingin Es Besar!"

Ketika angin Arktik bertiup, semua energi yang dikaitkan dengan dingin berkumpul untuk membentuk pohon es kolosal yang penuh dengan garis-garis telapak tangan.

Pohon es itu muncul terlalu cepat, tiba-tiba muncul entah dari mana. Kemudian, segera meraih Xiao Chen.

Meskipun wajah Wan Feng berubah sedikit pucat, dia tertawa keras. "Mari kita lihat kamu terus menjadi sombong. Aku akan menghancurkanmu sampai mati! ”

Situasi tiba-tiba berubah, mengejutkan semua orang. Gong Yangyu dan Yue Chenxi tidak bisa membantu tetapi ingin terbang untuk membantu.

Di bawah kendali Wan Feng, pohon es kolosal mengepalkan keras Xiao Chen. Tangan es itu menerapkan kekuatan yang melelahkan, mencoba meremas Xiao Chen menjadi pasta daging.

Ketika Xiao Chen merasakan kekuatan telapak tangan, dia tidak peduli. Dia telah mencapai lapisan ketujuh Seni Tempering Tubuh Cakrawala. Sekarang, tubuh fisiknya sekuat Sage awal.

Jika itu adalah Raja Bela Diri lainnya dari kultivasi yang sama, mereka akan segera mempertahankan cedera internal agar tidak diraih. Di bawah kekuatan besar, organ-organ internal mereka pasti akan hancur.

Namun, tubuh fisik Xiao Chen sangat kuat. Bagaimana dia bisa takut dengan ini? Vital Qi-nya melonjak dan menetralkan keadaan es di tubuhnya, dan dia mengepalkan tangannya dengan erat. Kedua belas titik akupuntur di kedua tangannya langsung terbuka.

"Bang!"

Sebuah kekuatan gelombang meledak dan menghancurkan tangan es, mengubahnya menjadi pecahan es yang hancur ketika mereka menabrak arena.

Wan Feng memuntahkan seteguk darah dan segera jatuh ke lantai. Kulitnya berubah pucat, tampak seperti dia kehabisan darah.

Ketika Xiao Chen merasakan bunga es, yang mengejarnya, akan mencoba menggigitnya dari belakang lagi, dia tidak bisa diganggu untuk menghindar. Dia berbalik dan menusuk bunga itu dengan pedang.

Ketika dia diam-diam melepaskan niat saber Kesempurnaannya yang Besar, bunga es segera hancur, dan akarnya pecah.

Cahaya di mata Wan Feng redup ketika dia berbaring di arena dan menatap Xiao Chen di udara. Dia tampak sangat putus asa. Beberapa bulan yang lalu, Xiao Chen hanya sekuat dirinya.

Jika Xiao Chen tidak memiliki Teknik Martial Peringkat Surga, akan sulit untuk mengatakan siapa yang akan menang. Namun, beberapa bulan kemudian, pertumbuhannya di Alam Kunlun telah meninggalkan Wan Feng jauh di belakang.

Melihat Xiao Chen mendapatkan kemenangan penuh, Gong Yangyu dan Yue Chenxi santai dan tersenyum.

Berdiri di sisi arena, Bai Wuxue yang melihat tidak mengubah ekspresinya. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Memang benar. Tidak heran Guru ingin Aku datang. Jika Aku tidak membunuh orang ini, Saudara Muda Bungsu akan memiliki iblis jantung. "

Palm Dingin Es Besar!

Pewaris sejati teratas dari Sekte Yin Ekstrim, Bai Wuxue, diam-diam dan tiba-tiba menyerang. Sebuah tangan es raksasa melaju turun dari langit, bergerak ke arah Xiao Chen dengan kecepatan kilat.

Telapak tangan ini sangat tersembunyi. Pada saat Xiao Chen menemukannya, itu sudah tiba di atas kepalanya. Itu akan mendarat pada dirinya di saat berikutnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang