Xiao Chen mempertahankan pikiran yang tenang saat ia dengan tenang mengedarkan lapisan keenam dari Purple Thunder Divine Incantation. Dia perlahan menyerap Energi Spiritual yang melonjak dalam asal usul Spirit Vein yang seperti sungai tercurah.
Sungai yang mengalir deras membanjiri pusaran kristal Qi, mengisinya dengan cepat. Energi kuat menyapu seluruh tubuh Xiao Chen. Dalam waktu singkat, penanamannya melonjak dengan cepat.
Berkultivasi secara normal selama setengah bulan tidak dapat dibandingkan dengan napas yang satu ini. Energi instan itu menyebabkan otot-otot Xiao Chen membengkak dan darahnya mendidih.
Ketika energi membengkaknya, tulang dan daging Xiao Chen mengalami tekanan besar. Manfaat dari lapisan keenam Tubuh Tempering Art Seni menunjukkan diri mereka di sini. Meskipun otot dan pembuluh darahnya membengkak, distensi berada dalam kisaran yang terkendali. Kulitnya tidak pecah akibat semua ini.
Penggarap jelas menginginkan kekuatan. Ketika mereka tumbuh lebih kuat, secara alami mereka akan menjadi bersemangat dan merasakan kepuasan yang kuat.
Selama seseorang manusia, mereka tidak bisa menghindari ini. Kegembiraan dan kepuasan bukanlah hal-hal buruk. Mereka dapat mendorong pembudidaya untuk melakukan lebih banyak usaha dan bekerja lebih keras. Namun, ada batasan untuk semuanya. Begitu ada terlalu banyak sesuatu, itu akan menjadi hal yang buruk.
Pada saat ini, kegembiraan dan kepuasan ini berkobar di hati Xiao Chen, setidaknya seribu kali lebih kuat dari biasanya. Dia merasa penuh dengan kekuatan seolah-olah itu bisa meningkat tanpa batas.
Lebih cepat! Lebih cepat! Tumbuh lebih cepat!
Hati Xiao Chen berteriak. Dia memerah karena kegembiraan. Pada saat ia mengeringkan asal usul Spirit Vein sebanyak dua pertiga, pusaran air kristal Qi berwarna ungu di tubuhnya telah berlipat ganda. Kemacetan yang telah ia antisipasi begitu lama akhirnya tiba.
Namun, energi tak terbatas itu masih terus mengalir. Kegembiraan di hatinya menyebar. Xiao Chen merasa bahwa dia bisa tumbuh lebih kuat, sangat disayangkan bahwa begitu banyak Energi Spiritual akan sia-sia seperti itu.
Jangan terlalu serakah; jangan kehilangan diri Kamu dalam kekuasaan.
Tepat ketika Xiao Chen memiliki pemikiran itu, kata-kata yang Ao Jiao katakan kepadanya sebelumnya bergema di benaknya. Dia bangun dari keadaan pingsannya dan dengan cepat berhenti mengedarkan Purple Thunder Divine Incantation.
Energi Spiritual tersebar di seluruh Formasi Penyegelan Roh. Kabut tebal memenuhi bagian dalam formasi, tetapi dengan penghalang cahaya di sekitar tempat ini, tidak ada yang bocor keluar.
Ao Jiao menatap melalui penghalang cahaya dan melihat asal usul Spirit Vein yang tersisa. Dia menghela napas lega dan tersenyum. “Aku tahu bahwa Tuan Bodoh ini tidak akan kehilangan dirinya dalam kekuasaan. Lagipula, dia mampu melewati ujian keinginan di Menara Desolate Kuno. ”
Situasi sebelumnya sangat berbahaya. Jika Xiao Chen tidak berhenti, tubuhnya akan langsung meledak dari Energi Spiritual yang berlebihan; kematian akan menjadi satu-satunya hasil.
Pusaran air kristal Qi di Dantian Xiao Chen telah tumbuh hingga batasnya. Kecepatan rotasi lambat laun melambat, akhirnya berhenti dan tidak bergerak.
"Xiu!"
Seketika pusaran kristal Qi berhenti, Energi Mental di lautan kesadarannya tiba-tiba mengalir dengan cepat. Air mengalir dari Tianmen Acupoint di kepala melalui meridian utama ke dantian. Energi Mental yang kuat mengalir melalui meridian utama seperti air terjun.
Energi Mental mulai menyaring Esensi menjadi Saripati. Perbaikan ini adalah sesuatu yang sulit dilakukan oleh kebanyakan orang, tetapi itu mudah bagi Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]
Adventure[SELESAI] [600-799] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...