Chapter 727: First Senior Sister Angered

4.3K 449 12
                                    

Tidak ada yang bisa menggambarkan seberapa cepat panah itu. Jika bukan karena cahaya yang menusuk terlalu mengejutkan, orang mungkin menganggapnya sebagai ilusi.

Meskipun Wang Meng tampaknya melihat sekeliling dengan santai, fokusnya tidak pernah meninggalkan tangan kanan Shui Lingling, yang telah menarik kembali tali busur. Saat Shui Lingling mengendurkan genggamannya, dia mengambil inisiatif untuk menghindar.

Ketika lampu menyala, Wang Meng sudah mundur seratus meter ke belakang. Lubang panah seukuran jari muncul di tempat dia awalnya berdiri. Itu terlihat sangat gelap, dan tidak ada yang tahu seberapa dalam itu.

Dataran luas menjadi sunyi; hanya embusan angin yang meredakan keheningan. Udara seperti menahan napas, tidak kembali normal untuk waktu yang lama. Itu aneh.

Hu Hai dan dua lainnya tahu seberapa kuat Shui Lingling. Begitu dia melepaskan panahnya, mereka segera mundur. Mengandalkan insting, Xiao Chen pergi bersama mereka.

"Bang!"

Segala sesuatu sebelum ini memang hanya ketenangan sebelum badai. The Arrow Sun Mendalam yang telah menggali jarak yang tidak diketahui ke tanah tiba-tiba meledak.

Tanpa peringatan apa pun, tanah datar itu pecah, dan retakan memanjang satu kilometer. Gumpalan tanah terbang ke udara, berhamburan ke mana-mana.

"Rumble …!" Tanah bergetar, dan tanah jatuh seperti hujan. Ketika seseorang melihat ke atas, bahkan ada banyak rumpun tanah di langit.

Dengan kekuatan gelombang kejut, gumpalan ini melonjak lebih tinggi. Seluruh tempat menjadi kacau, mengejutkan semua orang.

"Kakak Senior Pertama benar-benar marah."

“Di gua, Kakak Perempuan Senior Pertama tidak bisa menampilkan kekuatannya yang sebenarnya. Sekarang dia berada di ruang terbuka lebar, dia bisa mengeluarkan kekuatan penuhnya. ”

Hu Hai, Chen Xiao, dan Jun Si terperangah. Mereka belum melihat Shui Lingling marah dalam waktu yang lama.

“Sou! Sou! Sou! ”

Langit berubah kacau-balau dengan kotoran yang beterbangan. Wang Meng memegang pedang dan dengan tenang melompat dari batu ke batu, terus menuju ke arah Shui Lingling.

Rambut Shui Lingling mengalir seperti air terjun. Wajahnya yang lembut dan cantik berubah dingin pada saat ini. Pakaiannya berkibar saat dia terpancar membunuh Qi dari seluruh tubuhnya.

Dia menarik tali busurnya ke belakang dan melepaskannya. Tiga sinar cahaya berapi terbang dalam busur. Gerakannya seperti cairan seperti air, tegas dan cepat; dia tidak berhenti sejenak.

"Bang!"

Tiga sinar cahaya yang berapi-api menghancurkan batu di bawah kaki Wang Meng. Kemudian, mereka berubah menjadi nyala api yang ganas dan mengepul keluar.

Tubuh Wang Meng menjadi seperti layang-layang dengan tali yang putus, terbang dengan limbung.

Shui Lingling dengan lembut mendorong tanah, dan sosoknya yang indah dengan cepat melompat ke udara saat dia terus menarik tali busurnya. Sinar cahaya menyala tanpa henti.

Lampu merah menyala, meledak seperti kembang api di ruang gelap. Flare tidak pernah berhenti.

Api yang tak berujung menyoroti tubuh lincah Wang Meng dengan cepat menghindari panah saat ia terus berusaha menutup jarak dengan Shui Lingling.

Namun, tempat ini luas dan terbuka, tanpa batas.

Rambut Shui Lingling berkibar ketika sosok ungu cantiknya melompat dengan lincah di udara seperti peri. Dia tidak memberi Wang Meng kesempatan untuk mendekatinya sama sekali. Sebaliknya, dia memakainya dengan serangannya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang