Chapter 798: Bloodbath in the Starry Heavens

4.4K 416 6
                                    

Namun, ketika Xiao Chen menatap langit yang berbintang, jumlah bintang yang tak terbatas, dan matahari yang bersinar terang, ia menyadari bahwa semua hal ini pada akhirnya akan berakhir juga.

Di masa lalu, Cui Hao juga terkenal dan mulia. Namun, hanya dalam sepuluh tahun, ia jatuh ke dalam ketidakjelasan, ketenarannya menghilang bersama angin.

Untuk apa dia, Xiao Chen, hitung? Bahkan jika dia naik ke puncak Dao besar, ketika waktu berlalu, setelah beberapa puluh ribu tahun, seseorang pada akhirnya akan melampaui dirinya.

Sungai mengalir deras; ombaknya tanpa ampun. Tidak ada yang bisa berdiri di puncak selamanya. Puncak itu dimaksudkan untuk diatasi.

Setelah Xiao Chen mengambil di langit berbintang, matanya cerah dan cerah.

Aku tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang Aku sepuluh ribu tahun kemudian. Aku hanya akan melakukan yang terbaik di usia ini, mendaki ke puncak dan berjuang untuk menjadi yang terbaik, mati tanpa penyesalan.

Pada hari kedua, Wakil Istana Guru keluar dari hutan hitam. Ketika dia kembali, dia memancarkan aroma darah yang deras.

Para kultivator beristirahat dengan mata terpejam atau mengobrol santai semua berubah menjadi kuburan. Mereka tahu bahwa pelatihan pengalaman mereka benar-benar akan dimulai.

Pelatihan pengalaman Istana Pertempuran Surgawi selalu kejam. Wakil Palace Masters tidak akan bergerak untuk membantu. Setiap orang harus mengandalkan diri mereka sendiri untuk menghadapi bahaya yang mereka hadapi.

Tentu saja, pengecualian dibuat untuk Astral Beast yang dapat membunuh instan para pembudidaya ini.

Hanya melalui kejam ini gratis untuk semua tanpa bantuan apa pun seseorang dapat memaksa potensi mereka untuk mewujudkan dan mencapai tujuan pelatihan pengalaman.

Kalau tidak, jika semua orang tahu tidak ada ancaman kematian, mereka akan merasa bahwa mereka memiliki ruang untuk bermanuver dan akan gagal untuk mengeluarkan potensi penuh mereka.

“Aku sudah membunuh semua Astral Beast peringkat 3. Aku juga membunuh beberapa Astral Beast puncak peringkat 2 yang bisa membunuh Kamu semua dengan instan. Sisanya terserah padamu, ”Wakil Kepala Istana berkata dengan nada sedih ketika dia memandangi kelompok lima puluh murid yang aneh.

Perjalanan ini bukan pertama kalinya pewaris sejati sebelumnya melakukan pelatihan pengalaman. Mereka sudah mempersiapkan diri secara mental. Mereka semua melayang ke udara dan mengungkapkan tatapan pembunuh ketika mereka terbang ke hutan.

Xiao Chen mengikuti kerumunan dan dengan hati-hati memasuki hutan hitam, memulai pelatihan pengalaman berskala kecil pertamanya di langit berbintang.

Astral Beast tingkat tinggi di hutan semuanya sudah mati. Bagi Xiao Chen, tidak ada banyak bahaya. Bahkan, rasanya agak membosankan.

Namun, membunuh Astral Beasts memberi Xiao Chen kesempatan untuk berlatih Teknik Saber Kesusahan Petir. Dia perlu menjalani pertempuran sengit untuk mengumpulkan pengalaman dan membiasakan dirinya dengan Teknik Sabre Tribulasi Petir baru.

Tiga hari kemudian, para murid mulai terluka dan tidak punya pilihan lain selain mundur. Mereka menyeret tubuh mereka yang terluka ke Wakil Istana Master untuk perawatan.

Setelah itu, sejumlah besar murid akan keluar dari hutan setiap hari.

Kebanyakan orang memperoleh banyak hal. Beberapa murid bahkan berhasil menemukan beberapa bijih yang tidak kalah berharga dari Flame Crystal Rock, membuat mereka sangat bahagia.

Ada juga beberapa yang hampir mati ketika mereka keluar, melarikan diri dengan menyedihkan dari Astral Beasts.

Pada hari keenam, dari lima puluh orang aneh, hanya Xiao Chen dan Cui Hao yang tetap berada di dalam.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang