Chapter 696: Shaking the Nine Heavens, Coming from All Directions

4.5K 410 1
                                    

Ini adalah pemahaman Xiao Chen tentang hukuman ini berdasarkan apa yang dia ketahui dari dunianya sebelumnya. Namun, dia tidak tahu apakah itu bisa diterapkan sepenuhnya pada Teknik Bela Diri ini.

Sejauh yang dia tahu, makna kalimat ini adalah bahwa naga sejati akan bersembunyi di kedalaman laut, merencanakan langkah selanjutnya. Ketika sebuah kesempatan tiba, itu akan keluar dari laut dan melambung ke langit.

Namun, sikap seperti apa yang akan memungkinkan Azure Dragon melonjak ke langit, menerobos sembilan langit setelah meninggalkan laut?

Xiao Chen menatap danau besar di depan halaman dengan mata abstrak, mensimulasikan adegan Naga Azure meninggalkan lautan dalam pikirannya.

Badai mengamuk dan kilat melintas. Langit berubah gelap, angin menderu, dan hujan turun. Ombak melonjak di laut yang luas, meraung keras. Seekor naga sejati bersembunyi di kedalaman.

Naga sejati memandang ke langit, tidak mengatakan apa-apa. Itu hanya menyaksikan ketika angin bertiup dan awan melesat lewat. Ketika air pasang naik dan turun, ia merencanakan langkah selanjutnya, menunggu untuk melayang ke langit.

Xiao Chen menggelengkan kepalanya sedikit, dan bayangan di benaknya lenyap. Dia bergumam, “Masih terlalu dini untuk berpikir tentang keadaan Teknik Martial Peringkat Surga. Aku harus membiasakan diri dengan jalur peredaran darah yang terbaik di masa lalu. ”

Sebenarnya, ketika kebanyakan pembudidaya memperoleh Teknik Bela Diri Peringkat Langit, mereka akan merasa sangat sulit untuk memahami keadaannya dalam satu atau dua tahun.

Misalnya, Tujuh Bintang Chen Xiao Mengitari Bulan. Ini adalah Teknik Peringkat Perang Martial yang diberikan sekte kepadanya ketika ia menjadi pewaris sejati.

Namun, bahkan sampai sekarang, Chen Xiao belum sepenuhnya memahami Tujuh Bintang Keliling Bulan. Dia bisa mengarahkan pedang bintang tujuh Qi sesukanya, tetapi dia tidak bisa memanifestasikan bulan.

Sebagai hasilnya, Chen Xiao hanya bisa mengeluarkan sekitar lima puluh persen dari kekuatan Teknik Peringkat Surga.

Orang-orang seperti Xiao Chen, yang bisa mengeluarkan delapan puluh persen dari Kembalinya Azure Dragon, jarang terjadi pada generasi yang lebih muda. Sebagian besar orang sudah puas dengan memperoleh Teknik Martial Peringkat Surga. Namun, Xiao Chen mempertahankan standar yang lebih tinggi.

Setelah sepuluh hari, Xiao Chen akhirnya menghafal semua jalur sirkulasi Saripati untuk Soaring Dragon. Tanpa gangguan, dia bisa melakukan gerakan dengan beberapa kecakapan.

"Xiu!"

Xiao Chen menggambar pedangnya di halaman. Lampu pedang terlihat seperti terbuat dari listrik. Kemudian, dia dengan cepat mengedarkan Pujian untuk Soaring Dragon.

Gambar Azure Dragon samar-samar meliputi Xiao Chen. Ketika dia mengedarkan Perayaan Intinya, dia merasakan energi yang tak terbatas mengisi tubuhnya.

Energinya menumpuk dengan cepat, tetapi dia terus menyimpannya dan tidak melepaskannya. Naga Tersembunyi di Kedalaman, pria itu membuat rencananya terlebih dahulu sebelum mengambil tindakan. Ketika saat yang tepat tiba, naga melonjak ke langit.

Xiao Chen maju selangkah dengan kaki kanannya. Seketika, kekuatan yang luar biasa meledak. Hanya langkah santai yang membuka celah di tanah yang terpancar seperti sarang laba-laba.

Menggunakan kekuatan ini, tubuh Xiao Chen seperti roket yang diisi bahan bakar, bergegas ke langit saat naga meraung.

Dragon Might menyebar di udara. Awan tebal mengepung Xiao Chen. Awan disertai naga sejati, melengkapi kekuatan untuk mengguncang kesembilan surga ke segala arah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang