"Pu!"
Zhang Heng baru berbicara setengah ketika Wan Baolou tiba-tiba menyerang. Dia mengirim seberkas cahaya yang menembus dahi Zhang Heng.
“Dari mana orang kotor ini berasal? Beraninya dia memfitnah Wan Clan Aku! Betapa cerobohnya! ”
Xiao Chen bisa menghentikan serangan sebelumnya. Namun, dia tidak melakukannya karena itu tidak perlu.
Semua ini hanya lelucon. Tidak ada gunanya mencoba menggunakan bukti atau logika untuk menyelesaikan masalah di wilayah orang lain. Xiao Chen tidak begitu naif.
Wan Baolou berdiri tegak dengan tangan di belakang punggung. Setelah membunuh Zhang Heng, dia menatap Xiao Chen dengan dingin dan berkata, "Bladesman Jubah Putih Xiao Chen, izinkan Aku memberi Kamu beberapa saran. Ada beberapa hal yang orang lain tidak bisa ikut campur. Perkawinan Wan dan Feng Clan bukan untuk Kamu campur tangan. "
Tepat ketika Feng Tianming hendak mengatakan sesuatu, Xiao Chen menghentikannya. Dia berkata kepada Wan Baolou dengan tenang, “Kamu bukan orang yang menentukan apakah aku bisa ikut campur atau tidak. Adapun faktanya, yang harus Kamu lakukan adalah membiarkan pengantin wanita berbicara, dan kita semua akan tahu kebenarannya. "
Semua orang bereaksi terhadap ini. Betul. Yang harus kita lakukan adalah membuat orang tersebut terlibat untuk mengklarifikasi semuanya.
Wan Shan, yang mengenakan jubah pernikahan merah, berkata dengan tegas, “Feixue sedang tidak enak badan. Tidak nyaman baginya untuk berbicara. Apa bedanya bagimu? ”
Saat Xiao Chen hendak menjawab, tiga puluh enam Martial Monarchs yang membunuh Qi segera fokus padanya, berusaha untuk membungkamnya.
Sebelum aura yang menindas seperti itu, biasanya orang akan merasa kurang percaya diri dan bingung — itulah yang terjadi pada Feng Tianming sebelumnya. Sekarang, mereka berusaha melakukan hal yang sama pada Xiao Chen.
Xiao Chen tersenyum dingin. Tanpa diduga, mereka berani bermain dengan niat membunuh di depan Aku. Menarik…
Lampu merah samar berkedip di kedalaman mata Xiao Chen. Keadaan puncak pembantaian langsung mengalir deras seperti banjir besar. Lautan luas untuk membunuh Qi melonjak.
Dalam sekejap, tiga puluh enam Martial Monarchs yang membunuh Qi hilang dalam aura, tenggelam seluruhnya. Pembunuhan Xiao Chen terus melonjak ke depan, memukau tiga puluh enam Raja Bela Diri dan memaksa mereka kembali.
Satu orang berhasil mengusir pembunuhan Qi dari tiga puluh enam Raja Bela Diri. Adegan yang mengerikan seperti itu menyebabkan banyak orang yang hadir untuk menarik napas dalam-dalam. Kekuatan Xiao Chen menjadi semakin tak terduga.
Xiao Chen tersenyum tipis. "Kurang enak badan? Lebih seperti dibatasi oleh Kamu dan tidak dapat berbicara atau mengedarkan energinya. Jika Kamu bersedia membiarkannya berbicara, Aku bisa segera pergi. Wan Baoluo, apakah kamu berani melakukan itu ?! ”
Suara Xiao Chen tenang. Dia bertingkah tidak budak atau sombong saat dia melihat Wan Baolou, seseorang yang mirip dengan seorang raja di Kota Wan Clan.
Sekarang setelah semuanya berjalan sejauh ini, semua orang yang hadir merasa ada yang salah dengan pernikahan. Selanjutnya, Wan Clan ini harus menjadi orang yang salah. Jika mereka tidak bersalah, mereka tidak akan membunuh Zhang Heng atau mencegah pengantin wanita berbicara.
Namun, tempat ini adalah markas Wan Clan. Ada banyak ahli di sini. Bahkan jika Klan Wan salah, itu akan sangat sulit, bahkan mungkin mustahil, bagi Xiao Chen untuk dengan paksa membawa seseorang pergi.
Frustrasi, Wan Baolou berteriak dengan marah, “Kamu pikir kamu siapa? Beraninya Kamu berbicara seperti ini padaku? Tempat ini adalah wilayah Wan Clan Aku. Aku tidak menyambut Kamu di sini. Enyahlah sekarang! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...