Chapter 681: Inner Sect Disciple's Invitation

4.4K 430 7
                                    

Xiao Chen mulai memikirkan beberapa hal. Pada bulan sebelumnya, Yun Feiyu tiba-tiba bergegas kembali ke sekte lebih cepat dari jadwal karena panggilan dari pewaris sejati.

Dia bertanya-tanya apakah penampilan pewaris sejati di sini ada hubungannya dengan ini dan apakah itu ada hubungannya dengan keputusan Yun Feiyu untuk menyerah pada satu misi tiga ribu poin dan kehilangan peringkat teratas pada Peringkat Kontribusi.

Jelas, ada manfaat besar yang terlibat. Sayangnya, Xiao Chen sendirian dan tidak memiliki kekuatan yang mendukungnya. Dia merasa penasaran, tetapi dia tidak bisa bergaul dengan pewaris sejati ini.

Jauh di langit di atas aula, empat dari pewaris sejati lainnya dari Supreme Sky Sect menyaksikan Yun Feiyu pergi bersama kelompok pewaris sejati itu. Ekspresi mereka tampak suram.

Xiao Chen akan mengenali dua dari empat orang ini — Chen Xiao dan Wang Cheng. Yang mana, Xiao Chen memiliki persahabatan dengan Chen Xiao.

Wang Cheng berkata kepada pemuda berpakaian hitam di sebelah kanan, "Kakak Senior Hu, sepertinya Hua Tianhe dan kelompoknya telah mencari Yun Feiyu. Kami berada dalam masalah saat ini. "

Pria berpakaian hitam dengan nama keluarga Hu menghela nafas dengan lembut. "Tanpa ragu, orang terkuat di sekte dalam adalah Yun Feiyu. Dalam setahun, paling banyak, ia akan menjadi pewaris sejati. Dengan bantuannya, keseimbangan kekuatan antara Hua Tianhe dan kelompok kami akan hancur. ”

"Haruskah kita mencari seseorang dari sekte dalam juga?" Satu-satunya gadis dari empat, seorang gadis anggun, menyarankan dengan lembut.

Pria berpakaian hitam itu tersenyum pahit. “Mudah untuk mengatakan itu. Kami bertujuan untuk membunuh Beast Spirit Peringkat 8 puncak. Tidak peduli berapa banyak orang lemah yang datang, mereka hanya akan mengirim diri mereka sendiri ke kematian. Mereka bahkan mungkin mengacaukan segalanya. ”

Yang lain memikirkan apa yang dia katakan dan setujui. Hanya aura puncak Binatang Spiritual Peringkat 8 akan menakuti beberapa orang. Ketika saatnya tiba, orang-orang ini mungkin menjadi bingung. Jika mereka harus membagi perhatian mereka, untuk merawat orang-orang ini, mereka mungkin juga tidak memilikinya.

Tepat pada saat ini, Chen Xiao memikirkan seseorang. Dia berkata, “Aku kenal seseorang. Mungkin dia bisa membantu kita. Meskipun budidayanya rendah, ia memiliki tubuh fisik yang kuat. Lebih jauh lagi, dia telah mengkonsumsi Rumput Darah Raja dan tidak akan takut aura puncak Binatang Roh Peringkat 8. ”

"Siapa?"

Tiga lainnya semua tertarik dan tidak bisa menoleh untuk melihat Chen Xiao secara bersamaan. Mereka biasanya menghabiskan waktu dengan pahit mengolah atau menantang bahaya di luar. Jadi mereka tidak tahu banyak tentang murid sekte dalam.

"Mutiara Pengumpul Roh … Mutiara Pengumpul Roh … Aku masih punya terlalu sedikit!" Xiao Chen bergumam setelah mengumpulkan uang gajinya dan upahnya.

Sebagai ranker teratas dari Kontribusi Ranking, dia menerima satu juta Batu Roh Kelas Tinggi, seratus Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Rendah, dan sepuluh Mutiara Pengumpul Roh Kelas Medial.

Bagi Xiao Chen, yang mengalami kemacetan, Batu Roh Kelas Tinggi dan Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Rendah tidak akan banyak membantu. Tidak peduli berapa banyak dari mereka, mereka tidak akan berguna.

Dibandingkan dengan Mutiara Berkumpul Roh Kelas Rendah, Mutiara Berkumpul Roh Kelas Menengah jauh lebih berharga. Tidak hanya ini membutuhkan Batu Roh berkualitas tinggi, tetapi mereka juga akan menghabiskan lebih banyak lagi Sumber Energi Martial Sage.

Bijak Bela Diri Biasa tidak akan bisa memperbaiki Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Medial. Hanya Martial Sage Kelas Superior atau Martial Sage puncak yang dapat dengan mudah memperbaiki Mutiara Pengumpulan Roh Kelas Medial.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang