Xiao Chen menekan gelombang kegembiraan di hatinya. Kemudian, dia berkata dengan tenang, “Aku tahu. Kamu bisa memberi tahu Aku cara masuk. ”
Ao Jiao tidak mengatakan apa-apa. Dia menutup matanya yang cerdas, memperlihatkan bulu mata yang berkibar-kibar, dan perlahan membentuk segel tangan, memancarkan cahaya putih samar dari tubuhnya.
Cahaya putih ini seterang bintang. Saat melayang di sekitar, itu memenuhi seluruh ruang, dan garis berpotongan muncul di depan Xiao Chen.
Ada dua jenis garis — hitam dan putih. Mereka berselisih satu sama lain saat mereka tumpang tindih. Selain dari istana biru, garis-garis ini telah membagi ruang ini menjadi pola kotak-kotak.
Xiao Chen merasa heran. Dia bisa merasakan kebenaran dan alasan paling mendasar dari dua jenis kalimat itu, seolah semuanya telah terlahir kembali.
Ao Jiao membuka matanya dan berkata, “Garis putih mewakili ruang sedangkan yang hitam mewakili dunia. Selama Kamu tidak menyentuh garis-garis ini, Kamu akan dapat menyeberang dengan aman. "
Mata Xiao Chen berbinar. Dia menyadari bahwa jika dia bisa mengetahui pola garis-garis berwarna, dia akan dapat menyeberang tanpa menyentuhnya.
“Luar biasa! Bagaimana Kamu melakukannya? ”Xiao Chen memuji Ao Jiao dengan tulus. Dia benar-benar luar biasa untuk dapat menemukan celah di ruang dan waktu.
Ao Jiao tersenyum dan berkata, “Menjelang hari-hari terakhirnya, Sang Mu hanya berjarak satu langkah dari Sovereign Martial Emperor. Meskipun dia belum bisa mengendalikan ruang dan waktu, dia sudah menyentuh ambang pintu.
“Dia telah banyak menderita di bawah formasi ini, jadi dia menghabiskan banyak waktu untuk meneliti cara memecahkannya. Aku baru saja menggunakan penelitian itu. Ingat, Kamu hanya memiliki satu peluang. Jika Kamu gagal, pedang Qi akan segera memisahkan Kamu. "
Xiao Chen menarik napas dalam-dalam dan mulai mengamati dengan cermat. Garis-garis hitam dan putih di depannya berselang-seling seperti papan catur hitam-putih.
Garis-garis polos tampak naik dan terbentuk di depan matanya. Dia mulai memahami beberapa misteri ruang dan waktu, mulai memahaminya dalam hatinya.
"Xiu!"
Tiba-tiba, Xiao Chen bergerak, terbang ke depan tanpa ragu-ragu.
Garis-garis melintas di samping tubuhnya. Garis putih mewakili ruang, dan garis hitam, dunia. Jika dia menyentuh salah satu dari itu, dia akan mengaktifkan Formasi Penyegelan Absolut Lima Elemen.
Kemudian, Xiao Chen mendarat dengan kuat di tanah, tiba di depan istana biru. Dia melepaskan napas tertahannya. Dia ingat dengan benar; garis-garis tidak ada di sekitar istana.
"Hu!"
Cahaya putih yang diberikan Ao Jiao lenyap. Semua garis ruang dan waktu yang terlihat menjadi tidak terlihat lagi. Selain dari beberapa rongsokan melayang, tidak ada yang tersisa.
Lapisan debu tebal menutupi tangga menuju pintu-pintu istana yang tertutup rapat. Tempat ini telah lama terabaikan, seperti kuil yang bobrok dan terbengkalai di hutan belantara yang sepi tanpa ada yang memelihara.
Ao Jiao memandangi pintu-pintu besar itu dan berkata, “Tidak perlu bahkan mencoba pintu itu. Saat itu, Sang Mu telah menggunakan target tunggal Teknik Peringkat Senjata Surga terkuatnya, tetapi pintunya bahkan tidak bergerak. ”
Xiao Chen meninggalkan jejak kaki di tangga saat dia berjalan ke atas. "Ka ca!" Lalu, dia mendorong pintu hingga terbuka.
Begitu pintu perunggu berlapis debu dan tanah terbuka, detritus sepuluh ribu tahun lenyap seperti salju dan mendarat di Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...