Chapter 630: Vile Traitor

4.3K 412 1
                                    

“Itu wajar. Kekayaan Klan Wan tentang saingan bangsa. Sepuluh sekte besar dan delapan Klan Noble melakukan bisnis dengan mereka. Sekarang Tuan Muda Klan Wan akan menikah, mereka harus memberi mereka beberapa wajah. "

“Aku mendengar bahwa pengantin wanita adalah wanita cantik kelas atas. Dia adalah orang di belakang Asosiasi Pedagang Feng Yu. Dengan aliansi yang kuat ini, Klan Wan hanya akan menjadi lebih kuat di masa depan. "

"Ayo berhenti bicara dan cepat-cepat. Pernikahannya besok. Kita harus pergi dan melihatnya. ”

Ketika Xiao Chen, Feng Tianming, dan yang lainnya tidak jauh dari kota, mereka mendengar diskusi orang-orang di sekitar mereka.

Feng Tianming menghela nafas dan berkata, “Setidaknya kami tidak datang terlambat. Jika kami butuh satu hari lagi, itu akan benar-benar terlambat untuk melakukan apa pun. ”

Xiao Chen berkata dengan tenang, "Mari memasuki kota dan mencari tempat untuk duduk dulu. Selama pernikahan besok, yang harus kita lakukan adalah mengklarifikasi hal-hal dengan orang-orang Wan Clan. "

Setelah beberapa saat, grup membayar tol masuk dan berhasil memasuki kota.

Meskipun malam telah tiba, Kota Wan Clan masih terang benderang dan sangat ramai. Lentera dan spanduk menghiasi kota; Yobel memenuhi jalan-jalan.

Xiao Chen menutup matanya dan berkultivasi di kamarnya di penginapan. Tiba-tiba, dia membuka matanya, dan bibirnya melengkung. Sambil tersenyum tipis, dia berkata, "Kamu akhirnya mengungkapkan ekormu."

Sense Roh Xiao Chen menangkap salah satu penjaga Feng Tianming dengan diam-diam membuka pintu dan memeriksa orang-orang.

Kemudian, penjaga itu dengan cepat menyelinap keluar dari penginapan dan berjalan melewati kota.

Xiao Chen membuka jendela dan mengikuti menggunakan Sense Spiritualnya. Matanya menjadi dingin ketika niat membunuh samar muncul di kedalaman mereka.

Selain dari Xiao Chen dan Feng Tianming, hanya lima penjaga yang tahu tentang rencana untuk menerobos di Black Smoke Mountain Range.

Meskipun Feng Tianming tidak meragukan penjaga yang telah mengikutinya selama bertahun-tahun, Xiao Chen melakukannya.

Tidak mungkin kebetulan seperti itu, di mana Naga Kekaisaran menerima sepuluh tembakan dari Ancient Demonic Energy Cannons tepat ketika pertahanannya berada pada titik terlemahnya.

Pasti ada informan. Ketika Xiao Chen melepaskan takhta kirmizi, ia telah mengamati ekspresi dari lima penjaga. Dia tidak gagal untuk melihat fluktuasi emosional penjaga ini yang disebut Zhang Heng.

Memang, saat kelompok itu tiba di Kota Wan Clan, Zhang Heng ini tidak bisa menahan diri.

Orang ini sangat berhati-hati. Sepertinya dia merasa seseorang mengikutinya. Dia mengirim persepsinya beberapa kali untuk memeriksa daerah itu. Dia melakukan banyak tipu daya, mencoba memancing penguntitnya keluar.

Sayangnya, Sense Spiritual Xiao Chen dapat melacak Zhang Heng dari jarak lima kilometer. Dengan persepsi Zhang Heng, dia tidak akan bisa mendeteksi Xiao Chen.

Ketika dia gagal mendeteksi siapa pun meskipun beberapa kali berusaha, Zhang Heng merasa bahwa dia terlalu memikirkan ini. Jadi dia mulai bergerak dengan kecepatan penuh.

Setelah beberapa saat, Zhang Heng tiba di paviliun yang terisolasi. Penggarap yang mengenakan seragam Wan Clan berdiri berjaga di depannya.

Zhang Heng menyerahkan token, dan penjaga segera membiarkannya masuk. Penjaga memenuhi setiap sudut paviliun ini. Jelas, ini adalah tempat penting bagi Klan Wan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang