Ketika Xiao Chen mencapai cahaya pedang pria bermata satu itu, dia sudah meninggalkan enam gambar. Pada saat itu, afterimage bergabung bersama dan mengirimkan cahaya pedang yang menyilaukan dari Lunar Shadow Sabre, sangat memperbesar aura Xiao Chen.
Ketika dua pedang berselisih, Xiao Chen tidak terbang kembali dengan menyedihkan seperti yang diharapkan pria bermata satu itu. Sebaliknya, pria bermata satu adalah orang yang dikirim terbang dalam keadaan menyesal.
Sebuah lubang segera muncul di pengepungan yang ketat. Xiao Chen tidak terlalu sombong. Agar pria bermata satu ini bertahan hidup begitu lama, dia harus memiliki beberapa kemampuan.
Xiao Chen dengan lembut menggerakkan tubuhnya dan menyelinap keluar dari pengepungan, mendarat kembali di atap tempat dia berdiri sebelumnya.
Ketika Kepala Klan Feng Clan di kediaman cerah di bawah melihat adegan ini, dia terperangah. Seorang murid sekte dalam benar-benar bisa bergerak masuk dan keluar sesuka hatinya di depan Tujuh Pembunuh Angin Hitam.
Tidak hanya Xiao Chen tetap tidak terluka, tetapi ia juga berhasil membunuh salah satu dari Tujuh Pembunuh Angin Hitam. Kekuatan seperti itu tidak terbayangkan.
Kepala Klan Feng Clan bergumam, “Aneh, aku tahu murid sekte dalam dari lima sekte besar, tapi aku belum pernah mendengar tentang bladesman berjubah putih sebelumnya. Kapan orang ini muncul? "
"Clan Head, kita mungkin diselamatkan kali ini," seseorang di samping berkata dengan riang.
Kepala Klan Feng Clan menggelengkan kepalanya dan berkata, “Sulit dikatakan. Tujuh Pembunuh Angin Hitam tidak mudah ditangani. Kemungkinan besar, orang pertama meninggal karena kecerobohan.
"Bladesman berjubah putih ini masih kalah jumlah. Jika dia memiliki beberapa teman lagi, maka itu akan baik. Ketika situasinya berubah buruk, kami akan pergi dan segera membantu. "
Pria bermata satu itu menenangkan Quintessence yang bergelombang di dalam dirinya. Ekspresinya berubah dingin ketika dia mengungkapkan senyum jahat. Kemudian, dia memimpin lima lainnya untuk menyerang lagi.
"Membunuh!"
Enam mengamuk membunuh Qi bergabung, tampaknya membentuk lautan darah gelisah. Ketika ombak memercik, roh-roh pendendam keluar dari air dan menjerit keras.
Xiao Chen merasakan sedikit pusing. Dia mengangkat sebelah alis dan berpikir dalam hati, aku bertanya-tanya, berapa banyak orang yang telah dibunuh oleh kelompok orang ini untuk membentuk aura mengerikan yang luar biasa ini?
Seorang kultivator reguler tidak akan memiliki Energi Mental yang cukup. Mereka bahkan mungkin hancur sebelum aura mengerikan yang luar biasa ini. Tidak heran orang mengatakan bahwa pembudidaya longgar sulit untuk ditangani.
Energi Mental yang luas di lautan kesadaran Xiao Chen mulai bergerak, mengusir perasaan tidak nyaman itu.
Xiao Chen memegang pedangnya dengan satu tangan, mempertahankan pikiran yang tenang. Dia memiliki ekspresi yang dikumpulkan saat dia berurusan dengan enam orang yang bergegas padanya.
Lampu pedang dan gambar pedang menyala di malam yang gelap gulita. Bangunan-bangunan di sekitarnya runtuh setelah pertempuran sengit kelompok itu.
Selain pria bermata satu itu, Tujuh Pembunuh Angin Hitam semuanya mendapati Perasaan Murni Xiao Chen dalam cahaya pedangnya sulit diatasi.
Setiap kali Seven Black Wind Killers bertukar gerakan dengan Xiao Chen, cahaya pedang Xiao Chen akan menghancurkan Quintessence dengan senjata mereka sendiri dan berubah menjadi kekuatan tersembunyi, mengalir ke tubuh mereka melalui senjata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...